Wednesday, January 30, 2008

Pagi yang.. hmm..

Fiuhhh~
hari ini banyak yang seruu.. haahahaha...
dari mulai pulang xkul makan bakso sama debyy..

Pas lagi asik nungguin deby slesein makanannya.. Di depan seberang ada yang jual sayur2 gitu, sebelah kirinya ada yg jual buku2 n komik serta majalah, n di sebelah kanannya ada tukang kentang..

Tiba2 aja..

Brakkk..

Seember kentang setengah mateng, plus minyaknya yang masi panas itu.. Jatoo..
Kena seorang mba2..
yang lagi milih2 sayur..

Bisa anda bayangkan?

Mba2nya lgsg loncat2 treak n nangis kepanasan..
Ya jelas lahh, gile itu minyak panas bgt pastii.. >___<

Then si tukang kentang blg sorii, trs mba2 itu di tlp-in k majikannya..
abis itu gtw lagi deh gue..
cm g smpt liad, kan yg kena kakinya tuh, smua smpe merah gitu.. haioooo..


Abis liad pemandangan yg sedikit mengenaskan itu,, Deby dah slese makan, dy pulang, g tetep d skola, dah janjian ma Teddy mo bagiin tiket pensi ke anak2 pagi, janji sih jm 8, jm 8 juga dh ketemu kita, tapi nongkrong2 ga jelas dlo --a

trus ketemu ame dehhh, harusnya xkul dy, tp sepii bgt yg dtg, jd g ajakin dy, jadi b3 kita pergii ngasi2 tikett..

Ada 1 yg lucu dehh, kita sngaja cari kelas yang guruny lagi duduk/ plg ga ga lagi nerangin, biar ga ganggu getoo..
Trus prtma2 lwat kelas VII-3, n liad si ibu lg nerangin, jdi kta lewatt ke kelas2 yg laen dlo..
smpee kita uda slese ngiter2, lewat tu kelas lagi, masi ttp aja si ibunya nerangin, akhirnya g b3 ngambil kputusan buat nunggu istrahat aja.. Jadinya kita ngadem2 di perpus, smbl nunggu istrahat..

Ehhh, ga lama ada anak kecil imud2 pake rok biru masuk.. Then nyamperin g n ngmg.. " Cici, kelas aku belum dapet tiket pensinya.."

ahauhauahuahauha, lgsg mo ngakak gue, trnyta dikejar XD

Trs g tanya deh, " kelas VII-3 yah? "
dy blg " iya "

ya uda g jelasin napa ga g kasi tadi.. hihihi.. n g kasi juga deh tiketnya mreka..

Abis itu, ngbrol2 deh g ma ame n teddy di perpus..

1 comment:

Anonymous said...

Nice blog!
Salam kenal ya!
Kalo pingin join program ngeblog,posting foto,ngasih comment,nyari teman,chatting dsb. bisa dapat duit silahkan klik di sini!
Gratis dan menyenangkan!
Bisa cari teman,sahabat dan relasi sambil cari duit di internet!
Aq tunggu joinnya dan mari kita sukses sama2 di sana!
Andra ~
* email : andraps@gmail.com