Sunday, September 16, 2007

REUNI 10-1 maren ituuhhh.. hihihi..

















Waktu hri Kamis tgl 13 September 2007..
critanya ada reuni anak2 kelas 10-1. *plis deh,pdhl br 2bln naek kls*
hauahuahaua..
sbnrnya bukan reuni jg sih,cm acara jalan2 doank.. sm ketemu tmn yg pindah..

em.. kita janji di MM..jm 11 toleransi jm 12..
g pegi sama gundul (tmn g ini,yg srg nganter2 g. hihihi.. nama asli sih gunawan,cm ya anak2,pd gokil smua =p)
sblmnya gue b2 pg ke glodok pinangsia dlo,buat beli dvd, g dapet tugas dari Bu Agustina (guru b.indo) suru cari film yg ada pesan moralnya gtu,trs di isi pertanyaan yg ada di buku cetak.. *ada yg punya ide flm apa? =p*

janjinya si gundul mo dtg jm 9 pagi,eh ngaret2.. jm 10lewatan kta nyampe di glodok.. pilih2 dvd,trs lgsg ke mm..
ternyata yg janji pada blm ada smua.. hauhaua..

di foodcourt kita mala ketemu : Felix,Kevin,Richard, n Hendra..
mreka b4 bukan anak 10-1,tp cuek,gue sm gundul gabung aja duduk di sana.. hoho..

sblmny g ke wc dolo,rapiin rambut,naek motor brantakan.. trs g tlp si Michelle..kasi tau dia kalo ada si Kevin.. xixixi.. Michelle seneng sm Kevin,sng ngeliatin doank sih,bukan u/ jd pacar,soalnya si Michelle dh ada cowo.. g tlp n kasi tau,dia girang gtu,wakakkakakaka. lgsg dh dia dtg ke foodcourt.. xixixi..

trs g org duduk b7.. ngbrl2 smbl nunggu yg laen.. ga lama 1-1 pada muncul..

april dateng ( tmn waktu 10-1,tp skrg dh pindah. dh lama ga ktmu dia,anakny gtu2 aja =p)

denhan ( namanya sih deny hanafi,sobat g waktu sma 1,dl duduk d blkg g,apa2 g crita ke dia,tp taun ne dy mo ke ausi,lanjut skola di sana.. hiks.. acara ini jg di buat buat dia sih.. ehehe )

trs ucu dtg ( agustinus,jauh bgt nyasar nama panggilannya.. lebi deket ke si michelle sih.. hehehe.. anaknya kocak juga )

trs muti intan cath

trs teddy ma denny lim ( teddy dl duduk sebela g waktu klas 10.. denny lim sobat dia,dkt jg sih ma g.. huekeekke.. ada skandal sama jslyn.. wkakakaa )

deby ( yg skrg duduk depan g =p maren tu dia manis bggtt!!! pake pink2 gitu.. hihihi )

Jslyn ( dl temen les ilp g,pas g pindah,dy mala skelas ma denhan di ilp,trs ternyata dia mala sodaranya si ucu!! swt ga tuh.. trs dia dikenalin sama si dennylim.. ada skandal dhe.. wakkakakaka )

trs darmawan andro kevin aliong de el el *lupa* trs kita mo makan pizza =p~
tp ternyata g muad buat ber17.. *yg laen ada yg pisa2*

akhirnya makan ke aw deh,yg baru.. wkwkw.. makan di lt2-nya,rame2 bikin rusuh.. wkakakaka ga jelas bgt,anak kecil lagi maen disana digangguin.. wkwkwkw.. trs abis makan foto2.. *masi ttp di aw n bikin rusuh*

trs pegi nntn,tp ga smua sih.. yg nntn cuma ber 10.. ehhhhhhhhhhh di dalem g mala duduk sbelaan ma TATI.. ( tmn g yg bruba status jadi sodara,gr2 sodara g merid sm sodara dia..w aakkakakakaka) sempit bgt ga tuh, blkg g anak ky juga,tmnnya ade gue.. suram2..
mm emg dh basecampnya anak ky sih.. ck.
nntn rogue assasin.. jet li B-)

trs abis nntn ga jelas jalan2,ketawa2 ngakak.. parah lahh.. tpi gue bener2 nikmatin jalan2nya =D scara dh lama ga bareng2 anak 10-1 jalan.. hihihi.. rencana sih nanti bulan depan lagi.. smoga jadiiiiiiiiiii ^^ ada banyak foto2nya loh.. hihihi.. yg ikutan foto : gundul,cath,intan,muti,deby,msel,kevin,jslyn,leni,ucu,somplak,aliong,lim,tdy,denhan..

No comments: