Saturday, December 08, 2007

BakSOs~

cihuYYy.. acara osIs yg 1 ini akHirnya baKal jalan juga :)
jdii.. kiTa bakaL pergi ke Panti Asuhan Bhakti Luhur, di Lebak Bulus.. jauh ya >__<
Panti ini kHusus buat anak2 cacat mental >__<>__< pengasuh di sana ada 12 orang.
Gue oRang maw ke sana hari Rabu tgl 12 Desember 2007. MUngkin sekitar 10 panitia pergi, izin dari sekolah, perGinya rencana mau nyewa buS kalo dana mencukupi =)

dari anaK sma, 9 kelas uda terkumpul dana 2,7 juta, dikit sih >__< tp yah mayan deh..
gue oRang rencana sih mo belanja hari Senin, lusa, di INdogroSir, dah ada daftarnya mo blnja apa aja, tnggl beli =D

Di sana, kita mo ngadan acaRa makaN bersama, niatnya sih mo mesen Daun.. heheheh.. tp nTah jdi apa nga =D
trUs mo bikin Games juGa..

Yg munGkin ikut,
G, AgneS, jeFri, Ari, Honny, Yunike, Elisah, kO toNy, Gunawan, ...

karna waktu yg dH ga mncukupi, ngko g dh ngoce2 disbela mo maen komP, jd sgni dl deh, tr baru lanjut lagi :)

1 comment:

Rudi said...

Wah baksos...
aktivitas yang ok banget tuh.
good luck ye!