Tuesday, December 02, 2008

November penuh warna *HALAH*

Ini kumpulan foto2 waktu temen2 ultah bulan November ^.^

Agnes - 1 Nov

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Kebangetan deh gue, Agnesnya sndiri ga ada xD~

Caca - 1 Nov jg, ini di skul, abis bimbel mate.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Quardupletz - 18 November -> 22 November

Photobucket

Photobucket
Ini Si kembar 4 nya~~

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Priscilla - 7 Nov

Photobucket

Photobucket

Felix - 23 Nov sih ultahnya, cuma kita bikinnya mala tanggal 1 Des, pas udahan ehb.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket



Friday, November 28, 2008

New Skin

My new skin! Yeyy!!
Simpe but sweet :D n i love it~

Science 0809 Photoshot~

Mulai bosen sama skin ini =.= tadi nyari2 ada liad 1 yg imud, cuma buat blognya kecil, foto2nya bakal jadi ga muad, ga pas sama tempatnya == jadi ga jadi pake itu deh =( still searching..

Jumat lalu akhirnya jadi foto kelas yang di PIK itu. Udah lewat seminggu tapi gue males ampun ngumpulin foto dari kamera anak2 lain n upload. ==

Jadi ini sebagian kecil dari foto2 yang ada di tempat gue.

Photobucket
Fany n Velyn

Photobucket
Ivan Felix Randy Teddy

Photobucket
Honny in action

Photobucket
Caca Ame Leni

Photobucket
Debbie Lennie

Photobucket
Cuna xP Fany

Photobucket
Michelle~

Photobucket
Narsis~~

Photobucket
Kaos kita tampak belakang. Thx buat Michelle yg ngedesign. Guess who!

Photobucket
Cover film India. Hoahaohaohaoa

Photobucket
Teman2 sepermainan. :D
Deby, Adit, Honny, Evelyn, Stevany, Leni, Michelle, Helen

Photobucket
Again xD

Photobucket
SCIENCE 0809. Rockss!

Thursday, November 20, 2008

Madam Jasmin's day~~~

Hari ini Ketua Yayasan sekolah gue ultah =D Seperti biasa, lilin pun ditiup lagi *ceileee. Awalnya kita bingung, gimana cara ngasih kuenya ke si ma'am. Kalo sekelas masuk kantor guru kan ga mungkin, bakalan penuh banget. Ide2 pun berdatangan. Pura2 berantem trus manggil si Ibu ke kelas. Ada yang pura2 kesurupan. Ato pura2 pingsan. Hahahaha. Tapi jato2nya malah jadi kerja sama sama Bu Sisca. Jadi kita minta izin pake jam pelajaran Bu Sisca bentar. Trus minta tolong dia juga buat manggilin Bu Jasminnya ke kelas. Ibu setuju. Akhirnya Ibu Jasmin dateng deh ke kelas kita. Hehehe. Trus bawa kuenya kasi dia, nyanyi2 bikin ribut, tiup lilin, potong kue, n first cakenya Ivan sebagai ketua kelas kita yang beruntung mendapatkannya. Wkwk. Disuapin sama si ibu loh! Abis itu kita ada acara foto dlu sekelas *emang kelas narsis susahhh*. Trus si Ivan ngasi ibu kartu yang uda kita sekelas tanda tanganin. Gue lupa foto buat kenang2an. Aizz. Dah gitu si Ibu Jasmin balik ke kantor n kuenya malah dikasi ke kita. Trus kita di kelas dikasi bebas sama ibu Sisca. Dy ngizinin buat potong2 kuenya n bagi2. Kuenya Dapur Cokelat punya. Banyak stroberi diatasnya. Ada lebih dari 50. Jadi seorang dapet 1 potong kecil kue dengan stroberi diatasnya. Hahaha. Doanya sih smuanya lulus UAN dgn nilai yang terbaik =D Amin deh yaaa..

Photobucket
Her cake.

Photobucket

Si Ibu awalnya kaget, kita tau darimana. Mana sampe tahunnya pun tau. Hahaha. Dy uda 52 tapi ttp cantik. Ckck. Salut deh d(".)b

Photobucket

Ada gue di belakang. Hahahaha.

Photobucket

Photobucket

Pancang disuapin. xixixi

Photobucket

Photobucket

Photobucket