Monday, September 24, 2007

it's stupid day..

Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
sue aje ne hari gue.. --a

tadi brangkat skul jm 11.30-an.. yg anter kk gue,d tngh jln dy blg mo isi bensin dlo. g pikir2 g masuk jm 12.30 pasti keburu lah.. naek motor biasa stenga jm nyampe.. ya uda akhirnya kita mampir isi bensin.. ngantri mayan.. ga pnjg2 mad sih.. tp wasting time.. jm 12 lewat bru slese isi bensin.. trs muter..


JRENGGGG..


daerah atma.. puteran pom bensin.. MACETT BUANGEDDDD.. mayan lama di lampu mera sana diem.. --a
trs bisa jalan,liad kiri,daerah pluit BCA itu MACET PARAH.. --a engko g ambil kanan,yg arah MM.. en.. SAMA AJA.. --a
daerah yg banyak toko bunganya.. macett juga.. swt.. gr2 bangun busway tuhh!!! jalan dh sempit.. tmbh sempit.. dah macet.. tambah macett..
di sana sih masi nyante2.. soalnya dari sana lurus terus aja dh sampe skola..
n selap selip sana sini.. sampe di lampu merahnya.. yg sebela atma.. depan bca..
......

PARAHH BUANGEDDDD..
ada kali g 20 mnt diem di sana.. pdhl naek motor.. swt gede gede.. gag jelas gitu di lamer diem aja.. eh pas bs jalan.. agak2 ke depan.. g liad seseorang pake baju batik juga..
ternyta itu si UCUuuuuuu.. nyahahaha.. lgsg deh gue cuek..
dalem ati mikir.. plg nga g telat ga sendiri.. hauhauahuaa..

trs smpe akhirnya bs jalan.. gue slamat smpe di skola..
pk 12.35 dh telat 5 mnt..
trs ke serbaguna biar lebi dkt.. eh gerbangnya dah di tutup..
HAIZZZZ...
akhirnya muter.. wasting time lagi..
smpe di depan kantor.. ada tmn g juga yg telat.. mayan banyak pula.. wahuwahuwahuwah...
si evelyn,christin,adit,stev gozali,somplak..
smua sama. macet gag jelas.. --a
di catet di agenda deh.. terlambat brangkat 7' --a
si ibu sisca ngoce2.. dri ipa 5 org. ips cm 2.. hiaaaaaaaa...
parah bgt..
awal yg buruk.. ihiks..


trs lanjut..
hari senin ini msti kumpul judul projek sejarah n catetan agama..
n kabar buruk ke-dua.. judul projek gue ditolak.. huhu..
mikir yg baru deh.. n akhirnya dapet..
"penegakan hukum di Indonesia yang tdk transparan"


trs istirahat si yeni dtg nyamperin g bawa setumpuk proposal siswa teladan minta tanda tangan.. n nyuru gue minta ttd-nya pak yusak.. di oce2in si bpk dh gue.. minta tanda tangan banyak2.. ahuahuahuaa..

trs lagii surat pemberitahuan buat guru2.. g nyru si jep ftkp scptnya,dia mala nyuru bsk2.. bkin gregetan aje.. akhirnya g ambil g mnta tlg bang aep buat ftkpin..
trs krna dh isti ke 2.. ga kburu minta ttd pak yusak deh g..
mintanya jadi pas plg skula.. tmbh ga enak g.. abis mnta 12 proposal siswa tladan.. trs g mnt lagi 15 buat surat..
dia blg laen x suru bikin 1 trs ftkp aja --a
ya wezz deh..

trss.. bsk g ada ppk jm 9.. ada les jm 7.. brngkt pg dh bsok.. tp mndg pg pagi sih g.. plg ga ga bakal telat kek tadi.. >________________<

oh ya trs 1 lagi..
pas pel bio td.. g dpnggl maju dsru gmbr paru2.
g bingung.. ga ada gmbrn sm skali.
aauhauahuaa.. asal gambar dh gue.. n hasilnya..
haizzz..
org mah alveolus di dalem gue mala di luar.. waakakakakaa..
tau ahh.. sbodo............
pusinkk gue..
bsk ul ing pula..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Pumini..

gegegege..

Asal Usul PUMINI..

Jadi projek bio semester 1 tuh dsuru tiap kelompok bawa 1 taneman n dirawat di skola..
1 kelompok 2 org, n g ma michelle.

Ngoceh n ngoceh akhrnya dpt keputusan, kita pelihara Puring.
G yg pergi beli waktu itu. Awal-awal tu Puring ky layu2 gitu, sempet horror gue, tp akhirnya dengan kasih sayang gue n michelle.. tu puring tumbuh subur juga.. haukakkakaka..

Trs g ma michelle mikir nama yg oke buat "anak" kita itu..
Puchelen, Puselni, Ringselni, Pumislen, Pulenmis, Ringlensel, n akhirnya ngotot-ngototan berdua, dapet deh nama simpel PUMINI.. yg berarti Puringnya Michelle Leni.. huahwuahwuahuwah.. tmn g smpe geleng2 kepalanya dgrnya..

Sunday, September 16, 2007

REUNI 10-1 maren ituuhhh.. hihihi..

















Waktu hri Kamis tgl 13 September 2007..
critanya ada reuni anak2 kelas 10-1. *plis deh,pdhl br 2bln naek kls*
hauahuahaua..
sbnrnya bukan reuni jg sih,cm acara jalan2 doank.. sm ketemu tmn yg pindah..

em.. kita janji di MM..jm 11 toleransi jm 12..
g pegi sama gundul (tmn g ini,yg srg nganter2 g. hihihi.. nama asli sih gunawan,cm ya anak2,pd gokil smua =p)
sblmnya gue b2 pg ke glodok pinangsia dlo,buat beli dvd, g dapet tugas dari Bu Agustina (guru b.indo) suru cari film yg ada pesan moralnya gtu,trs di isi pertanyaan yg ada di buku cetak.. *ada yg punya ide flm apa? =p*

janjinya si gundul mo dtg jm 9 pagi,eh ngaret2.. jm 10lewatan kta nyampe di glodok.. pilih2 dvd,trs lgsg ke mm..
ternyata yg janji pada blm ada smua.. hauhaua..

di foodcourt kita mala ketemu : Felix,Kevin,Richard, n Hendra..
mreka b4 bukan anak 10-1,tp cuek,gue sm gundul gabung aja duduk di sana.. hoho..

sblmny g ke wc dolo,rapiin rambut,naek motor brantakan.. trs g tlp si Michelle..kasi tau dia kalo ada si Kevin.. xixixi.. Michelle seneng sm Kevin,sng ngeliatin doank sih,bukan u/ jd pacar,soalnya si Michelle dh ada cowo.. g tlp n kasi tau,dia girang gtu,wakakkakakaka. lgsg dh dia dtg ke foodcourt.. xixixi..

trs g org duduk b7.. ngbrl2 smbl nunggu yg laen.. ga lama 1-1 pada muncul..

april dateng ( tmn waktu 10-1,tp skrg dh pindah. dh lama ga ktmu dia,anakny gtu2 aja =p)

denhan ( namanya sih deny hanafi,sobat g waktu sma 1,dl duduk d blkg g,apa2 g crita ke dia,tp taun ne dy mo ke ausi,lanjut skola di sana.. hiks.. acara ini jg di buat buat dia sih.. ehehe )

trs ucu dtg ( agustinus,jauh bgt nyasar nama panggilannya.. lebi deket ke si michelle sih.. hehehe.. anaknya kocak juga )

trs muti intan cath

trs teddy ma denny lim ( teddy dl duduk sebela g waktu klas 10.. denny lim sobat dia,dkt jg sih ma g.. huekeekke.. ada skandal sama jslyn.. wkakakaa )

deby ( yg skrg duduk depan g =p maren tu dia manis bggtt!!! pake pink2 gitu.. hihihi )

Jslyn ( dl temen les ilp g,pas g pindah,dy mala skelas ma denhan di ilp,trs ternyata dia mala sodaranya si ucu!! swt ga tuh.. trs dia dikenalin sama si dennylim.. ada skandal dhe.. wakkakakaka )

trs darmawan andro kevin aliong de el el *lupa* trs kita mo makan pizza =p~
tp ternyata g muad buat ber17.. *yg laen ada yg pisa2*

akhirnya makan ke aw deh,yg baru.. wkwkw.. makan di lt2-nya,rame2 bikin rusuh.. wkakakaka ga jelas bgt,anak kecil lagi maen disana digangguin.. wkwkwkw.. trs abis makan foto2.. *masi ttp di aw n bikin rusuh*

trs pegi nntn,tp ga smua sih.. yg nntn cuma ber 10.. ehhhhhhhhhhh di dalem g mala duduk sbelaan ma TATI.. ( tmn g yg bruba status jadi sodara,gr2 sodara g merid sm sodara dia..w aakkakakakaka) sempit bgt ga tuh, blkg g anak ky juga,tmnnya ade gue.. suram2..
mm emg dh basecampnya anak ky sih.. ck.
nntn rogue assasin.. jet li B-)

trs abis nntn ga jelas jalan2,ketawa2 ngakak.. parah lahh.. tpi gue bener2 nikmatin jalan2nya =D scara dh lama ga bareng2 anak 10-1 jalan.. hihihi.. rencana sih nanti bulan depan lagi.. smoga jadiiiiiiiiiii ^^ ada banyak foto2nya loh.. hihihi.. yg ikutan foto : gundul,cath,intan,muti,deby,msel,kevin,jslyn,leni,ucu,somplak,aliong,lim,tdy,denhan..