Friday, February 22, 2008

Itchuu Betchull.. Gyahahahaha

Tadi buka2 fs gitu, trus liad bulletin si dudud pian..
nampaknya seru.. gue buka deh..
n taaa daaaaaaaa..

"pada tau Cinta Laura gak? nih salah
satu hasil wawancara ama dia hahaha

Dimas : “Halo Cinta, dueh cantik banget
nih…” *senyum lebar*

CL : *bibir mulai seperti cumi-
cumi* “Thanks Diymash… So what can I
banchu?”

Dimas: “Cinta, udah punya boyfriend
baru belum nih?”

CL: “Hm beylumh… By teh way akhu gak
suka dengan iscilah boyfriend.. Aku
lebih suka disebut cheman dekat..
Cheman buat punching, running, lari
lari kecil.”

Dimas: *duh pacaran aja ma anjing
peliharaan* “Oh gitu… Terus udah gak ma
Darwin ya sekarang?”

CL: “Ichu bechul!”

Dimas: “Lho kenapa dulu bisa
suka?” *wajah penasaran*

CL: “Kayrena Darwin itu smart, pinthar.”

Dimas: *du du du, sama aja kali jeng
smart ma pintar* “Loh padahal dulu
kalian tuh mesraaaa banget! Apalagi
waktu itu sempet ngasi hadiah ultah ke
dia, iya kan?”

CL: “Ichu bechul. Duylu semphet
thingking mauh kasyih perfume, tapih
kacha mama akhu, perfume ichu wanginya
gak longlasting… Jadi mendingan kasi
bracelet from platina.”

Dimas: *kepala udah mulai pusing* “Hm
Cinta, maaf nih, kamu kok memang susah
ya ngomong pakai bahasa Indonesia?”

CL: “Akhu bukannya cannot speak in
Indonesyaaan bahaawsaa, cuwwma prefer
talk in english, its fun you know!”

Dimas: *senyap* “Oh I know… I know…
Cerus… Eh terus Cinta, dulu jaman bulan
puasa katanya suka berbuka dengan sushi
atau puding, masih suka makan itu?”

CL: “Cool! Kamhu ingeth ajya.
Chuuushyyyii sama phudding scrawberry
my favorite food kharena vaicheminnya
shama pruceinnya chukup, in my school
ithu makhanannyha lhengkhap and enhak
enhak bhanghet! Sebencar…. Guys.. I
would like to eat sussccchhyyyiiii.. .
Wanna?!” *Cinta berteriak ke temen-
temen kru shootingnya*

Dimas: *sialan aku gak ditawarin* “Tapi
Cinta, denger-denger kamu punya
penyakit maag, kalo kambuh beli obat
dimana dong?”

CL: “Chintah engga tauh yah soalnya
sama mamah engga boleh belyi obathh
warungh gethu seh …. I prefer beli di
aphoteg. Taphi sempeth wakcu kambuh
Chintah confused belyi obath.”

Dimas: “Lho kenapa?!”

CL: “Cause di luar ujyaan, becyegh, gak
ada ojyegh….”

Dimas: *pengen ngelempar mic ke
mukanya* “Oh gitu… Eits hampir lupa.
Selamat ya, Cinta kan mau maen film
perdana Oh Baby, seru banget
sepertinya, jadi dancer kan ceritanya?
Susah gak perannya?”

CL: “Akhu emanghh bissya denss jadi gak
susyahh.”

Dimas: “Terus kok pake acara fitness
segala buat persiapan, kenapa gitu?”

CL: “Mewrekha syih ghak syuruh akhu
apha-apha, ghak syuruh akhu fitness,
merekha bilhang badan akhu udah bagus,
taphiy akhu aja yang puenghen, cause
you know, maysa denser badhannya biasa
aja, harusnya sesuatu speccciall dhong!
Apalaghi salah sacu pemainnya disicu
berocot bangeth capi cowok, so
fantastic!, Boom, aku ghak mau kalah!
Hihihi.” *CL tertawa dengan semangatnya*

Dimas: *gak tau mau ngomong apa
lagi* “Terus Cin, gak capek fitness
gitu?”

CL: “Aghak sedikit linyu-linyu capi
sehabis training akhu gak ngerasa
chapeck sayma sekali, I dont know
mungkyin kareyna akhu dulhu memang
athelete banget crus sering banget olah
rayga, buat akhu iniy secelah habis
training gak capheck sama sekaliy.”

Dimas: *semakin merasa
menyesal* “Cerus… Eh terus kalo dah
sixpack mau ngapain dong?”

CL: “Nanthi kalo udah dapath six pack
akhu mau mancain sixpack aku and you
know, jangan sampe makanannya ghak
koncrol lagi, aku ghak mau, kareyna
akhu mau always look really good,
haha…” *mulut cumi-cuminya bergetar
hebat*

Dimas: *tatapan ngeri* “Baiklah Cinta,
makasih ya untuk waktu wawancaranya.
Ada pesan-pesan buat penggemar di
rumah?”

CL: “I just wanna say selamat caun
baryu walau udah lewat.. Wish all your
wishes come true… Yeahh.. Rock on!”

Dimas: *aku menyesal menjadi wartawan
infotainment…*"


hauahuahauhauahuahauhauahua..

Thursday, February 21, 2008

Dari ulangan Bio sampe test Mate hari ini..

Emmm,

Sperti yg telah g blg sblmnya, hari Senin maren tuh g ada Ulangan Bio. Ulangan sama Bu Anggreine tuh biasanya, 5 nomor, ato paling banyak 8. Esai smua. Yang 1 soal mencakup Sebutkan, Jelaskan, n Contohnya.

Jadi..
Untuk ulangn bio maren itu, gue belajarin dah tuh, 1 bab, Sistem Pernapasan. Semua penjelasan2, gue ngertiin n afalin.

Pertanyaannya: Pas ulangan g bs apa nga?

Nahh..
Jawabannya..
Gue diboongin!!

Huhuhuhu..
Tumben2an x ini si ibu, ngasi soal, 20 nomor mengisi, 3 soal esai.
Swtt daghhhh..
3 esainya sih uda ga jadi masalah buat gue, tapi mengisinya.. Phiuuuu..
Gue belajar yg pendek2 gue cuma numpang lewat doank, swt2..
Diboongin sama si ibu. Hiks2. Anak2 yang laen juga pada gitu sih --a
Semua belajar hafalan2 n penjelasan2. Ga ada yg menduga dy kasi isiannn. :(


Thennnn, Kecewa sama yang 1 itu.. Maren dikecewain lagi kita anak2 sekelas sama Pak Eden.
Pak Eden ini suaminya Bu Anggreine, ngajarnya Kimia. Gtw tu 2 guru janjian apa gimana, maren ul kimia, dikerjain kita anak2 sekelas, dy kasi soal yang bener2, mnurut gue sdkit ga jelas sih, cuma ttp bisa dikerjain, cuma jadinya ga pedeeee.. Takut bener takut salah.. Aauhauahuahuaa..

n Bener aja, ternyata no.1 gue yg smpt g ragu2 salah.. hiks2.. Tadi dikembaliin gitu ulangannya, dapet 90 g, gr2 6-nya ga gue kuadratin.. :( Maren pas ngerjain smpt mikir2 sih, mo dikuadratin apa nga.. n ternyata i made a bad deal. hauahuahuauaa.. Tapi ya sudra lahh yaaa.. Apa mo dikata.. hihihi...

Trus hari ne ada test mate gitu, tentang invers n komposisi, bahan jadul, dah smpt lupa2 gue, cuma pas baca2 baru nyadar kl ini ga ada rumus,pakenya logika jadi nyante2 jg g :D
n ternyata testnya g bisa :D
pas cocokin sama cs tadi jawaban kita sama smua *tozz cs* hoho..

Byy Thee Wayyyyyy,
3 hari ini anak2 kelas 6,9 n 12 lagi pada pegi retreat ke Puncak..
Dari hari ini, Kamis, mpe Sabtu.
Enaknya Jefri, Danny n Denny bisa ikut.
Pengen pegi jalan2 neh, apalagi setelah baca blog ci Suli. Sumpekk sama Jakartaaa..
hoaaahhhh...

Saturday, February 16, 2008

Sabtu, 16 Februari 2008

Hari ini bener2 parahhh..
Pulang skul jm 12, ada doa bersama, jm 12.30 dah selese.. Tapi g dh terlanjur blg jmpt sm nyokap jm 2.. Ya uda g pikir ngu lahh gpp, si Gun janji mo nemenin g makan. Tapi tu anak mala balik dulu, pulang mandi --a swtt degh, ya uda g nguin dy, utg pas ngu dy jm 1an dtg si Den, dy smpt nmnin g ngbrl2, btr doank sih, soalnya ga brp lama si Dan manggil dy --a

alone lagi deh.

tapi 5 mnt kmudian Gun sms dh nyampe. Hehehehe.
Ya uda akhirnya, gue, Gun n Della *adenya Gun* ke Daun makan. Bosen makan b3, tadinya mo-nya rame2 bareng TTG lain, tpi si CS ada latihan buat lomba mate, si Den dpanggil pulang mo latihan drama.. Akhirnya sisa si Ted doank, telp dy, dgn sdkt rayuan dan kibulan..*Gun blg k dy kalo ada Cs n Den jg* wkakakakaka.. Mau jg dy dateng ke Daun. Ehh, nyampe bru sadar dia dboongin.. Huahwhauwhauwhau.. *sesat emang*

Trs abis makan, masi ada waktu mpe jm 2.. Gue sama Della pergi nntn sparing voli KY lawan DH, yg berakhir dgn kekalahan KY.. *bikin malu aj >__<* Si Gun n Ted maen basket..
Jm 2 g liad masi blm dtg juga yg jmpt g.. G telp dh nyokap, trnyta karna satu dan lain hal.. Panjang crita n males crita..

Akhirnya gue dijmpt jm setenga 5 sore..
Bayangkan..
Ngaretnya..
Parah bgt.. --a

Kalo diitung2, 4 jm g ga jelas ngapaen di skul.. Huwhauwhauwha..
-Bengong
-Ngobrol
-Makan
-Nntn Voli
-Nntn Basket
-Berdiri gj

Pdhl kl dri jm setenga 1 g pulang, dh bs belajar bio gue buat ulangan hari Senin. Pdhl maren g dh mo bawa bukunya, tpi malah lupa. Hwuahwauhwauwhau.
Haizzz.. Begitulahh..

Alhasil jm 5 baru g nyampe rmh, mandi n siap2, trs smpt ol btr *hehehehe* abis itu lgsg pegi lagi ke MM ngeles.. :(
n Sekarangg..
Kaki gue pegel buangeddddddddddddddddddddddd..

Thursday, February 14, 2008

Happy V-Dayyy!! :D

Happyy Valentine all....... :D
Where's my chocolate??
ahauhauahuahau..

Sama seperti taun2 sebelumnya, valentine x ini juga kulewati seorang diri *alah*
kwkakakakakakaka.. geli bgt.. xD

Jadii..
hmm..
*binun*


Hari Senin sama Hari Kamis ini, kita anak2 skula, bole pake baju bebas, sesuai tema.. Jadi Senin maren pake yg bertema imlek, n hari ini yang bertema Valentine.. Tapi judulnya doank sesuai tema, ttp aja pada ga pake merah n pink. xxixixi..

TTG aja pake putih..


xixixi..
Sebenernya gue pengen ft2in org2 gitu, yg pake bajunya unik2 ato lucu2..
Tapi banyak yg gmw, n ga smpt jg T______T

Akhirnya seadanya deh, yg narsis2 doank yg dpet, hauahuahuahauhaa..


Adit :D


Evelyn yg ttp pede dgn seragamnya.. Huahuahauhaua


Michelle, Merah loww..


Caca n Novi :D


Ketauan deh narsisnya ;p


Salah 1 couple :D


Couple lainnya..
Honny n Ari..

Btw, Masi inget mereka? Si Honny n Ari, yg dulu gue prna crita jalan bareng mreka itu lohh.. Hehehe.. si Ari yg ketua OSIS n Honny bendahara.. xixixi..
Valentine x ini, ga nyangka jg g, si Ari ternyata romantis juga.. hihihi.. Dy bawain si Honny bunga sebuket, xixixi.. trus tadi kan g ma Michelle godain Ari gitu, n nanya2

L & M: beli di mana ri?
A: Adaaa dehh, lo org cari ga bakal ada yg jual deh :D
L & M: jgn2 bole metik di jalan ya..
A: yee enak aja, itu cari pasti ga ada deh, mawarnya yg gede gitu.. hhehehe :D
L & M: *cm bs geleng2*

aahauhauahua.. Hebad jg si Ari :D
liad mereka jadi pngn punya pacar.. :(

wakakkakakakakakaka..


Btw, neh foto yg waktu itu gue prnah bilang juga, yg kado Teddy itu, boneka Teddy bear yg kita beliin itu tuh, yg gue pegang.. hahaha.. mayan gede jg sih :D

Saturday, February 09, 2008

Ice Creamm?? hmm..


Jeremy :)



Deni temennya si Gun. Goshh. Bikin gue ngiler aja =p~



Lukas yg juga tmnnya Gun, sama juga bikin ngilerr =p~


Ivan si Pancang.
Hiks2. Es Krim juga..



Gun yg sama ajaaaaaaaa.. aaaaaaaaa.. bkin ngiler smua :(



Once more --a Danny.. Kok gue ngambil foto smua pada lagi makan es ya? --a



Kali ini ga lupa gue bernarsis ria. hihihi.



Peace Den xD



Mami Helen. hahahaha.







Ce-es. Menikmati sekali nampaknya. Hahaha.



Mesranya. wakakakakakka



Sante dums Gun =p



Jefri n Diazz..



Teddyy



Jefrii. :D



Debb liadnya biasa dums >_<
Michelle


Cees lagi..


Denny lagi..










Happy Tdz' day..

Dari sekolah, kita pergi rame2 ke CL. Ber-9 tepatnya. Gue, Teddy, Danny, Denny, Cees, Jefri, Helen, Michelle, n Diaz.

Ivan tlp blg dy uda di CL. Deby lagi di TA sama tmnnya. Tar baru nyusul.

Begitu sampe CL. Gue, Helen, Denny n Michelle sengaja jalan belakangan, biarin mereka jalan duluan supaya kita bisa misahin diri. Hehehe. Mereka naik n ga nyadar kita ga ikutin, baru kita ngacir. Cari kue ultah buat Teddy. N dapet di Holland Bakery nih :


Kuenya lucu gitu, ada hiasan imleknya, biar pas, Teddy kan taun ini ultah pas imlek. Ahuahauhaua.



Tadi mikir2 gitu, mau nulis Happy Birthday n Chinese New Year. Tapi kata mba-nya ga muad, ya akhirnya Happy Tdz' day doank deh.. ahuahuahaua..

Kita sengaja beli yang kecil supaya tar Teddynya bawanya ga ribet n kita mo beliin kado laen juga. Huehuehuehue. Begitu dapet kuenya, kita ngiter2 n mikir mo kasi Teddy kado apa.

Ga lama Gundul dateng, bareng 2 temennya, Lukas n Deni jg *jadi 2 Denny deh*. Sempet ikutan nyari kado btr, tapi ga lama dy sama 2 temennya ngacir pergi maen. Balik ber4 lagi deh. Bingung mau beliin apa.

Pilihan2 yg sempet terlontarkan:
1. Kaos, alasannya biar bisa dipake, jadi kita bisa liad manfaatnya kado kita.
2. Jaket, biar jaket si Teddy tambah banyak. hahaha.
3. Boneka! ahahahahahaha. Dan akhirnya inilah yang terpilih. Kita ngiter2 cari toko yang jual banyak boneka. N sampelah kita di Rainbow. Di sana ada banyak boneka, smpt bingung jg kita mao beli boneka apa. Ada yg blg, boneka cw aja biar bisa nemenin Teddy. wakakakka. Boneka monyetlah, doggie lah, tapii akhirnya kepikir yg oke!! boneka Teddy Bear! sesuai sama namanya, aiahiaiahaihaiahia..

Gue ada foto sama bonekanya, tapi kayanya ke delete deh. Hiks2. Besok deh gue minta dikirim lagi. Utg fotonya yg itu bukan pake hape gue.

Dah beres smua, telp Cees n kita sama2 ke The Buffet. Makan di sana. Awalnya gue pesen tempat cuma buat 12 orang. 12 orang yg emang gue tau pasti ikut makan.

Gue, Teddy, Ivan, Danny, Denny, Michelle, Helen, Deby, Jefri, Gunawan, Cees n Diaz.

Tapi ternyata, 2 tmnnya Gunawan si Deni n Lukas juga ikutan, n si Ivan bawa Jeremy. Jadinya 15 donk? Tempatnya kurang donk? hauahuahuaa. Minta mba-nya nambahin meja n kursi. Bener2 ngerepotin bgt kita ituhhhh. Trus kuenya juga dititip ke mba-nya. Critanya mo bikin surprise gitu. xixixix..



Makan2 dan makan. ahahahaha.

Selese makan2.
Blm slese jg sih sbnrnya, tapi ya dah mule pada kenyang. Gue nanya Ivan soal kuenya, n kata dy keluarin aja. Ya uda, gue sama Danny pergi nyamperin mba-nya, n kita bawa dehh kuenyaa..

Niatnya moo surprisee.. Tapi pas g ma Danny dateng, kaenya si Teddy biasa2 aja tuh.. huahuahuaa..Ya uda emg nasibb. Hahahaha.

Nyanyi2, bikin ribut, ngerecokin, ..............
smpe akhirnya Make a wish, Tiup Lilin n Potong kue. hihihi..







Abis itu? Ya ngerecokin lagiii.. Hahahahahaha..

Trus kuenya disimpen, g kasi kartu yg dh g buat, sama kado dari kita. xixixixi. Jadi banyak bawaan deh dia.


Card tampak depan


Tampak Belakang
Eh tapi gue lupa kalo tinta rumah gue yg warna rada2, jadinya yg tampak depan print rada dudud deh. ahuahuahaua.

Narsis2annya abis ni deh, biar ga pnjg buanget yg ini. Hehehehe.

Sampe Latihan Mahir..

Hari ini sperti yg sudahh saya sebutkan sebelumnya, hehehe. Pagi2 jam 8 ada latihan mahir. Tapi jm 4 pagi gue uda dibangunin, disuru mandi, perginya ikut bareng nci gue yg mo kerja. Dgn keadaan stengah merem melek gue pegi mandi. Puas bersihin badan, gue keluar, n mendapatkan nci gue tiduran lagi dgn baju tidur. Ternyata dy ga jadi pergi kerja, gra2 ujan yg mayan gede, n temennya jga blg males, ya wez, akhirnya ga pergi deh dia. Siaul. Dikerjain deh gue. --a

Trus mengikuti jejak dy, gue balik tidur lagi. Secara baru jm 4 pagi gitu, mo ngapaen gue pagi2. Hehehehe. Trus jm 6-an gitu gue kebangun gra2 alarm gue, tapi namanya anak muda *apa hubnya coba* gue tidur lagi. hauhauahuahuaaua.

Sampe akhirnya, nyokap bangunin blg mo nganter. Ya wezzz. Bangun deh, siap2, trus jm 7 lewat 10 menit, berangkat deh. Ehhh.. kepagian, jm 7.40 dah nyampe di skul. Masi sepi gitu skola *ya jelas*. Sabar menanti sambil smsan, akhirnya mule dtg 1-1 yg ikut latihan mahir.

Ehhhh trnyata selesenya ngarettt, rencana ngerjain Teddy batal dahh.. auhahuahauhaua..
Akhirnya malah jadi pergi rame2.. Hahahahaha..
Jm 11 lewat gue sama Jefri baru keluar. Smua dah pada nguin, dari jm setengah 11, hape g di dalem geter molo. Cuma ga brani bales2in smsnya sama angkat2 tlpnya.. :(

Thursday, February 07, 2008

Happyy Chinesee Newww Yearrrrrr...

hohohoho..
Hari yg dinanti2 setaun, wkwkwk. Tapi ga gtu antusias neh menyambutnya, lebih antusias nyambut liburnya daripada imleknya. Tumben2 loh, kali ini libur smpe 3 hari, plus Minggu jadi 4 hari, biasanya mah cuma sehari 2 hari doank..

Btw, hari ne Teddy ultah :)
Happy birthday Ted.. hehehe..

Kita mo ngerayain hari Sabtu nanti, Sabtu gue ada latihan mahir buat ujian Inggris di sekolah dari jm 8 pagi, jdi pulangnya bisa langsung bareng2 yg laen pegi jalan.

Hari ini tadi siang dah ke rmh bbrp sodara, bis itu pulang n sodara2 yg laen dtg ke rmh, jdi skrg lagi sdkit rame neh rumah, tapi biasanya jauh lebih rame lagi, cuma ini jg lagi bngung, sodara yg dadap blm dtg, pghl td dh tlp ktnya mo dtg. Gue dh kangen sama Phei2 neh. hehehehe..


Tace n Ponakankuwwhh Jose :)


XD


Ponakankuwhh juga, si Vincent, lutu yakk >_<

ahahahaha

Wednesday, February 06, 2008

Pagii yang indahh *cihuuii*

Duhh ngantukk :(
Harusnya pergi ekskul g pagi ne, tapi liad ujan gede jadi males jg, sms deby jg dy blg males masi ngantuk. hwahwhahwa. Nyokap tlp jg blg ga usa pegi. Sep deh. Akhirnya nangkring skrg g di depan komp. Hahahaha. Cuma btaran doank sih. Edit2 dikit abis itu mo bobo lagi kalo keburu. Tapi kaenya nga deh. Jam 9 ada janji mo kerja kelompok B.Indo gue sama kelompok gue.

B.Indo, guru gue yg semester 1 tuh si Ibu Agustina, yg maren tu gue crita kecelakaan. Akhirnya sekarang sms 2 yg ngajar Ibu Tirza. Sebenernya sih asi sama dia. Hehehe. Belajarnya ga monoton. Cuma tugasnya yang x ini, seru sihh, tapi ga ada waktu buat ngerjainnya --a

Tugasnya x ini kita disuru bikin semacam talkshow. Ada moderator, narasumber,audiens, dll. Nah kita disuru cari bahan sebanyak2nya tentang tema kita, trus wawancara berbagai macam orang yg sedikit banyak bisa berhubungan sama tema itu. Then dalem talkshownya, kita peranin itu smua. Jadi ada yg berperan jadi mod, narasumber, dll.

Satu kelompok 8 orang. Kelompok g x ini sama kaya kelompok drama gue smstr 1. Cuma bedanya x ini ga ada Febi, diganti Honny. Jadi : Helen, Levina, Teddy, Danny, Jefri, Ce es, gue n Honny.

Trus gokilnya kelompok kita, dari sudut pandang anak remaja gituhh, hahahahaa, kita ngambil tema tentang pacaran. huahuahauhaua. Yg laen mah ada yg ozon, minyak tanah, korup, pkl, dll. Kita ngebahasnya yg kaya gini. LOL.

Trus maren dah wawancara, maren pulang les, abis makan, sktar jm 10-an, gue sama Helen, Teddy n Cees wawancara salah satu Guru Injil di GKII. Hasilnya sih lumayan :) dah direkam tinggal dipindahin ke paper.

n Hari ne kita uda janji mo wawancara kepsek gue, ehehehehee.
Gtw keburu apa nga neh project, dy kasi waktu sampe Maret kalo ga salah. Tapi gue orang baru wawancara 2 orang. Artikel sih dah dapet lmayan banyak. Takutnya ga keburu latihannya nehhh. Bikin talkshow kan ga mungkin lgsg bisa "plek" jadi. hoahhhhhhhhh.

Hari ne jg jm setengah 11 ada rapat OSIS mo ngebahas tentang valentine. Hihihi. Ga kerasa besok xincia trus mgu depan dah valentine. Rada males bikin coklat sih. Taun lalu g bikin coklat. Jadinya banyak sih. Tapii beresinnya itu lohhh. Ga nahann. Hehehe. Tapi akhirnya g pikir2 beli aja 5-10. Buat 4 orang anggota TTG** lain [ Denny, Teddy, Gunawan n Cees ]. Sama temen2 deket gue. Berbagi kasih kepada sesama. LOL.

Btw Hari ne ada ulangan mate pula. Tentang limit. Dah mau taun baruan dipaksa mikir --a

Wish Me luck dehh xD

Sunday, February 03, 2008

Bikin hidup lebih redup :D

Dari si ibu Anggreine, guru bio gue.. hehehe.. dapet PR neh kita, 5 nomor, n salah 1 soalnya tuh nanyain tentang 3 bahan yang paling berbahaya bagi kesehatan yang terkandung dalam rokok.

Nah, kebetulan g lagi rajin jadi mo ngubek2 internet buat jawab prtanyaan2 yg ada dalem pr ini, yg banyakan ga ada jawabannya di buku.

Trus ketemu soal tentang rokok ini, gue search dums, rokok. N g nemu banyak rferensi tentang rokok. N dari semua artikel yang gue dapet, inti dari semuanya tuh rokok ga baik buat tubuh, tapi gue bingung, napa masi aja orang2 pada suka ngerokok?

Uda tau ga baik, tapi tetep aja bandel, giliran uda kanker kena aja, baru dah repot2, sibuk2..

Jujur aja, gue ga suka sama perokok, ikhhh.. kalo ada orang yang ngerokok deket gue tuh, bawaannya pengen g ambil trus g injek2 tu rokok, abis itu ngomelin orang yang ngerokok.. lol.

Masi mending kalo ngerokoknya tau diri, di tmpat yg wajar, lah ini, kadang2 kalo lagi naek angkot, ada yg ngerokok, wuihhhhh.. bnr2 minta ditabokkk..
Kalo ga di tmpt2 yg rame gitu, ihhh, dy yg ngeroko sih enak, yg laennya yg ngisep asep roko dy yang kena.. Secara ga lgsg tu peroko dah motong usia org2 yg ngisep asep rokoknya tuhh.. padahal ga ada salah apa2 sama dy.. Apalagi kalo anak kecil, kan kesiannnn..

Belum lagi kadang2 ada yg maen buang roko smbarangan, api blm mati, kena kertas, kebakaran dehhh.. haizz..

Kadang2 gue bingung juga, sama anak2 jaman sekarang *ky g anak jaman dulu aja* lol. Demi gaya trus nyoba2 rokok.. swtt bgtt ituhhh.. haiooo.. ngerusak diri doank, padahal tau rokok ga bae, bisa bikin kecanduan, bikin penyakit, ga tanggung2, kanker boo.. paru2 pula.. g tadi smpt baca juga, 30% kematian gr2 kanker paru2.. trus ada yg bisa bikin saakit jiwa juga malah --a tapi tetep aja ngeyel nyoba2.. ikhhhhh..

Btw Neh sala satu yg gue dapet:

Racun pada Rokok

Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.

  • Tar adalah substansi hidrokarbon yang bersifat lengket dan menempel pada paru-paru.
  • Nikotin adalah zat adiktif yang mempengaruhi syaraf dan peredaran darah. Zat ini bersifat karsinogen, dan mampu memicu kanker paru-paru yang mematikan.
  • Karbon monoksida adalah zat yang mengikat hemoglobin dalam darah, membuat darah tidak mampu mengikat oksigen.

Efek Racun

Efek racun pada rokok ini membuat pengisap asap rokok mengalami resiko (dibanding yang tidak mengisap asap rokok):

  • 14x menderita kanker paru-paru, mulut, dan tenggorokan
  • 4x menderita kanker esophagus
  • 2x kanker kandung kemih
  • 2x serangan jantung

Rokok juga meningkatkan resiko kefatalan bagi penderita pneumonia dan gagal jantung, serta tekanan darah tinggi.

Batas Aman

Menggunakan rokok dengan kadar nikotin rendah tidak akan membantu, karena untuk mengikuti kebutuhan akan zat adiktif itu, perokok cenderung menyedot asap rokok secara lebih keras, lebih dalam, dan lebih lama.

TIDAK ADA BATAS AMAN BAGI ORANG YANG TERPAPAR ASAP ROKOK.

Source: http://rokok.komunikasi.org/artikel/index.php

Hak mereka sihh kalo mo ngerokok, tapi tolong donk, tau diri dikitt kalo ngeroko, jgn di tmpt rame apalagi yg banyak anak kecilnya, kasian dede2 gue tauu.. xD calon penerus bangsa dirusakin.. hauahuahuahaua..

Rokok.
Bikin hidup lebih redup.
hauhauhauahahaa.

*puas udah menumpahkan kekesalan* >:)
ahahahhaa




Jokes :D
  1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
  2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
  3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap/tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
  5. Baik untuk basa-basi / keakraban, kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu, boros pula!
  6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.
  7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
  8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah-olah berkabut.
  9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
  10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
  11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
  12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).
  13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
  14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
  15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam MEROKOK!
  16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari..
  17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat dikursi… hahaha penderitaan itu pedih jendral..!!!
  18. Film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil MACUL, susah betul.
  19. Teman boker yg setia..
  20. Buat ngelobangin jawaban-2 Ebtanas
  21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.

Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal didunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok. Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu. :D

ahuahuahuahuaaha

Saturday, February 02, 2008

>____________<

Banjir di mana mana.. fiuhh..
harusnya hari ne g dskola, buat bantu beres2 skola yg brantakan abis itu..

tapii.. ga ada yg bisa nganter gue, biasanya ada koko2 gue yg bisa nganter, tapi x ini ga ada, gr2 banjir maren koko2 n nci gue ga bisa pulang smua..
koko2 gue jadi msti ngnep d rmh tmnnya, nci g lebih tragis, nginep di pabrik..
lagean jg jalanan ktny masi banjir.. haizz..

Akhirnya jadi nangkring trus deh gue dari tadi di depan kompiee.. gtw mo paen, edit2 layout blog mana ga bisa2..

kok ambil skin dri blogskin ga bisa yahh?? hiks2..
codenya error gitu... :(

trs jadinya pake yg ini deh.. mayan sih :)
tapii ini kn lebih k gothic.. maunya yg imutt.. *bnyk mwnya*
huhu.. hehehe..

Trs skrg puas dgn penampilan baru blog gue.. Gtw mo paenn.. haiaaa..

Untung ada si cmon, drtd chat sama dy gj bgt.. hahaha.. ngbrolin dari bidadari merah, masumi hayami, sampe pake baju merah plus legging.. Blm lagi ngbrolin soal nyetir mobil.. ahauhauhauahua..

Gimana pendapat anda kalau seorang cw, belasan taun, ke tmpt seorang cowo 20 taunan, cuma buat nganter buku, gara2 tu cowo ga bisa nyetir, jadi ga bisa ke tmpt tu cw..?

wkakakakaka.. gebleg abis..

Rasanya ga enak nih, gue di rmh, asik2 chat, smntr tmn2 g yg laen lagi pd dskul beres2.. T_________T pngn ikut bantuinn... huhuw..

Maap yah tman2.. :(

btw,, g rasanya ada foto yg maren tu banjir2..



Ini, dari dlm mobil sih, jadi ga jelas..


Sama ene 1 lagi.. OTW pulang, daera pluit banjir boww..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
bner2 dehhh.. biasanya g ga prna masalain soal ujan/banjir.. cuek2 aja guee.. tapi x ini rasanya gimana gtuwwwwwwww.. :(

Friday, February 01, 2008

Report Pensi kita yang sbnrnya sih ga bs disebut pensi.. hahahaha..



Mamie, Pupu, n Dede. :)


oPan n AgnZ.


xD


bginilahh kotornya stand2.. --a


tewe2.. hihihi..


ngapain sih ini? @__@


wakkakakakakaka..


Gj bgt ft ini xD


suramnya anak IPA! LOL.


Ferdie n Wilya :)


Noor-ax. haha.


Jer-nnie n Rik-cow.


Sweet Minnie. wkakakaka


Promosi Donatello


L & L


=p~


ahaQ

>__<
Hokben Staff. hahahaha.


Penjaga Tiket. :)


Si kembar ;p


KY?


Wiff Twinzzie :)


:)


2 Waiter cantik cafe SMA 1.


Melysa, Jela n Evelyn.


Yunike n Elisah.


Vera.


Pinysia si Kasir.


=D


Ngu pesenan. hehe.


Cupcakes.


Cafe-nya SMP 3.


Sibuk sibuk..


MonQi's cafe. Lutu yak..


=)


Sibuk masakk yee..


:)


Len n Den.


Bikin Popcorn :)


Len n Deb.


Siap2 nimpuk. haha.


3 of TTG. LOL.


:D


Bon2 n Goz.


Deb n Sel.


Hehehehe.


Ramean deh =p


Narsis mode on. =p


Debbieee n Lenniee..


Daddy n Dakow. =p


Nee n Dit :)


Madesu mode on*


Merah di-mana2. xixixi


Beginilah nasib ketua n wakil kita. :(


..


Cape bgt nampaknya.. haha..


Wiff Teru2 yg trnyata tdak brfungsi :(


Bohaizz


Adit n Dakoo


Ari yg kecapean..