Saturday, February 02, 2008

>____________<

Banjir di mana mana.. fiuhh..
harusnya hari ne g dskola, buat bantu beres2 skola yg brantakan abis itu..

tapii.. ga ada yg bisa nganter gue, biasanya ada koko2 gue yg bisa nganter, tapi x ini ga ada, gr2 banjir maren koko2 n nci gue ga bisa pulang smua..
koko2 gue jadi msti ngnep d rmh tmnnya, nci g lebih tragis, nginep di pabrik..
lagean jg jalanan ktny masi banjir.. haizz..

Akhirnya jadi nangkring trus deh gue dari tadi di depan kompiee.. gtw mo paen, edit2 layout blog mana ga bisa2..

kok ambil skin dri blogskin ga bisa yahh?? hiks2..
codenya error gitu... :(

trs jadinya pake yg ini deh.. mayan sih :)
tapii ini kn lebih k gothic.. maunya yg imutt.. *bnyk mwnya*
huhu.. hehehe..

Trs skrg puas dgn penampilan baru blog gue.. Gtw mo paenn.. haiaaa..

Untung ada si cmon, drtd chat sama dy gj bgt.. hahaha.. ngbrolin dari bidadari merah, masumi hayami, sampe pake baju merah plus legging.. Blm lagi ngbrolin soal nyetir mobil.. ahauhauhauahua..

Gimana pendapat anda kalau seorang cw, belasan taun, ke tmpt seorang cowo 20 taunan, cuma buat nganter buku, gara2 tu cowo ga bisa nyetir, jadi ga bisa ke tmpt tu cw..?

wkakakakaka.. gebleg abis..

Rasanya ga enak nih, gue di rmh, asik2 chat, smntr tmn2 g yg laen lagi pd dskul beres2.. T_________T pngn ikut bantuinn... huhuw..

Maap yah tman2.. :(

btw,, g rasanya ada foto yg maren tu banjir2..



Ini, dari dlm mobil sih, jadi ga jelas..


Sama ene 1 lagi.. OTW pulang, daera pluit banjir boww..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
bner2 dehhh.. biasanya g ga prna masalain soal ujan/banjir.. cuek2 aja guee.. tapi x ini rasanya gimana gtuwwwwwwww.. :(

No comments: