Thursday, January 31, 2008

Kerja Bakti cuyyyy..


1 hari tinggal menuju Hari "h"-nya kita. hehehehe.


Bener2 perjuangan. Masa si ibu kepsek kita, cuma ngasi setengah hari doank buat beres2. Pdhl pensinya bsok, tpi hari ini ga diliburin, masi disuru pada skolah :( Termasuk kita panitia. Tapi yg namanya panitia mahh, ttp aja ngeyel, dateng sih dateng, tapi pake baju bebas smua. LOL.

Skolah bnr2 dah ga ada kegiatan tuh baru dari jm 4. Jadi baru jm 4 kita bisa bersih2 smua kelas.

Ini gue kasi foto2nya aja deh,, ga ada mood buat crita :(


Gtw deh itu pada pala siapa aja.. XD


Di antara balon2 cinta.. wakakaakak


merana-nya Helen Deby n Michelle





Jadi bintang panggung deh gue. LOL


Nasib kelompok g nungguin tugas..


Me n Pupu :)


Bantu2 dekor..





Nyempil ndri =p




Mau beli es? LOL.


Wednesday, January 30, 2008

Jalan sama "pasangan"..

Hahahahaha,,
Akhirnya ngacir dari pel bio, gue pegi sama Ari n Honny..

FYI, Ari n Honny adalah "pasangan"

jadi gue pegi sama pasangan, bukan pasangan gue.. xD

n yahhhh..
menikmati deh gue rasanya jadi kambing conge.. hauahuahuaa..

Tujuan kita itu, beli hadiah2 doorprize buat pensii..
n pilihan hadiahny jato kepada Dvd player, Hp n Mp3/4.

Pertama2, kita mutusin buat beli hape, n yg paling dkt yah di MM. Dengan modal nekat pegi pake seragam, cabut dh kita k mm. Nyampe MM. Liad dvd n mp3 di care4. mahal2. *pelid mode on* jadinya kita mo ke atas aja lgsg, buat beli hp.

Di tengah perjalanan menuju toko hape, satpam nyegat. *dalem ati sih ud tau pasti bakal kecegat punya* Dy nanya mo ngapaen, knp pke sragam, n minta surat ijin. Trus kita jawab2 n jawab. Masi tetep ngotot tuh satpamm, kita kasi telponn k skola. Tapi tlp skola malah sibuk --a

Namun dgn tampang memelas yang kita pasang, si satpam terluluhkan juga hatinya. wakkakakaka. Kita dikasi naik tp jgn lm2 katanya. Ya uda kita naik.

Ehh pas naik, si Honny mo k wc dulu. Yawda mampir ke wc. Gue nunggu di depan, n sambil nunggu, g ngeliad ada satpam mondar mandir. Dalem ati sih dah mikir, calon kena introgasi lagi nih.

Trus bgtu Honny n Ari udahan, keluar. Bener aja. Satpam rese 1 lagi dateng. --a

n yg ini bener2 nyolot. rese abis. nyebelin. ikhhhhh.

Sebel bgt si ari sampe. ahuahauhauhaua.
siaul. kita diusir. cuh. pdhl cm mo beli hape sbiji trs lgsg pegi lagi. LOL.

Akhirnya dgn sebel2 n perut laper * ap hubnya coba * xD kita br3 cabud dari MM.
Sempet lewat care4 lagi, g mampir beli burger dl di wendy's. auahuahauhaua. *smpt2nya*

Pergi dari mm tanpa apa2, kita ngacir ke Harco. LOL.
Ngiter2 nyari Mp3 n Dvd. Kocak bgd, kita kan nyari yg murmer tuh. Trus smpt dapet toko yg mau kasi murah. Tapi ternyata yg mo dikasi barang yg uda lama gitu, pas dicoba, nyala, tapi tmpt dvdnya ga kebuka. wkakakakkakaka. ngakak lgsg deh gue sama honny, trs sm orgnya diketok sekali. eh kebuka. Tapi yg ada malah g sama honny tambah ngakak. wkakakakaka. abis itu prgi dh kita dari sana. *ya jelas lah.. gila aja.. wkakkakakak*

duhhh, sbnrnya banyak yg msh mo g critain tntg pegi maren, tapi ga kburu neh, nci g mo pake.
:(

Biologi ohh biologii..

Biologi..
Salah 1 pelajaran UNfav gue. Bener2 deh. Entah ada dendam apa biologi ke gue, tiap mo ulangan or quiz2.. Mo gmw gue msti bljr donk?? Tapii pegang tu bukuu ajaa... Dah nguap2 gue.. --a dan ini bukan sekali dua kali.. SELALU!

Guru Biologi gue, Ibu Anggreine namanya.. Punya cara ampuh buat bikin jantung murid2nya jadi kurus gara2 keseringan loncat2.. Cuma dengan satu kalimat, yang berakhir dengan tanda tanya.. Sukses deh dia bikin sebagian besar murid2nya kaya lagii fall in love.. deg2an trusss..

Nahh, gue salah satu korban dia tuh, yg tiap mo pelajaran biologi, pasti deg2an.. ahuahauhaua.. gtw napa, dari smp, pdhl biasanya prtanyaan2 dari dy jg g bs2 aja jawab.. cm pastiii deh deg2an..

Dy manggil org suka random.. Ya kadang dari pojok belakang, dari baris paling depan, baris pertama, ato yg aneh2 deh pokoknya, ada aja cara dy mahh..

Waktu Senin kemaren tuh dy uda pesen, baca bab slanjutnya.. Soalnya prtemuan berikutnya bakal dy tanya sesuai dari yg dy suka hari itu.. hauahauhuaa..

n pertemuan selanjutanya tuh jatonya ne hari. Tgl 30.
n no kelas gue 30.
hauhauwhuawuahwau..
dah horror2 aja gue tadi pas lagi rapat pensi. Dugaan gue bakal gue kepanggil duluan.. XD

Soalnya kdg2 apa yg gue duga, bisa beneran --a
Dulu tuhh, pernahh ada tugas presentasi, dikasi waktu 1 mnggu. Trus smbil sibuk ngafal, gue ingetin ke tmn gue yg no kelasnya pas sama tgl hari itu. N bener aja. Kena dah dia duluan. LOL.

Tapii bruntung bgdd gue trnyata hari ne..
ahuahauhauahua..
tadi gue diajakin belanja barang buat doorprize..
n belanjanya jam pel ke-2. yaitu pel biologi. hohoho.
tanpa ba bi bu lagi. lgsg deh gue stuju.. LOL.

*bener2 males sm biologi*

Cabutt deh gue pas pel bioo..
Ngacir sama Ari n Honny buat belanja.. hohoho..

Pagi yang.. hmm..

Fiuhhh~
hari ini banyak yang seruu.. haahahaha...
dari mulai pulang xkul makan bakso sama debyy..

Pas lagi asik nungguin deby slesein makanannya.. Di depan seberang ada yang jual sayur2 gitu, sebelah kirinya ada yg jual buku2 n komik serta majalah, n di sebelah kanannya ada tukang kentang..

Tiba2 aja..

Brakkk..

Seember kentang setengah mateng, plus minyaknya yang masi panas itu.. Jatoo..
Kena seorang mba2..
yang lagi milih2 sayur..

Bisa anda bayangkan?

Mba2nya lgsg loncat2 treak n nangis kepanasan..
Ya jelas lahh, gile itu minyak panas bgt pastii.. >___<

Then si tukang kentang blg sorii, trs mba2 itu di tlp-in k majikannya..
abis itu gtw lagi deh gue..
cm g smpt liad, kan yg kena kakinya tuh, smua smpe merah gitu.. haioooo..


Abis liad pemandangan yg sedikit mengenaskan itu,, Deby dah slese makan, dy pulang, g tetep d skola, dah janjian ma Teddy mo bagiin tiket pensi ke anak2 pagi, janji sih jm 8, jm 8 juga dh ketemu kita, tapi nongkrong2 ga jelas dlo --a

trus ketemu ame dehhh, harusnya xkul dy, tp sepii bgt yg dtg, jd g ajakin dy, jadi b3 kita pergii ngasi2 tikett..

Ada 1 yg lucu dehh, kita sngaja cari kelas yang guruny lagi duduk/ plg ga ga lagi nerangin, biar ga ganggu getoo..
Trus prtma2 lwat kelas VII-3, n liad si ibu lg nerangin, jdi kta lewatt ke kelas2 yg laen dlo..
smpee kita uda slese ngiter2, lewat tu kelas lagi, masi ttp aja si ibunya nerangin, akhirnya g b3 ngambil kputusan buat nunggu istrahat aja.. Jadinya kita ngadem2 di perpus, smbl nunggu istrahat..

Ehhh, ga lama ada anak kecil imud2 pake rok biru masuk.. Then nyamperin g n ngmg.. " Cici, kelas aku belum dapet tiket pensinya.."

ahauhauahuahauha, lgsg mo ngakak gue, trnyta dikejar XD

Trs g tanya deh, " kelas VII-3 yah? "
dy blg " iya "

ya uda g jelasin napa ga g kasi tadi.. hihihi.. n g kasi juga deh tiketnya mreka..

Abis itu, ngbrol2 deh g ma ame n teddy di perpus..

Sunday, January 27, 2008

Pucink pucinkk.. >__<

duhhhhhhhhhhhhhhhhh, pala g pusing bgt >____<
hari ne pagi2 dh dsuru bangun pegi ke mangdu blanja,, --a

blanjanya pake kilat, hoho, soale hr ne nykp dpt undgan.. smpe 4 biji.. --a smpe bagi2 gtu peginya, ngko g n sdr g pegi 1, nci g sm sdr g yg laen pegi 1 *tdnya sih g dsuru ikt jg, tp kondisi kepala ga mndukung XD* trs bonyok pegi 2 tmpt..


By The Wayy,
Apa yah blkgan ne yg seru di skola???
humm,, yg ada sibuk molo gue menjelang pensi.. huhu..

brapa hari ne jadi cape molo, pergi pagi pulang malem, trs tdur pun malem jg --a

Besok ada quiz mate n fisika,, hiks2.. daku blm bljr, pala pusinngg bgt, maunya tdur, tpi hari ne banyak bgt sdra yg dtg k rmh, rmh jadinya brisik trs, gmn mo bljr >__< *alibi* hahahaha..
mana bsok msti pagian k skola lagi, mo pegi k pasar pagi buat beli kantong buat name tag lagi, maren tu beli 200 n kurang. --a

hh..
cape sih, tpi menyenangkan.. xD

Byy the wayy lagii,
tadi ke mangdu mayan seru sih, kan pegi nyari kemeja buat cc gue yg uda kerja.. haha.. dl waktu mau kulia, sibuk2 nyari kaos buat dia, skrg kerja, nyarinya kemeja.. xixixi..
trs beli2 baju n clana buat sdr2 g jg yg laen.. yahh, cuci matanya puas XD

duh duh, tar lagi deh baru lanjut, mau nntn tv dlo.. hehehe.. *bknnya bljr* xD

Monday, January 14, 2008

Sky's Arc :)

Temen2, tgl 1 n 2 Februari nanti, Kristen Yusuf *skola gue* bakal ngadain pensi gituu.. xD
datengg yah.. xixixi..

Kristen Yusuf
Jl. Arwana No. 16, Jembatan II
Jakarta Utara

Di sana nanti bakal ada, Tangga, June, Sabda Band, Acara2 dari sekolah ky Drama, VG, Solo, dll~
Bakal ada lomba Band & Md juga, antar sekolah gitu.

Trus juga ada Bazaarnya loh. hehehe.

HTM-nya murah kok.
Cuma 30k buat 2 hari ^^v

Acara bakal dimulai dari jm 9 pagi.


Welcome buat sapa aja :)

Saturday, January 12, 2008

Kalo ga salah sih yang ke-6 yah?

Jadiii...

Kita critanya dah sampe di Pancoran nehh.. xixixi..
Stelah menempuh perjalanan panjang, yg menghauskan dahaga.. hohoho.. g mengusulkan untuk mampir dlo gitu di A&W, skedar duduk2 minum or nyemil.. Awalnya usul gue sempet ditolak soalnya dari depan kliatannya rame.. Tapi liad lagi, ternyata ga rame2 amad ah, jadinya masuk deh, hohoho..

Stela ngantri n pesen2 minum + es krimm~


coca cola gue~ :P

Naik deh kita ke-atas, secara di bawah penuh gitu.. Tapi ternyata atas juga penuhh.. cuma kebagian brp kursii gitu, jadi ada yg pisah deh ma kita T___T
Sambil melepas dahaga sambil ngobrol, ngoceh2, n ngakak2.. *3N* xixixixix..
Ga lepas topik2nya dari seputar skolah.. PR2 yg menanti keesokan harinya.. n banyak dari obrolan2 kita pasti bw2 biologi.. ck ck.. emg jiwa Ipa abis mah susa lepasnya.. kapanpun dimanapun.. hwaakkakakakaka

Trs karna rame, gue mo ngambil fotonya ga enak juga, tkut dkira norak.. wawawkakwaka
jadi yg seadanya aja yakk ;p


Danny & Michelle


Niatnya mo ft smua *kl bs g kena gitu* tpi ga dapet2.. hiks hiks..


yg ini jg sama aja, ga bs dapet smua T______T yg trutama guenya ga dapett.. :(



Btw, ngeliad blog ini jadi pngn minum A&W --a

Friday, January 11, 2008

5 : Bout Plaza Atrium~ + Jalan balik?

Abies makan n bayar tentunya ;p kita niatnya sih mo nyusul Teddy dkk yg makan di KFC. Jadi kita mengikuti ke mana kaki melangkah, tapi emang karna sama2 buta PA smua, jadinya ga nyampe2 dah kita di Kfc, xixixi. Yang ada mala bolak balik naik turun --a

Tapi dgn penuh smngat juang, trs ketemu deh kfc yg trnyta dkt sm wc *pas bgt*
tapi boooo, wcnya ampun dehh~ msti bayar.. ahahahhahahaa

Trus uda kumpul smua, ngiter2 deh kita, ke Gunung Agung, ke Stroberi, trs apa itu toko2 pernak pernik gtu, banyak boo toko pernak2 gituan disana..

Trus smpt lwatin 21nya juga.. masi ada film My Wife is a gangster--a yg uda gtw dri jaman kapan g ma anak2 pegi nntnya.. ahaihaiahiahai..

Smpe bosen n pegel ne kaki, cabs deh kita dari sana..

Keluar ngeliad palang Pizza.. Jadi pengen :(




Thennnn, ya kita naik Trans Jkt lagi dari Senen itu sampe ke Harmoni.. Awalnya di Senen itu, smpt nyaris salah gitu, uda pada beli tiketnya, masuk, eh pas liad jurusan ga ada yg ke Harmoni.. awakakakaka, dah horror2 gitu, soalnya, pas pegi yg nunjukin jalan tuh si Honny, dy dh prna pegi skali ke RS itu, tapi kan karna pas pulangnya pisah, Honny cabut dloan sm Ari, jadi kita dgn nekat2, sok2 punya ingatan kuat.. gyahahaha..

Tpii untungnya.. kita punya penyelamat, si Jefry.. ahauhauhaua.. trnyata kita mesti naek jembatan lagi buat ke jurusan Harmoninya.. ahahaha, kalo ga ada jefry, *mngkn ttp dapet sih tu jmbtn,tp past lm* ahuahauhaua.. thx jef, untuk x ini, ur our hero.. lol..

Sampe di Harmoniii.. Once more kita msti naek bus lagi buat smpe ke Stasiun Kota.. Sempet Jefri kasi saran buat turun di Halte Glodok aja, lebi gmpg kata dy.. Tapi entah kenapa, ttp aja kita turunnya di Stasiun Kota... --a

Dan dari sana.. dengan tidak berperikemanusiaan smua, kita msti jalan lagii!!!
yang gue bingungin sih, dari Stasiun Kota itu, kita jalan, jalan n jalan..Tembus2nya di Glodok, Asemka then Pancoran.. wakakakakaka

ga nyangka juga kita jalan sebegitu jauhnya.. lol..
ga kerasa sih soalnya jalan rame2 smbl ngbrl2.. cm sprti biasa.. PANASNYA ituu lowhhhh.. ga tahan~

Dengan penuh kepercayaan diri, Jefry sebagai Pentolan kita di daerah Glodok memimpin perjalanan kita.. ahauhauahuaa.. Lewat tempat parkir yg underground gtu, pasar, apa lah apa lahh.. Then nembus di deket Gloria Pancoran situu.. gyahahahaha..

Karna panasnya yg tak tertahankan..
Bersambung dlu ah~~ XD

Thursday, January 10, 2008

4 : Platinum? hmm..

So so so..
Sampailah kita di Plaza Atrium.

Semua ditanya pada belon perna ke sana smua --a
Jadilah ini pengalaman pertama kita ber-12. hahahaha.

Bermodalkan nekad dan kepedean, Teddy memimpin jalan, asal2 jalan buat nyari jalan masuk. wkakaka. untungnya dapet lgsg. Tas dpreksa dan masuklah kita.

Ternyata..

dalemnyaa..

Waww..



Biasa aja..
--a
ga beda jauh sama MM, cuma mala ini lorong2 jalannya lebi sempit. Trus rame juga lagi. rada sumpek jadinya.

n karena perut uda darurat, lgsg deh kita nyari tmpt makan. Sampe di lante yg mayan banyak makanannya, bru mikir pada mo makan apa --a
pas ditanya sih pada blg tersera tersera, ikut aja..
tapi begitu sudah ditetapkan pilihan Platinum, 4 org mala kabor ke kFC. --a

Yawda gue,Michelle,Helen,Deby,Ivan,Danny,Denny, n Cees makan di platinum.

Pesen, pesen n pesen.

Ga lama makanan pun satu persatu datang. hohoho.
minuman dolo sih yg dateng.


Denny dengan Sapi bakar set + jus melon. hwehehehe.


Cs tadi psen teppanyaki + Chinese Tea, pas bgt itu gayanya lagi nuang. hauahauhauahua


Michelle yg uda mupeng sama Cordon blue-nya. wakkakaa


Ini Chicken BBq-nya Helen, berhubung dy duduk sebelah gue, ga bs moto deh gue, jadi makanannya aja.. hehehe. Lucu deh bentuk hati gitu.


Mine :) bumbunya beda sama yg biasa, cuma ini enak jg, tapinya pedes, tmbh cabe tmbh pedes dehh =___=


Jasmine Green Teanya. hahahaha

Makanan aja gue banyak ftnya =p

Tadi duduknya kan 4-4
Cs,Denny,Michelle n Ivan
Deby,gue,Helen n Danny

jadinya gue ga bs motret punya Ivan n Danny deh, kejauhan, kalo Deby punya kelupaan. >_<
Selese makan, Bersih!
hahahahahahaa.

Part 3 : OTW 2 Senen.

Sooo.. abis ngobrol2 n pamitan, gue org ngerasa uda cukup.. Jadi kita cabut deh dari sana. Sempet bingung nentuin tujuan selanjutnya. Trus gue ajakin aja ke Plaza Atrium yg di Senen, lum perna daku ke sana.. hehe.. trs mereka juga stuju2 aja. Lagian mau gmw sih harus setuju, kalo ga setuju masa mo plg sendiri? hohoho..

Perut juga uda pada darurat, wehehehe, jadi yaaa.. mo mampir deh kita ke Plaza Atrium buat makan n "setor muka" xD

Jadi kita mulai perjalanan ke Plaza Atrium, ya pertama2 jalan kaki lagi ke halte busway-nya. Belon jalan brapa lama, pada berenti dlo di sebuah warung yang beruntung, i guess, karna dengan dtgnya kita minuman dy jadi laris banyak. hauhauhaua. dah kaya barbar smua lagian minumnya.


Ivan aka Pancang aka Ketua kelas yg mengatur2 anak2 yg mo beli minuman. wkakakakakakakakakakak. trus ada Andreas yg baju ijo yg lagi minum n Honny yg lagi foto. Di belakang ada Diaz yg lagi minum juga. hahahaha.


Trus itu baju item yg lagi pegang pocari si Denny, trs sama Andreas lagi, jiww.. baru nyadar tu anak ikut ke foto molo. wakkakakakaa. Itu yg pake jaket biru kyny sih Helen. n yg rambut doank kayanya juga sih si Michelle. hahaha

Puas memenuhkan dahaga, kita jalan lagi. Di depan haltenya itu ada banyak yg jualan, nah di sana gue baru beli pocari, ada yg dingin, botol lagi :) tadi di warung gue ga beli minum ap2 sih, soalnya ga ada yg dingin, panas2 minum pocari ga dingin yg ada mala eneg gue :(

Jadilah kita naek trans ke Senen. Sampe di Senen, kita org mencar sama Ari n Honny, mereka berdua lgsg balik ke skolah soalnya uda ada janji sama anak2 laen mo pergi. Gue org ber12 melanjutkan perjalanan ke Plaza Atrium. Dari halte Senen kita jalan kaki ke sananya, soalnya deket sih.

Btw, hari ini panass benerr.. dari gue berangkat dari rmh smpe gue balik lagi ke rumah, jaket gue ga gue buka --a

Memorizing~ Part 2



Perjalanan pertama, di angkot empet2an, wakakakaka, cuma enaknya 1 angkot kita smua, jadi mo ngobrolin apa juga cuek aja, plg yg nyuri denger cuma si sopir doank.. hihihi




Ini di Trans , bole asal jepret, tadinya mo delete sih, tapi pas diliat2 ternyata ga banyak foto daku.. hahaha.. yg plg big dapetnya tuh si helen, itu belakang baju item si Teddy.. kasian berdiri =p




Ini Michelle, Leni n Andreas di trans jakarta =p . Cees yg motret, ga ada yg nyadar pas difoto. Waakakaka. emang cocok jadi spy tu anak.



Ini Deby, Danny n Ivan di trans juga.. Gayanya 3-3nya ga nahan booo.. wakakakaka

duh duh, trnyata ga punya banyak gue foto2nya di sini..

Adventure ke Jakarta Timur..

hoho..
Bermodalkan rencana mo jenguk ibu Agustina n buah2an, dapet banyak pengalaman hari ini :P



Jadii, sesuai janji, kumpul di sekolah jam 8.. Tapi janji tinggalah janji, ga pake ngaret bukan Indonesia namanya :P gue nyampe sekolah jam setnga 9, hoho. Sempet buah yang uda kebeli nyaris ketinggalan, uda di depan rumah baru inget gue. =___= untungnya inget, kalo nga..

Sampe di sekolah, ternyata dah pada dateng loh. hoho. tinggal nunggu Jeremy yang mo nitip obat buat ibu Agustina, sama nungguin Ari.


sambil nunggu Ari mereka yg bosen pd maen basket =p


kalo kita cw2 duduk2 ngegosip.. hahaha..
*tampak belakang Michelle, Deby n Helen*

Btw,, yang jadi pergi hari ini:
- Leni
- Deby
- Michelle
- Helen
- Honny
- Teddy
- Danny
- Denny
- Andreas
- Diaz
- Ivan
- Cees
- Jefry
- Ari *tb2 ikut*

Begitu Ari tiba, yg cowo2 pada ke wc, then berangkatlah kita.

First: Jalan kaki ampe uob buana, trus nyebrang nungguin angkot kosong. Begitu dapet angkot yg kosong, smua naek, n jalanlah kita sampe Batavia. Di Batavia kita turun semua, trus jalan kaki sampe Stasiun Kota situ, ke halte busway/transjkt, mayan jauh sih, tp karna jalan rame2 n smbl ngobrol, jdi ga brasa.. cuma panasnya itu lohhh.. telor jg bisa mateng x --a

Nyampe di Halte, beli tiket dan dimulailah perjalanan dengan bus trans jakarta.. hoho.. Ganti sekali di Harmoni.. Abis itu ganti lagi di Senen.. n jalan trus smpe pemberhentian trkhr *lupa namanya* abis itu jalan kaki lagi ke rs-nya.

Sampe di rs-nya, trnyta ada anak2 kelas 9 juga lagi jenguk. Jadinya rame banget deh. Ada guru juga, Pak Yusuf & ist n Bu Emmy & suami. Jadi masuknya ganti2nya. Awal2 sempet masuk duluan seh gue sendiri. wakkakaka. Trus keluar lagi, nunggu anak kelas 9, baru gue org masuk.

Ibunya kan rada amnesia ringan tuh, jadi dy ga trlalu inget kita. Dia inget kita murid2 KY, mala tau kita anak2 IPA =p emg banyakan ipanya sih, ips cuma si Denny n Ari. Cuma kalo suru sebut nama, si ibu lupa2. Dy cuma inget Cees sama Jefry. Yang laen nampaknya dy lupa. Gue jg smpt mikir dy kayanya ga inget neh sama nama gue, soalnya berdasarkan pengalaman, gue menarik kesimpulan kalo tampang n nama gue rada susa diinget sama org. Soalnya sering x org sala manggil gue LINA.. huhuhu.. Padahal nama gue keren2 LENI. hehehe.

Tapi tak diduga tak disangka, pas pamitn mo pulang, gue salamin tangannya, she said " makasi ya Leni.." WAWWW.. tersanjung gue dia inget nama gue, ga salah sebut Lina lagi =p hehehe..

SI ibu kasian bener deh >__< keliatan tua-nya dia kalo sakit, padahal biasa kalo ngajar mah, wuihhh, dy tuh yg paling oke, jalan slalu tegap, fit!

Trus tadi dy crita2 gitu, kalo di sana dia disuru minum obat skali minum bisa 8 smpe 9 jenis. Katanya ga enak banget sakit. Trs jg dy seneng anak2 KY banyak yg dateng. Ngobrol2 sama ibunya lumayan lah, ga lama2 amad sih, soalnya kan yg lain jg mo ngbrol, trs kita ngobrol sm kokonya, gue tanya kenapa si ibu bisa jato, katanya kayanya sih temennya bawanya ga bener ato gimana, trus nabrak pembatas busway. Tapi si temennya itu ga kenapa2. --a

Kokonya juga blg kalo si ibu sempet koma 30jam-an. fiuhhh.

Tapi sekarang sih si ibu uda baean mayan. Nice deh.
Hope she can get well soon.

Bersambung dlo deh. hahaha. cape juga.

Wednesday, January 09, 2008

eHeemm,, rencana tinggal renCANA

Besok liburr niehh~~ yihaaa.. tapi dah ada rencana sih gue.. hehe..
Jadi bsk gue n temen2 gue, mo jenguk Ibu Agustina, guru Bahasa Indonesia gue yang desember maren kecelakaan.
Si ibu, jadi katanya sih, jato dari motor, then uda jato, kelindes motor lain lagi.. :(
poor ibu agustina..

Trus skrg dy lagi dirawat disalah satu RS di Jkt Timur. Besok gue org ber-belas-an mau pergi jenguk dy naik busway. hohoho.

Yang uda blg mao ikut sih:
- Me
- Honny
- Helen
- Deby
- Michelle
- Teddy
- Danny & Denny
- Jefri
- Cees
- Ivan
- Diaz
- Andreas
- Randy *gtw jadi/nga*

pdhl tadinya cuma mo pergi brapa org doank, entah mengapa jadi segitu ramenya, gtw bakal diusir apa nga kita. wakakakaa.

Trs tadi dri kelas ipa sendiri dah kekumpul sumbangan yg mayan deh~
btw, ini kali ke-6-nya gue ngumpulin duid sumbangan di kelas. SWT. Dari yang bokap2nya temen gue, panti, rmh tmn g yg kebakaran, dll~ fiuhhhh. skrg guru gue. :(
SMA 2 blm ada setaon, dah banyak aje..

Trus tadi gue dah beli buah geto buat dibawa besok, gue beli anggur enak, hohoho, anggurnya ga ada bijinya geto =p trs apel sama jeruk yg kcil2..
berat bgt neh g bawanya besok.. :(

Trs gue disuru beli bunga jg *para ye, nyuru doank smua mah bisanya* tapii bingung gue, mo beli di mana, gue tanya tmn gue, jwbnya di toko bunga, kan mnta digetok ituhhh.
fiuhh~
trs g nanya nyokap, kt nyokap gawsa lah, buah aja cukup.. yaa wezzzzz...

Bsok kita janjian kumpul jam 8 di skula..
tapi kalo itung ngaret2nya sih yaaa..
jm 9 paling baru brangkat, hauhauhauahuaa..

bsok deh ato lusa laporannya bsok :)
PS Buat Denhan: bsk g bakal ft2 buat u! hahahahaa :)

Sunday, January 06, 2008

Starring Hand.. hahahaha

Waktu di Puncak maren2 ituh, gue sm 3 sodara gue, Angel,Iting n Mesyang, maen2. Trus ngeliat di hp g ada foto bintang yg dari jari, si Mesyang ngajakin foto juga, soalnya kuku2 kita ada gambar2nya jadi lebi oke pasti kata dia. hahaha.

Akhirnya kita nyoba deh foto2. hihihi.
dengan penuh susah payah, brapa x kita nyoba rusak molo bintangnya. aahahaha. akhirnya sukses juga jadi 1 yg oke. n inilah hasil narsisannya tangan kita. LOL



Ini yg paling pertama, yg paling ancur. Ahuahuahauhaua.



Ini juga masi jelek. hahaha



Ini sedikit lebih baik.



Ini yg paling better :)

abis itu cape kita udahan deh. haihaihaia.

Saturday, January 05, 2008

Derita Seorang Leni. ahahahahah

Maren ne g abis sakit.. huhu..
gr2 itu jadi ga bs nntn AVP2 deh, padahal dah janji mo pegi, eh malemnya gue mala sakit, jadi ga ikutan deh gue :(

Berikut bbrp perkiraan napa gue sakit:
1. Pas BBq, Teddy yg gtw rumah Livina, mnta dijemput deket depan, beramai-ramailah gue ke depan jmpt dy.. n ternyata gerimis yg brubah jadi ujan..
keujanan dikit sihh.. hehhehe..

2. Yg namanya BBq, bukan makan bubur or sop kan? Nah itu,
Makanan2 bakar, gtw brapa potong sosis & ham, brp tusuk sate sama jagung sih 1 doank, itupun ga abis.. hehehehe.. masuk ke perut gue.. Tapi pas itu sih gue uda minum aer cukup banyak, smpe gtw bolak balik brp x g k wc.. hahahaha..

3.
Kurang bobo. bbq pulang aja pagi. *dh kek anak bandel g, pg malem plg pagi* ahahahhaaha.. plg pagi, tepar smpe sore. malemnya tdur malem lagi. dah jadi kalong dah gue.

4.
Kurangnya pengendalian diri. Huakakkakakaka. SI tace goreng bakwan udang sepiring, abis sama gue b2. ahahahaha.. rusak lgsg malemnya tenggorokan gue.


Tenggorokan sakit, badan panas dingin + berat bgt buat jalan, Pala serasa di ketok2..

Fiuh.. Namun dengan semangat dan tekad, akhrnya sehat kmbali gue.. ahuahauhauhaua.. tapi tenggorokan g masi ga enak sih.. :(

I'm Back.. *apa sihhh*

ahahahahahhahahaa..

Happy New Year All!!! *telat bgt* xixixi

Liburan ga ngeblog g, ngacir ke puncak, refreshing.. hohoho..

Hari ne ambil raport, hasil se-semester. Daku dapet rank 6. Bagus sih. hoho. Karna di ipa, jdi itungannya naek, maren tu rank 9 soalnya. :)

Ini sebenernya depan komp niatnya mo bikin proposal, undangan buat skola laen, dah nunggak neh gue, harusnya liburan bikin supaya senen dah jadi n bs disebar.. tapi liburan asli lohhh.. males bener.. hahahaha.. kerjaan gue tiap hari makan,maen,nntn,tdur.. gtu2 trus.. hauwhauwhau..

smpe akhirnya 2 minggu terlewati begitu saja.. hahaha..
siaul.

Trss skrggg.. uda tau ky gtu g bukannya cpt2 buatnya biar cpt slese.. daritadi gue ngerjain sambil chat sana sini.. pHiuuu.. smbl buka fs lah, NGEBLOG lahh.. ahahauahuahua..

jadi inget kata nci gue..
dy sering blg gini..
"satu hal yg gue suka dari loe len..u tuh suka sadar diri.."

LOL.

tpi cm sadar diri doank.. XD

haiooo.. mana tar jm 6 g ada les lagi.. fiuhh..
Tadinya ne hari gue mo ke TA, sm tmn2 g.. cuma kondisinya tdk mmungkinkan.. hiahiahaia.. ga jadi deh, pdhl kl jdi bisa skalian mampir ke gathnya anak2 NF tuh.. hihihi..

dah dlo ahh.. mo lanjutin prop gue.. :(