Thursday, January 10, 2008

Adventure ke Jakarta Timur..

hoho..
Bermodalkan rencana mo jenguk ibu Agustina n buah2an, dapet banyak pengalaman hari ini :P



Jadii, sesuai janji, kumpul di sekolah jam 8.. Tapi janji tinggalah janji, ga pake ngaret bukan Indonesia namanya :P gue nyampe sekolah jam setnga 9, hoho. Sempet buah yang uda kebeli nyaris ketinggalan, uda di depan rumah baru inget gue. =___= untungnya inget, kalo nga..

Sampe di sekolah, ternyata dah pada dateng loh. hoho. tinggal nunggu Jeremy yang mo nitip obat buat ibu Agustina, sama nungguin Ari.


sambil nunggu Ari mereka yg bosen pd maen basket =p


kalo kita cw2 duduk2 ngegosip.. hahaha..
*tampak belakang Michelle, Deby n Helen*

Btw,, yang jadi pergi hari ini:
- Leni
- Deby
- Michelle
- Helen
- Honny
- Teddy
- Danny
- Denny
- Andreas
- Diaz
- Ivan
- Cees
- Jefry
- Ari *tb2 ikut*

Begitu Ari tiba, yg cowo2 pada ke wc, then berangkatlah kita.

First: Jalan kaki ampe uob buana, trus nyebrang nungguin angkot kosong. Begitu dapet angkot yg kosong, smua naek, n jalanlah kita sampe Batavia. Di Batavia kita turun semua, trus jalan kaki sampe Stasiun Kota situ, ke halte busway/transjkt, mayan jauh sih, tp karna jalan rame2 n smbl ngobrol, jdi ga brasa.. cuma panasnya itu lohhh.. telor jg bisa mateng x --a

Nyampe di Halte, beli tiket dan dimulailah perjalanan dengan bus trans jakarta.. hoho.. Ganti sekali di Harmoni.. Abis itu ganti lagi di Senen.. n jalan trus smpe pemberhentian trkhr *lupa namanya* abis itu jalan kaki lagi ke rs-nya.

Sampe di rs-nya, trnyta ada anak2 kelas 9 juga lagi jenguk. Jadinya rame banget deh. Ada guru juga, Pak Yusuf & ist n Bu Emmy & suami. Jadi masuknya ganti2nya. Awal2 sempet masuk duluan seh gue sendiri. wakkakaka. Trus keluar lagi, nunggu anak kelas 9, baru gue org masuk.

Ibunya kan rada amnesia ringan tuh, jadi dy ga trlalu inget kita. Dia inget kita murid2 KY, mala tau kita anak2 IPA =p emg banyakan ipanya sih, ips cuma si Denny n Ari. Cuma kalo suru sebut nama, si ibu lupa2. Dy cuma inget Cees sama Jefry. Yang laen nampaknya dy lupa. Gue jg smpt mikir dy kayanya ga inget neh sama nama gue, soalnya berdasarkan pengalaman, gue menarik kesimpulan kalo tampang n nama gue rada susa diinget sama org. Soalnya sering x org sala manggil gue LINA.. huhuhu.. Padahal nama gue keren2 LENI. hehehe.

Tapi tak diduga tak disangka, pas pamitn mo pulang, gue salamin tangannya, she said " makasi ya Leni.." WAWWW.. tersanjung gue dia inget nama gue, ga salah sebut Lina lagi =p hehehe..

SI ibu kasian bener deh >__< keliatan tua-nya dia kalo sakit, padahal biasa kalo ngajar mah, wuihhh, dy tuh yg paling oke, jalan slalu tegap, fit!

Trus tadi dy crita2 gitu, kalo di sana dia disuru minum obat skali minum bisa 8 smpe 9 jenis. Katanya ga enak banget sakit. Trs jg dy seneng anak2 KY banyak yg dateng. Ngobrol2 sama ibunya lumayan lah, ga lama2 amad sih, soalnya kan yg lain jg mo ngbrol, trs kita ngobrol sm kokonya, gue tanya kenapa si ibu bisa jato, katanya kayanya sih temennya bawanya ga bener ato gimana, trus nabrak pembatas busway. Tapi si temennya itu ga kenapa2. --a

Kokonya juga blg kalo si ibu sempet koma 30jam-an. fiuhhh.

Tapi sekarang sih si ibu uda baean mayan. Nice deh.
Hope she can get well soon.

Bersambung dlo deh. hahaha. cape juga.

1 comment:

cccsss said...

sep2, dari sini c keren..

hwehe..

sep2...

g kasi komen bwt yg slanjutna d...