Thursday, December 27, 2007

You Are Loved.

Don't give up
It's just the weight of the world
When your heart's heavy
I...I will lift it for you

Don't give up
Because you want to be heard
If silence keeps you
I...I will break it for you

Everybody wants to be understood
Well I can hear you
Everybody wants to be loved
Don't give up
Because you are loved

Don't give up
It's just the hurt that you hide
When you're lost inside
I...I will be there to find you

Don't give up
Because you want to burn bright
If darkness blinds you
I...I will shine to guide you

Everybody wants to be understood
Well I can hear you
Everybody wants to be loved
Don't give up
Because you are loved

You are loved
Don't give up
It's just the weight of the world
Don't give up
Every one needs to be heard
You are loved

-Josh Groban-

When You Believe.

Many nights we've prayed
With no proof anyone could hear
In our hearts a hopeful song
We barely understood

Now we are not afraid
Although we know there's much to fear
We were moving mountains long
Before we knew we could

There can be miracles, when you believe
Though hope is frail, it's hard to kill
Who knows what miracles you can achieve
When you believe, somehow you will
You will when you believe

In this time of fear
When prayers so often prove in vain
Hope seems like the summer birds
To swiftly flown away

Yet now I'm standing here
My heart's so full I can't explain
Seeking faith and speaking words
I never thought I'd say

There can be miracles, when you believe
Though hope is frail, it's hard to kill
Who knows what miracles you can achieve
When you believe, somehow you will
You will when you believe

They don't always happen when you ask
(Oh)
And it's easy to give in to your fears
(Oh...Ohhhh)
But when you're blinded by your pain
Can't see your way straight throught the rain
Small but still, resilient voice
Says love is the relief
(Ohhh)

There can be miracles
(Miracles)
When you believe
(Lord, when you believe)
Though hope is frail
(Though hope is frail)
It's hard to kill
(Hard to kill, Ohhh)
Who know what miracles,you can achieve
When you believe, somehow you will(somehow,somehow, somehow)
somehow you will
You will when you believe

You will when you
You will when you believe
Just believe...in your heart
Just believe
You will when you believeeeeeeeeeee

-Mariah Carey-

haiOoo

BoSen aBieZ


Saturday, December 22, 2007

Your Love

Everytime I close my eyes
and say my prayer at night
I thank God each day for your love
That gives me wings to fly up high
To reach my dream aim for the sky
You always said

Your head up high
Smile on your face and wish
That you will always be loved
The stars will lead you every step you take
Dont you ever be afraid
Believe in you
and ill be there to guide you wherever you may go

Thank you for you love forever
When Im down and the things go wrong
The world againts me too
I close my eyes and think of you
and knew what you would say now

Your head up high
Smile on your face and wish that you will always be loved
The star will lead you every step you take
Dont you ever be afraid
believe in you
and ill be there to guide you wherever you may go away
Giving me my wings to fly high

-Delon ft. Gita Gutawa-


Sunday, December 16, 2007

sabToe inih..

Hiahahahahahahahaha.. dh jm 12 neh, blm lama g pulangnya..
hari ne sprti biasa skola, cm masuknya jm 9 soalnya jm 7nya ada yg pada remed..

Kronologis kejadian2 yg mengikuti gue hari ne di skola:
1. Dateng, tmpt gue penuh sm anak2 pada maen kartu. Dgusur deh gue, numpang btar di tmpt muti.
2. Maen Cap-sa & Tepok Nyamuk.
3. Maen Cap-sa lagi.
4. Bagi2in cd foto baksos, ato lebi tepatnya nyuru Econ bagi2in cd foto baksos. hehe.
5. Bersibuk-sibuk ria dengan proposal Pensi n Bazaar yg ngerepotin abis.
6. Mikirin gmn cara nagihin duit tiket pensi yg smpe skrg yg bayar baru Intan,Muti n ST.
7. Rundingin soal ulta bu sisca.
8. Kembali kita maen capsa lageh.
9. Dengerin lagu mpe kuping sakit.
10. Makan Baso en minum fanta merah.

Jm 12 teng teng.
Harusnya sih pulang skola, tpi gue ada rapat dolo.. SEHARUSNYA ada rapat dulu.. Tapi entah MENGAPA.. pada GTW ato SENGAJA gtw.. yg dateng rapat cuma org2 tertentu yg Punya Kuping, Punya Kalender, Bertanggung Jawab sebagai panitia, Ga mikirin urusan pribadi.
Damn it. Yg dtg rapat dikit bgt.

Akhirnya stela Ari ngoce2 dikit, pada bubaran, tinggalah gue di kelas ditemani Cs n Gundul.
Gue minta jemput jem 1 soalnya, n itu tadi selese jam setenga 1. Ngobrol punya ngobrol. Ngakak ngakak GJ. Hape gue bnyi n ngabarin perubahan jadwal. Ternyata g uda djmpt n lgsg pulang. Ya wez bagus deh.

Pulang bareng si imut Phei2. Tapi dy nangis jejeritan di mobil, gr2 mo bareng cc nya yg ada di rmh sodara 1 lagi. Eh tapi stela di iming2in kalo di rmh bakal dapet boneka santa, diem jg akhirnya dia --a

EH ya, si Phei2 ternyata kakinya lagi sakit, maren kakinya masuk ke roda sepeda gitu, jadi bengkak, ngeliatnya ampuuuuuunnn.. kyny sakit bgt.. jdi dy masuk di gendong si Pendy, haha.
Kirain mah ga bs jalan, sakit gtu, makan dia gue suapin.. tpi gue jg mo buru2 siap2 bwt ulta pan2, g tanya dia
L: "kalo oce mandi, phei2 bs makan ndiri? Ato mau oce suru ko pendy suapin?"
P: "bisa makan sendiri kok"
L: *gubraksss*

n emang iya, bgtu gue keluar slese mandi, dah bersih piringnya dia --a

Trs di rmh, smbl nunggu gue dijmpt gundul bwt ke rmh evelyn, g maen2 sama dia, foto2 ga jelas, ad yg mo sok2 ngikut iklan nokia, connecting people yg gambar tangan anak kecil sm org gede, kita foto ky gtu. huakakakkaka. goblok abis.
trs ada yg foto pake kaki jg. Tak ada tangan kaki pun jadi. Huahuwhauwhauhwau.

Trs maen2 b2 ga jelas gtu, nntn Tv, makan Kusuka, dll.
Smpe akhirnya g dijmpt, pegi deh gue. pdhl masi kangen sama dia :(

Trs dr rm Evelyn brg2 ke Tamani.

Nah. Plg dri Tamani, yg jmpt g si nyokap breng nci n ade g.
Di tengah jalan, dy baru sadar kalo ada lampu apalah itu yg nyala *kaya Aki sama T-belt gtu yah?* . Trs mndadak dy jadi horror gtu. Akhirnya kita brenti di K-24 n tlp bokap kasi tau. Ga lama bokap dateng. Mobil ga bs nyala bis ntu. --a

Trs diambillah keputusan. Panggil Ko Achun suru derek-in. Bokap plg dloan sama Pendy soalnya tu anak dah ngantuk2 gtu.
Nunggu ada x 1 jem. Ngiter2 ga jelas di Circle K, di Apotek K. Mana g mo nntn Asian Idol jadi ga bs deh. D dalem Circle K ada sih TV, cm lagi buka Trans TV yg Bi6 itu, dalem Apotek K-nya jg ada, n jg lagi nntn itu --a trs dgn braninya gue blg ke mba-nya " kak, tvnya ganti Rcti Asian Idol bole ga? " n untung mba-nya ramah gtu, dganti deh sama di Asian Idol, lagi Mike baru mo mule nyanyi. Mayan dgr Mike, trs bis itu, si koko dah dateng.

Nah mule dah tu kita derek. si nykap, horror abis bo. takut bgt dy. smpe g ma nci g yg d mobil ikt2an serem --a
baru masuk pik bentar aja dy dah takut gtu. dbgaian puteran bikin brisik dolo btr dgn bunyi tin2an mobil2 blkg. haizz.. ga prna ditarik sh nykp, kalo narik dl perna.
trs abis yg pik lewat. oke aman. sante. pelan2.
sampe di..
Flora 44.
Belokan.
Turunan.
Turunan!
DI sini nih.. Kacau booo.. Mobil si koko turun.. dy belom nympe bawah, ketarik mobil nyokap, kecepatan mobil nykap jadi ga braturan. Tiba2 ke tarik turun cepet bgt. Smpe treak nykap g. Untung Dy lgsg ambil kirinya, NYARIS. nyaris nabrak jembatan. Kalo nykp ga ambil kiri pasti nabrak mobil Ko Achun tuh.

busett dehhh.. --a
trs nykp g dah ga brani dah.
Tu mobil dua akhirnya bikin macet jalan. ahwuahwuawhau.
Telp lagi bokap. Suru dy dateng n gantiin nykp. Pucet n Tegang bgt si nykp. Gue n nci g yg d dalem jg smpt horror. Tapi kita cm bs blg " tenang.. tenang.. "
sebenernya ga bakal napa2 jg sih kl tenang. Nykp g aja yg kyny takut bener.
Akhirnya bokap yg gantiin deh bawa tu mobil plg. Si nykp dibonceng Take.
Nyaris motor nabrak jg tuh. Motor ngebut2. Dikira di antar mobil si koko n mobil nykap bs lewat, pdhl kn ada tali tuh. Uda mepet2, baru liat tu motor. Sama2 ngerem deh bokap n tu motor. Kalo ga nabrak --a

haizz.. swt abis cuy. Trs nympe rmh jm 11 lewat, buka Asian Idol, pas si India, n masi smpt dgr Mike lagi. ehehehe. Mike oke abisssssssssssssss dh nyanyi lagu i believe i can fly..... d(",)b

Wednesday, December 12, 2007

Part 2 - The Meaning of Grateful..

Next2..

Jam 12-an lebi gitu kita nyampenya. Trs turunin brg2, masuk..
n Jreng.
Lagi liat2 gue, tau2 gue dipeluk dri blkg. *shock* *shock abis* gue nengok, sala satu anak pantinya yg blkgan g tw namanya Lina. Brani amet ye, lgsg peluk2 gue. hauhauahuahua. Trs g keluar, smpt serem dikit. Then ga lama g masuk lagi. Gue liat si Elisah di dalem, dipeluk juga sm sala 1 anak panti yg namanya Teteh. Dy seneng gtu ngeliat Elisah, trs Elisah diangkat gt. Gue ga tahan liatnya, aer mata g dh mo netes, ngacir deh g ke depan.

Sampe tenang, baru g masuk lagi. Pas masuk, g liat Jeremy ma Yunike lagi liat anak kecil yg tidur di ranjang. Gue nyamperin mereka. My God. Sumpe. Kasian bgt tu anak. Ketrin namanya. Kepalanya kyny abis di operasi gitu. Sedih bgt g liat mereka. N kyny emg ga kuat gue, keluar lagi gue. Ga smpe dibayangan gue mereka segitu "parah"-nya. >________________<>Pas kita dateng tuh, ga smua anak ada, ada setengah yang lagi sekolah. Jadi smbil tunggu yg lain pulang skola, kita nyanyi2 sama yg ada di rmh.

Smpe jm 1 mereka pulang. Banyak yg seneng liat kita, tapi ada jg yg kayanya takut gtu. Trs mereka ganti baju then kita main lagi. Jam 1 lebih gitu, kita makan bareng2, paket makanan yg kita pesen tuh Combo Chicken Katsu. Kita dikasi harga spesial gtu =P

Semua makan bareng2, ada yg bisanya disuapin, ada yg makannya pake tangan lgsg gtu aja, ada yg bisa pake sumpit, ada yg pake sendok, macem2. Trs abis acara makan, Martha salah satu anak panti di sana, maen organ, n kita nyanyi rame2. Kita ngobrol2, seneng2 smua. Tdnya mo maen games, cm sayang kita dikabarin kalo jam 2 mereka harus istirahat smua, n jam 4 nya mereka ada misa. Jadi kita ga bisa lama2.

Karna waktu yg mepet jg, kita lgsg bagiin hadiah2 gitu. Semua seneng bgt dapet hadiah2nya.
Sebelom kita pulang mereka nyalamin kita smua, ucapin Merry Christmas. Terharu biru deh gue :( Smua dadah2in kita, n nyuru kita buat dateng lagi lain x. Gyaaaaaaaaa..

Baik2 banget anak2 disana. Jam setenga 3 gitu kita jalan pulang. Di bus smpt bilang gini gue ke yg laen " Next time, kl kita kuliah, then mo reuni, kita ke sana lagi aja yu.. Bhakti Luhur.. hehehe"

Brikut saya sertakan foto2 hasil narsis2an disana. :)


Melda, Lina n Teteh nyanyi bareng lagu Bapa yg kekal.


Deby, Agnes, Bella *anak Panti sana* Yovanie, Mieke n Leni


Yunike n salah 1 anak panti.


Martha yg maen organ n Cs nyempil kecil. =p


Agnes and Sasa.


Me and Susan * salah 1 anak panti dari Papua *


Elisah, Bella, Deby n Leni


Crew + Bhakti Luhur's


Andreas salah 1 anak Panti with Gungun


Lina, Jeremy n Teteh


Andreas n Rico


Agnes, Gunawan with Katrin.. *see her head? abis operation sih ktny, soalnya emg g liad di ft dl2nya, kepalanya blm bgtu*


Martha, Agnes n Cees.


Martha n Leni


Jefri n Panti dari depan.


Susan with Rico


2 Anak Panti


Lunch Time.

Sebenernya masi banyak lagi, tapi tar deh, mo ke MM dolo gue, mau cuci fotonya buat dokumentasi sekolah n skalian jmpt dd gue. :)

Hari "H"-nya Baksos.. Part 1 =p

Yep.. This is the day..

So..
Jam 07.30 hari ini gue dah brangkat dri rmh, nympe di rmh econ yg dkt sm skola jm 08.00-an. Ternyata di sana dah ada Yunike n Jeremy. Kita ngobrol2 sampe Agnes dtg, sktar jam 08.40 gitu, gue ma Agnes ke sekolah. Gue beli pulsa. Then Agnes ngmg sm Pak Moesa btr soal absennya dia. Trs kita ke Ko Tony ganti duid sewa bus 400k. Trs ke Daun bayar makanan 550k. Bis itu kita ke Pernak Pernik * salah satu toko deket skolahan yg jual brg2 lucu2 gtu *

Di sana kita:
1- Nanyain soal plastik buat bungkus handuk dkk. Tapi yg bgmbr2 trnyt ga ada. Akhirnya dptnya kantong biasa gitu deh. Warna ungu, bagus jg sih, dikasi gratis sm ii-nya! 41 biji.
2- Nyari2 kado2 kecil gitu yg bisa dijdiin hadiah buat games. N we found Jepit2 lucu n Botol Minum.
3- Diomelin si ii, gr2 mo beli barang mala mendadak gtu.. awhauhwauwhau.. soryy i =D

Then selese berlucu2an di sana, kita balik ke rmh Econ lagi. Berbungkus-bungkus ria. Trs ga lama, 1 1 personil pada mule muncul di rmh Econ. Rico. Elisah. Ce-es. Deby. Jefry. Yovanie. Mieke. Cm si Gundul doank yg mnculnya mepet.

Ngbrl2, maen2 di rm Econ. Sampe jm 10-an gitu. Mule siap2. *parah jg sih, siap2 1 jm sblm brngkt* Telp ke Pluit Jaya buat konfirm, smpt ada masalah soal parkir busnya. Soalnya masuk daerah sekolah ga mungkin, sempit. Parkir di tmpt biasa bus kalo pariwisata ktnya lg macet. Tapi akhirnya beres jg. Then Mereka pada ke Daun ambil makanan yg uda kita pesen.

10.15 denger2 sih bus dh nyampe. hauahuahua.
Trs kita smua siap2, masing2 bawa barang, otw to bus.
Ini foto busnya:


*gue yg ft neh. huakakaakak*


Masuk2in barang smua, trs g masi sempet beli nasi tim dl *ga prna lupa* baru deh kita brngkt. Itu sktr jam 11 kurang dikit.

Di perjalanan, ga prna lupa donk, motto kita, "kapanpun dimanapun.."


- Yovanie, Mieke n Agnes-


- Leni, Deby, Mieke, Agnes -


Plg Atas: Gunawan
Ke-2: Jeremy, Econ, Yunike, Elisah
Ke-3: Yovanie, Mieke, Leni, Agnes
Ke-4: Deby n Cs


Time 4 boys, co2 aja narsis.
Jefri ( Me ) Cs ( biru ) Jeremy ( Ijo ) Gundul ( putih) Econ ( item putih ) Rico ( pink )

Narsis trus.. hauhauahuahuah..

Oh ya, di tengah jalan, smpt distopin sm polisi gitu, nunggu2 lama.. ehhh jato2nya tu polisi minta duid jg. 20k deh kasi dia. --a

Bgtu Sampe, lgsg deh kita.. hohoho..
Tempatnya Oke jg loh..
Here's..



Kita Sempet foto2 duluw di depan. hehehe.

To be continued..

Monday, December 10, 2007

Belanjaan BaksoS~

Ciihaaaa.. hari ini gue, CS, Jep, Agnes n Econ pegi blanja bwt baksos lusa..
Dgn econ sbg supir, ptm2 kt mo ke Indogrosir yg di Bandengan ituh.. Tapi karna kita smbl ngbrl, pas puteran ke sana, si econ lupa, keterusan jalan.. mo muter liat sbela macet.. akhirnya kita ke Pasar Pagi dl deh.. dSana blnja mayan banyak, alat tulis, boneka, topi santa, kartu natal, dll..
bis itu, kita ke indogrosir. Gue,cs n agnes turun duluan. Econ sm Jefri ke rmh Econ yg dkt sm skola, taro brg2 belanjaan baru balik ke indogrosir lagi. Di indogrosir kita belanja lebih banyak lagi. Mie Instan, Biskuit, Permen, Minuman Kaleng, Sirup, Sikat n Pasta gigi, Sabun, dll..

Belanja hari ini ngabisin 800-rb-an. Handuk gue titip sodara gue yg bsk mo ke Tanah Abang bwt tlg bliin, soalnya tadi gue liad di Indogrosir Handuknya mahal2 boo..

trs selese2 blanja, hm stenga 5 gitu. balik ke skola. ngmg sm Pak Yusak, laporan. bis itu balik ke kelas. Akhirnya hari ne gue cm ikut pel ke-7 doank deh --a biologi, bljr pula.
trs ada dikembaliin hasil ujian jg hare ne, Maths sm Akun. Maths g dpt 86 doank. Akun 91. mayan deh. hoho.

Saturday, December 08, 2007

BakSOs~

cihuYYy.. acara osIs yg 1 ini akHirnya baKal jalan juga :)
jdii.. kiTa bakaL pergi ke Panti Asuhan Bhakti Luhur, di Lebak Bulus.. jauh ya >__<
Panti ini kHusus buat anak2 cacat mental >__<>__< pengasuh di sana ada 12 orang.
Gue oRang maw ke sana hari Rabu tgl 12 Desember 2007. MUngkin sekitar 10 panitia pergi, izin dari sekolah, perGinya rencana mau nyewa buS kalo dana mencukupi =)

dari anaK sma, 9 kelas uda terkumpul dana 2,7 juta, dikit sih >__< tp yah mayan deh..
gue oRang rencana sih mo belanja hari Senin, lusa, di INdogroSir, dah ada daftarnya mo blnja apa aja, tnggl beli =D

Di sana, kita mo ngadan acaRa makaN bersama, niatnya sih mo mesen Daun.. heheheh.. tp nTah jdi apa nga =D
trUs mo bikin Games juGa..

Yg munGkin ikut,
G, AgneS, jeFri, Ari, Honny, Yunike, Elisah, kO toNy, Gunawan, ...

karna waktu yg dH ga mncukupi, ngko g dh ngoce2 disbela mo maen komP, jd sgni dl deh, tr baru lanjut lagi :)

hiaaa

uda 4 hari ini gue skola ky kaga skola..
tiap pljrn dipanggil mulu, ya rapat class meeting lah, rapat baksos, rapat pensi..
swt deh, cape bgt --a
yg lain mikirnya "enak bgt leni kuar kelas molo"
pdhl jjur aja sih g lebi mili di kelas, main2 sama anak2, mereka yg di kelas enak bgt, main2 di kelas, ngbrl2, ktwa2.. lah gue? rapat ini itu, umumin ke sana sini, ngmg2 sm si ibu, survei harga, ngitung pendapatan pengeluaran, CAPE.

trs lagi tadi, rapat pensi, Ari blg ke gue kl pd marah2 gr2 pantia pensi msti bayar.. mereka blg mreka uda krja napa msti byr tiket juga..
HELOOOOOOOOO
lgsg balik g ocehin..
gue, ari, honny yg kerja keras aja ttp bayar, emg mreka krja sekeras apa sih?
trs lagi kl emg gmw cape, gmw kerja dr awal gawsa jadi panitia aja.
namanya jadi panitia acara sekolah gini ya jelas aja ga bs ngarep ga rugi.
trs lagi kl diitung2, kl panitia ga bayar, kita rugi 2stengah juta, gila itu kan lumayan bgt buat pensi?

haizzz.. kdg2 g pusing jg sm mreka..

Sunday, December 02, 2007

Cape-Naaa

fiuhhh.. maren ujian ing n vocabb.. mo nangis rasanya, bljr vocab mpe jm 3 pagi g maren, ga nyentuh inggris.. pas ujian vocabnya gampang bgt.. lah inggrisnya kaga bs g :( :(

abis ujian, jm 11.30 ada les gue, bljr buat hari senin, kimia n maths..
trs jam 12.00 harusnya g ada briefing bwt natal, tp g ga dteng XD
soalnya jm 12.30 nya g ada gladi resik buat acara hari guru..
sebenernya hari gurunya tgl 25 maren tu, cm kita rayainnya senin tgl 3..
jdi g mili dateng gladi resik ituu..

APa aja yg terjadi pas gladi resik???

Pas g dtg, smua brntakan, pd blm mule apa2, pdhl dh jm 12.45 lgsg dh g suru buru2, doa dolo, trs mule, soalnya jm 2 ruangannya ada yg mo pake..
cape abis, sama si den-lim ngatur2in yg vocal tmptnya tar gmana, yg baca puisi masuk2nya gimana..

mana dikasi tau, ktny tmptny masi blm tntu, msi pending.. swtt ajehh..
tar dh cape2, trs senin trnyata ga bole pake tmptnya... gubraksss..

smpe slese, pulang, mata gue merahhh, kaki gue pegel2, cape buangettttttttttt
nympe d rm jm 3-4an gtu, makan mandi trs tdur dh gue..
jm stenga 6-nya dbangunin suru siap2, mo pegi les.. malem mnggu di tmpt les..

:(