Wednesday, January 30, 2008

Jalan sama "pasangan"..

Hahahahaha,,
Akhirnya ngacir dari pel bio, gue pegi sama Ari n Honny..

FYI, Ari n Honny adalah "pasangan"

jadi gue pegi sama pasangan, bukan pasangan gue.. xD

n yahhhh..
menikmati deh gue rasanya jadi kambing conge.. hauahuahuaa..

Tujuan kita itu, beli hadiah2 doorprize buat pensii..
n pilihan hadiahny jato kepada Dvd player, Hp n Mp3/4.

Pertama2, kita mutusin buat beli hape, n yg paling dkt yah di MM. Dengan modal nekat pegi pake seragam, cabut dh kita k mm. Nyampe MM. Liad dvd n mp3 di care4. mahal2. *pelid mode on* jadinya kita mo ke atas aja lgsg, buat beli hp.

Di tengah perjalanan menuju toko hape, satpam nyegat. *dalem ati sih ud tau pasti bakal kecegat punya* Dy nanya mo ngapaen, knp pke sragam, n minta surat ijin. Trus kita jawab2 n jawab. Masi tetep ngotot tuh satpamm, kita kasi telponn k skola. Tapi tlp skola malah sibuk --a

Namun dgn tampang memelas yang kita pasang, si satpam terluluhkan juga hatinya. wakkakakaka. Kita dikasi naik tp jgn lm2 katanya. Ya uda kita naik.

Ehh pas naik, si Honny mo k wc dulu. Yawda mampir ke wc. Gue nunggu di depan, n sambil nunggu, g ngeliad ada satpam mondar mandir. Dalem ati sih dah mikir, calon kena introgasi lagi nih.

Trus bgtu Honny n Ari udahan, keluar. Bener aja. Satpam rese 1 lagi dateng. --a

n yg ini bener2 nyolot. rese abis. nyebelin. ikhhhhh.

Sebel bgt si ari sampe. ahuahauhauhaua.
siaul. kita diusir. cuh. pdhl cm mo beli hape sbiji trs lgsg pegi lagi. LOL.

Akhirnya dgn sebel2 n perut laper * ap hubnya coba * xD kita br3 cabud dari MM.
Sempet lewat care4 lagi, g mampir beli burger dl di wendy's. auahuahauhaua. *smpt2nya*

Pergi dari mm tanpa apa2, kita ngacir ke Harco. LOL.
Ngiter2 nyari Mp3 n Dvd. Kocak bgd, kita kan nyari yg murmer tuh. Trus smpt dapet toko yg mau kasi murah. Tapi ternyata yg mo dikasi barang yg uda lama gitu, pas dicoba, nyala, tapi tmpt dvdnya ga kebuka. wkakakakkakaka. ngakak lgsg deh gue sama honny, trs sm orgnya diketok sekali. eh kebuka. Tapi yg ada malah g sama honny tambah ngakak. wkakakakaka. abis itu prgi dh kita dari sana. *ya jelas lah.. gila aja.. wkakkakakak*

duhhh, sbnrnya banyak yg msh mo g critain tntg pegi maren, tapi ga kburu neh, nci g mo pake.
:(

No comments: