Saturday, February 16, 2008

Sabtu, 16 Februari 2008

Hari ini bener2 parahhh..
Pulang skul jm 12, ada doa bersama, jm 12.30 dah selese.. Tapi g dh terlanjur blg jmpt sm nyokap jm 2.. Ya uda g pikir ngu lahh gpp, si Gun janji mo nemenin g makan. Tapi tu anak mala balik dulu, pulang mandi --a swtt degh, ya uda g nguin dy, utg pas ngu dy jm 1an dtg si Den, dy smpt nmnin g ngbrl2, btr doank sih, soalnya ga brp lama si Dan manggil dy --a

alone lagi deh.

tapi 5 mnt kmudian Gun sms dh nyampe. Hehehehe.
Ya uda akhirnya, gue, Gun n Della *adenya Gun* ke Daun makan. Bosen makan b3, tadinya mo-nya rame2 bareng TTG lain, tpi si CS ada latihan buat lomba mate, si Den dpanggil pulang mo latihan drama.. Akhirnya sisa si Ted doank, telp dy, dgn sdkt rayuan dan kibulan..*Gun blg k dy kalo ada Cs n Den jg* wkakakakaka.. Mau jg dy dateng ke Daun. Ehh, nyampe bru sadar dia dboongin.. Huahwhauwhauwhau.. *sesat emang*

Trs abis makan, masi ada waktu mpe jm 2.. Gue sama Della pergi nntn sparing voli KY lawan DH, yg berakhir dgn kekalahan KY.. *bikin malu aj >__<* Si Gun n Ted maen basket..
Jm 2 g liad masi blm dtg juga yg jmpt g.. G telp dh nyokap, trnyta karna satu dan lain hal.. Panjang crita n males crita..

Akhirnya gue dijmpt jm setenga 5 sore..
Bayangkan..
Ngaretnya..
Parah bgt.. --a

Kalo diitung2, 4 jm g ga jelas ngapaen di skul.. Huwhauwhauwha..
-Bengong
-Ngobrol
-Makan
-Nntn Voli
-Nntn Basket
-Berdiri gj

Pdhl kl dri jm setenga 1 g pulang, dh bs belajar bio gue buat ulangan hari Senin. Pdhl maren g dh mo bawa bukunya, tpi malah lupa. Hwuahwauhwauwhau.
Haizzz.. Begitulahh..

Alhasil jm 5 baru g nyampe rmh, mandi n siap2, trs smpt ol btr *hehehehe* abis itu lgsg pegi lagi ke MM ngeles.. :(
n Sekarangg..
Kaki gue pegel buangeddddddddddddddddddddddd..

No comments: