Saturday, February 09, 2008

Happy Tdz' day..

Dari sekolah, kita pergi rame2 ke CL. Ber-9 tepatnya. Gue, Teddy, Danny, Denny, Cees, Jefri, Helen, Michelle, n Diaz.

Ivan tlp blg dy uda di CL. Deby lagi di TA sama tmnnya. Tar baru nyusul.

Begitu sampe CL. Gue, Helen, Denny n Michelle sengaja jalan belakangan, biarin mereka jalan duluan supaya kita bisa misahin diri. Hehehe. Mereka naik n ga nyadar kita ga ikutin, baru kita ngacir. Cari kue ultah buat Teddy. N dapet di Holland Bakery nih :


Kuenya lucu gitu, ada hiasan imleknya, biar pas, Teddy kan taun ini ultah pas imlek. Ahuahauhaua.



Tadi mikir2 gitu, mau nulis Happy Birthday n Chinese New Year. Tapi kata mba-nya ga muad, ya akhirnya Happy Tdz' day doank deh.. ahuahuahaua..

Kita sengaja beli yang kecil supaya tar Teddynya bawanya ga ribet n kita mo beliin kado laen juga. Huehuehuehue. Begitu dapet kuenya, kita ngiter2 n mikir mo kasi Teddy kado apa.

Ga lama Gundul dateng, bareng 2 temennya, Lukas n Deni jg *jadi 2 Denny deh*. Sempet ikutan nyari kado btr, tapi ga lama dy sama 2 temennya ngacir pergi maen. Balik ber4 lagi deh. Bingung mau beliin apa.

Pilihan2 yg sempet terlontarkan:
1. Kaos, alasannya biar bisa dipake, jadi kita bisa liad manfaatnya kado kita.
2. Jaket, biar jaket si Teddy tambah banyak. hahaha.
3. Boneka! ahahahahahaha. Dan akhirnya inilah yang terpilih. Kita ngiter2 cari toko yang jual banyak boneka. N sampelah kita di Rainbow. Di sana ada banyak boneka, smpt bingung jg kita mao beli boneka apa. Ada yg blg, boneka cw aja biar bisa nemenin Teddy. wakakakka. Boneka monyetlah, doggie lah, tapii akhirnya kepikir yg oke!! boneka Teddy Bear! sesuai sama namanya, aiahiaiahaihaiahia..

Gue ada foto sama bonekanya, tapi kayanya ke delete deh. Hiks2. Besok deh gue minta dikirim lagi. Utg fotonya yg itu bukan pake hape gue.

Dah beres smua, telp Cees n kita sama2 ke The Buffet. Makan di sana. Awalnya gue pesen tempat cuma buat 12 orang. 12 orang yg emang gue tau pasti ikut makan.

Gue, Teddy, Ivan, Danny, Denny, Michelle, Helen, Deby, Jefri, Gunawan, Cees n Diaz.

Tapi ternyata, 2 tmnnya Gunawan si Deni n Lukas juga ikutan, n si Ivan bawa Jeremy. Jadinya 15 donk? Tempatnya kurang donk? hauahuahuaa. Minta mba-nya nambahin meja n kursi. Bener2 ngerepotin bgt kita ituhhhh. Trus kuenya juga dititip ke mba-nya. Critanya mo bikin surprise gitu. xixixix..



Makan2 dan makan. ahahahaha.

Selese makan2.
Blm slese jg sih sbnrnya, tapi ya dah mule pada kenyang. Gue nanya Ivan soal kuenya, n kata dy keluarin aja. Ya uda, gue sama Danny pergi nyamperin mba-nya, n kita bawa dehh kuenyaa..

Niatnya moo surprisee.. Tapi pas g ma Danny dateng, kaenya si Teddy biasa2 aja tuh.. huahuahuaa..Ya uda emg nasibb. Hahahaha.

Nyanyi2, bikin ribut, ngerecokin, ..............
smpe akhirnya Make a wish, Tiup Lilin n Potong kue. hihihi..







Abis itu? Ya ngerecokin lagiii.. Hahahahahaha..

Trus kuenya disimpen, g kasi kartu yg dh g buat, sama kado dari kita. xixixixi. Jadi banyak bawaan deh dia.


Card tampak depan


Tampak Belakang
Eh tapi gue lupa kalo tinta rumah gue yg warna rada2, jadinya yg tampak depan print rada dudud deh. ahuahuahaua.

Narsis2annya abis ni deh, biar ga pnjg buanget yg ini. Hehehehe.

No comments: