Thursday, January 31, 2008

Kerja Bakti cuyyyy..


1 hari tinggal menuju Hari "h"-nya kita. hehehehe.


Bener2 perjuangan. Masa si ibu kepsek kita, cuma ngasi setengah hari doank buat beres2. Pdhl pensinya bsok, tpi hari ini ga diliburin, masi disuru pada skolah :( Termasuk kita panitia. Tapi yg namanya panitia mahh, ttp aja ngeyel, dateng sih dateng, tapi pake baju bebas smua. LOL.

Skolah bnr2 dah ga ada kegiatan tuh baru dari jm 4. Jadi baru jm 4 kita bisa bersih2 smua kelas.

Ini gue kasi foto2nya aja deh,, ga ada mood buat crita :(


Gtw deh itu pada pala siapa aja.. XD


Di antara balon2 cinta.. wakakaakak


merana-nya Helen Deby n Michelle





Jadi bintang panggung deh gue. LOL


Nasib kelompok g nungguin tugas..


Me n Pupu :)


Bantu2 dekor..





Nyempil ndri =p




Mau beli es? LOL.


No comments: