Thursday, January 10, 2008

Part 3 : OTW 2 Senen.

Sooo.. abis ngobrol2 n pamitan, gue org ngerasa uda cukup.. Jadi kita cabut deh dari sana. Sempet bingung nentuin tujuan selanjutnya. Trus gue ajakin aja ke Plaza Atrium yg di Senen, lum perna daku ke sana.. hehe.. trs mereka juga stuju2 aja. Lagian mau gmw sih harus setuju, kalo ga setuju masa mo plg sendiri? hohoho..

Perut juga uda pada darurat, wehehehe, jadi yaaa.. mo mampir deh kita ke Plaza Atrium buat makan n "setor muka" xD

Jadi kita mulai perjalanan ke Plaza Atrium, ya pertama2 jalan kaki lagi ke halte busway-nya. Belon jalan brapa lama, pada berenti dlo di sebuah warung yang beruntung, i guess, karna dengan dtgnya kita minuman dy jadi laris banyak. hauhauhaua. dah kaya barbar smua lagian minumnya.


Ivan aka Pancang aka Ketua kelas yg mengatur2 anak2 yg mo beli minuman. wkakakakakakakakakakak. trus ada Andreas yg baju ijo yg lagi minum n Honny yg lagi foto. Di belakang ada Diaz yg lagi minum juga. hahahaha.


Trus itu baju item yg lagi pegang pocari si Denny, trs sama Andreas lagi, jiww.. baru nyadar tu anak ikut ke foto molo. wakkakakakaa. Itu yg pake jaket biru kyny sih Helen. n yg rambut doank kayanya juga sih si Michelle. hahaha

Puas memenuhkan dahaga, kita jalan lagi. Di depan haltenya itu ada banyak yg jualan, nah di sana gue baru beli pocari, ada yg dingin, botol lagi :) tadi di warung gue ga beli minum ap2 sih, soalnya ga ada yg dingin, panas2 minum pocari ga dingin yg ada mala eneg gue :(

Jadilah kita naek trans ke Senen. Sampe di Senen, kita org mencar sama Ari n Honny, mereka berdua lgsg balik ke skolah soalnya uda ada janji sama anak2 laen mo pergi. Gue org ber12 melanjutkan perjalanan ke Plaza Atrium. Dari halte Senen kita jalan kaki ke sananya, soalnya deket sih.

Btw, hari ini panass benerr.. dari gue berangkat dari rmh smpe gue balik lagi ke rumah, jaket gue ga gue buka --a

1 comment:

cccsss said...

yg ini paling gak keren... payah ah, masa c kalo diperatiin, kalimat trakhirna, 'ampe gw pulang gk g buka', gt d kalogksalah..., tapi kan u blom pulang... hwehehe... trus, foto u gk da sama sekali... payah... hwehehe...