Monday, March 31, 2008

The Cute and Cool one :P



Hari Sabtu kemaren akhirnya gue nntn jg Alvin and The Chipmunks yang uda lama nangkring di lemari belajar gue. Hahaha. Ga smpt2 nntnya, soryy ye cs, u mo mnjm jadi lama. Hahaha. Gue nntn pas plg les bareng sodara2 gue, si Angel, Nat2, Jo2, Natan n si Pendy. Gila lucu bgt ya tu chipmunks. Imutt bowwwwwwwwwwwwww.. x)



Trs Minggunya, malem2 nci gue ngajakin nntn cj7, tapi trnyata dvdnya lagi dipinjem sama sdr gue, trs g inget2, g ada mnjm Playboy cops sama denny blm ditonton, akhirnya gue ngajak nci gue nntn itu deh. Pdhl niadnya gue mo bljr bio buat presentasi hari ini, tapi akhirnya mala nntn gue, hahahahaha, n hari ne gue mala ga jadi presentasi, gr2 ulangan tadi pel ke 6-7, jadi ga kburu deh :D

Trnyta playboy cops sedih boo. Tapi cowonya kalo lagi pake kcmt item + Jas = Keren! hahahaha.

Uda ah, mo tdur gue, hari ini masi ga sehat bgt, seharian bersin molo gue >____< pilek berat :(



Sunday, March 30, 2008

Pel Inggris : .. ?!

Hari Jumatnya:
gile aje aje gile.. x) emang beda deh IPA jenggo mah.. wkwkwk..

Hari ini bener2, bener2 dableg pas pel ingg..
Gara2 si Michelle rusuh, kita 1 baris kena deh kepanggil maju buat bahas PR yg maren, yg hampir 1 kelas ga buat smua. =___= paling 10% doank yg buat.1

n secara 1 baris, gue yg sebangku sm Michelle otomatis kena, dapet gue no.9 si Michelle dapet no.4, hoki die gampang, wkwkwkw.

Kita maju donk, karna ga buat, ya jadi ke depan bawanya Text book.2
Si Danny mpe komen : " wuihh ia lu, bawanya buku cetak "
ga mau ngalah Michelle jawab : " ia donk, kan kaya mate, ga bole bawa jawaban. "3

wkakakakaka, pdhl emg ga ada jawaban juga di buku tulis.

Papan tulisnya akhirnya dibagi2, n kebetulan, no.4-nya si Michelle pas di atas gue punya no.9 , jadi gue msti ngu si Michelle buat dy punya dlu baru bs nulis. Eh Si Michelle, Banyak Laga, wakakakaa, jawabannya dy " 100 albums bla bla bla " ditulis sekecil2 apa tau, lebih kecil drpd tulisan Cunadi!4

Begitu selese, gue ud bs nulis dums? Tapi trnyat dibagi space buat gue kecil bgt, pdhl g liad jwbn gue mayan panjang5, trs gue liad si Michelle punya kecil buanget tu jawaban, masi sisa tmpt gede, akhirnya gue apus garis yg semena2 membagi antara tempat gue dan Michelle secara ga sama rata itu, dan gue ubahlah, tmpt gue jadi berkali2 lipet gedenya dari si Michelle.6 Wkakakaka.

Karena betapa gue mengertinya perasaan manusia2 yg duduk di belakang7, gue tulislah jawaban gue gede2, mksdnya biar yg di blkg kliatan geto, trs ntah karna terpengaruh jg sm tulisan Michelle yg mungil bgt itu, begitu selese nulis n g liad, trnyata tulisan gue huge abis. Wkakakakaak.

*sebodo*
kembalilah gue duduk ke kursi gue, n smua yg liad, rata2 komen *n ngakak pastinya*, brikut adalah cuplikan2 komen yg tertangkap memori gue8 :
Y: Len, sama Michelle critanya VS an nih?
D: Yu kita maen tebak2an Font.
U: Tadinya gue pikir tu tulisan Cuna.
L: Mo nyaingin Cuna tuh si Michelle.
W: Gila Michelle hebad loh, bisa ngalahin Cuna.
F: Itu tulisan sapa tuh gd banget.
W: Si Leni tuh, trs yg atasnya punya temennya.
T: Tulisan sp sih tuh ah? Ga ada yg lbh kecil?
M: Tu tulisan smpe ngembat tmptnya org.

n masi banyak komen2 lain tapi gue lupa. Mendengar itu semua, gue dan Michelle hanya bisa ber"wakakaka"2 ria. 9

_________________________________________________________

1. Buat kita kynya Pr Inggris tuh ga penting. Oke. Parah emang. --a
2. Kalo g buat g pasti bw ex book gue, hahaha. Mana pas nyari pinjeman, smua ga ada yg bwt jg. Huwahhahaa.
3. Kalo pas mate, siapa yg dipanggil ngerjain di depan, msti bw buku cetaknya, ga bole bw buku tulis, biar ilmunya keliat gitu di depan, sp yg nyntk n yg bwt ndiri.. Hahahaa
4. Nama asli sih keren2 Andrew, tapi ya itu, parahnya kita manusia2, nama org bagus2 diganti, n FYI, Tulisan dy paling kecil satu kelas!! Pdhl badannya agak besar >_<
5. Setelah sukses gue baca2 di depan smbl nungguin si Michelle, mncul jg tu jawaban. Hahaha.
6. Maruk? Emang. Hahahaha
7. Secara tiap ada ulangan kita tmpt duduk ngikutin denah, n tmpt gue itu kl kata anak ips tmpt paling enak, di ujung pojok belakang!
8. Wakakakaka, yg laennya gue lupa.
9. Karena hati yg gembira itu adalah obat! Hahahahahaha..

:P

Skin baru.. cihuyy.. penuh perjuangan gantinya :(
Btw,, lagi ga enak bgt neh mulut gue, panas dalem, pilek, tnggrokan sakit bgt, trs sariawan pula.. Ehhh si nykp mala masaknya nasi goreng --a

Huhuhu.. Sengsara abis.. :(

Dah seminggu ya g ga crita apa2..

Kamis kemaren tu, gue ke skul, ga bw kacamata n ga pake softlens.. Hwuhauwhauwa.. Gr2 pas pagi2 mata gue rada ga enak, biasa bgtu slese mandi gue lgsg pake softlens, tp gr2 ga enak ni mata, jd g mikirnya abis makan aja baru pake..

Ehh selese makan kk gue dah selese mandi, lgsg pergi gitu aja kita.. x) Di tengah jalan baru inget gue ga pk softlens.. Mana kacamata ga bawa, soalnya kn g di rmh biasanya pake kcmt, jdi ga taro di tas skola..

Alhasil..
Di tmpt les gue bnr2 merepotkan Helen.. Hahahaha.. Sory n Thx len :P
Di sekolah pel 1 mate ngerepotin si Michelle.
Pel 2-3 Fisika, di blkg bnr2 blkg, n pojok lagi *posisi pewe-nya kita pas ul*! Gue b2 ma Michelle ngobrol doank kerjaannya.. x)
Pel 4-5 Vocab n Kimia untungnya ulangan akun.. Hehehe..
Pel 6-7 B.Indo, rusak! ngbrlnya uda bkn b2 lagi, ahahaha, b4 sama Evelyn n Deby x)

Ancur benerrr =______=

Thursday, March 20, 2008

Interview with Mr. Blablabla..

Gue lupa crita, gue org dapet English Project disuru interview sama bule. Hauahuahaua. Kelompok gue : Gue, Helen, Levina, Jefri, Cs n Danny. Niatnya kita mo nyari di museum, tpi akhirnya...

Nah abis makan2-nya Deby ntu, kan mencar2 tuh, nah gue, Helen, Jefri, Cs, Danny berniat buat nyari bule. xixixi. Bareng sama Denny n Michelle, kita ber7 mule deh observasi nyari bule. Wkakakaka. Pertama ketemu sama bule yg rada tua gtu, tpi dy sibuk ngeliad2 mulu. N lagian gue org ga ada yg brani. Huwaakakaka. Akhirnya kabur deh tu bule.

Nyari2 lagi. Ehh ga nemu2. --a gini deh, dicari ga ketemu, ga dicari banyak..

Muter2, naik, turun, naik lagi, turun lagi --a
n..... Gue gtw sapa yg pertama x nemu, tp kyny Danny deh. Ada bule nganggur 1. hahahaha. Kita samperin deh. Pertama gue pikir galak, soalnya dy kaya lagi mo mara2 gitu booo. Tapi kepepet, ya udahh, jadi dah kita interview sama tu bule. Gyahahahaha.

Pas ditanya, bulenya stuju boo.. n dy keliatannya malah antusias gitu. Hohoho.

Jadi deh kita wawancara dy yg ternyata dari Holand. Jadi bahasanya sbnrnya Dutch bukan English. Tapi yaaa.. Cuek dahh.. Hahahaha.
Pas dy kasi tau nama dy ga nangkep gue --a panjang gitu namanya, trs dy ngmg cpt bgt, haizz..
Dy dah 13 taun di Indo. Istrinya org Yogya. Dah keliling Indonesia dy nampaknya. hahaha. Ditanya makanan kesukaan, dy jawab suka smua, trs tmn gue sih asli gokil, ditanya kalo pete sm jengkol suka apa nga, n anehnya tu bule kocak juga, dy jawab suka. Wakakakaka.

Trs kita tanya soal becak, dy blg perna naik becak, n gue tanya gmn pendapat dy tntg becak. Dy blg, buat tourist it's okay, but nga banget buat kerja. LOL.

Tempat Fav di Indonesia, dy blg, Jakarta paling enak, enak buat cari kerja, tapi nga buat ditinggalin, dirty katanya. wkakakakakak. Gue org jawabnya "yes sir, we agree!" wkakakakaka

Michelle punya kelompok dah wawancara minggu lalu, liad wawancaranya kita dy blg " parah bgt lo org, ga ada persiapan sama skali, trs nanyanya yg konyol2 lagi." wakakakaka

Emang parah sih, kita spontan gitu nanya2nya, kalo mreka2 pada tulis dlu prtanyaannya di kertas. Hiahahahaha.

Wawancara ngabisin waktu mayan lama bo ternyata, 20mntan gitu. Hahhahahaa. Seru jg ternyata.

Trus abis itu ya uda, kita keliling2 ga jelas, abis itu balik deh, yg balik cuma gue, Michelle, Helen, Cs, Felix sama Jefri sih. Yg laen masi betah di TA, gtw ngapaen.


Photobucket
depan: Jefri, Cees, Helen, Me :D
blkg: Danny, Mr. Blablabla..

Photobucket
Ahh Denny payah ne ambilnya burem >__<

Debbie-chan's day..

Hahahaha..
n Todayy kita makan di Samudra-Suki yang di TA. ( Suki again --a Teddy suki, Livina suki, Deby suki lagi )

Photobucket
Gue berangkat dari rumah jam setengah 11 lewat, mampir ke PapaMama Pastries Muara Karang buat beliin Deby kue.

Selesai beli kue, lanjut lah gue ke sekolah, rencana pergi bareng rame2 dari sekolah. Tapi akhirnya, dari sekolah, cuma gue, Helen, Michelle, Jefri, Danny n Felix. Teddy, Denny n Livina dah pergi duluan buat nyari kado.

Nyampe TA, jm 12an gitu, di perjalanan menuju Samudra Suki malah ketemu Deby-nya. Wakakaka. Dah ga surprise lagi dah kuenya. xD

Abis itu ya kita makan2 deh. Hiahahaha.

Lumayan lama, jm setenga 3an lewat gitu gue org baru keluarin kuenya, berisik bgt kita, huwhahahahaa *selalu* abis itu foto2 dah gitu pada mencar2 deh.

Eh iya, kado buat Deby gue lupa fotoin, maren pas uda kebungkus rapi baru inget. Wkwk. Jadi, kita beliin Bantal, Sendal rumah, Cd case, Frame, sama pajangan stoberi. Smua serba stoberi. Huwahwha. Framenya sama pajangannya gue bungkus berlipet2, selain takut pecah, supaya dy bukanya susah juga. *evil laugh*

Trus smua nya gue masukin ke dlm dus. Sperti punya Liv, ngobrak-ngabrik gudang lagi deh gue x) cuma x ini kardusnya lebih kecil, yg ini pake kardus aqua. Hehehe. Abis itu bungkusnya pake kertas kado yg stoberi jg deh. Hehehehe.

Ini pic2nya :

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket



Mampukah kita Mencintai tanpa syarat?

Dapet dari emailnya oned neh, n i like it.


Based on True Story..

Dilihat dari usianya beliau sudah tidak muda lagi, usia yg sudah senja bahkan sudah mendekati malam,
Pak Suyatno 58 tahun kesehariannya diisi dengan merawat istrinya yang sakit istrinya juga sudah tua.

Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Mereka dikarunia 4 orang anak disinilah awal cobaan menerpa,setelah
istrinya melahirkan anak ke empat tiba2 kakinya lumpuh dan tidak bisa
digerakkan itu terjadi selama 2 tahun, menginjak tahun ke tiga seluruh tubuhnya menjadi lemah bahkan terasa
tidak bertulang lidahnyapun sudah tidak bisa digerakkan lagi.

Setiap hari pak suyatno memandikan, membersihkan kotoran, menyuapi, dan mengangkat istrinya keatas
tempat tidur. Sebelum berangkat kerja dia letakkan istrinya didepan TV supaya istrinya tidak merasa kesepian.

Walau istrinya tidak dapat bicara tapi dia selalu melihat istrinya tersenyum, untunglah tempat usaha pak suyatno
tidak begitu jauh dari rumahnya sehingga siang hari dia pulang untuk menyuapi istrinya makan siang, sorenya dia
pulang memandikan istrinya, mengganti pakaian dan selepas maghrib dia temani istrinya nonton televisi sambil
menceritakan apa2 saja yg dia alami seharian.

Walaupun istrinya hanya bisa memandang tapi tidak bisa menanggapi, Pak suyatno sudah cukup senang
bahkan dia selalu menggoda istrinya setiap berangkat tidur. Rutinitas ini dilakukan pak suyatno lebih kurang 25
tahun, dengan sabar dia merawat istrinya bahkan sambil membesarkan ke empat buah hati mereka, sekarang
anak2 mereka sudah dewasa tinggal si bungsu yg masih kuliah.

Pada suatu hari ke empat anak suyatno berkumpul dirumah orang tua mereka sambil menjenguk ibunya.
Karena setelah anak mereka menikah sudah tinggal dengan keluarga masing2 dan Pak suyatno memutuskan ibu
mereka dia yg merawat, yang dia inginkan hanya satu, semua anaknya berhasil.

Dengan kalimat yg cukup hati2 anak yg sulung berkata " Pak kami ingin sekali merawat ibu semenjak kami
kecil melihat bapak merawat ibu tidak ada sedikitpun keluhan keluar dari bibir bapak.........bahkan bapak tidak
ijinkan kami menjaga ibu" , dengan air mata berlinang anak itu melanjutkan kata2nya "sudah yg keempat kalinya
kami mengijinkan bapak menikah lagi, kami rasa ibupun akan mengijinkannya, kapan bapak menikmati masa tua
bapak dengan berkorban seperti ini kami sudah tidak tega melihat bapak, kami janji kami akan merawat ibu
sebaik-baik secara bergantian". Pak suyatno menjawab hal yg sama sekali tidak diduga anak2 mereka."

Anak2ku ......... Jikalau perkawinan & hidup didunia ini hanya untuk nafsu, mungkin bapak akan menikah......tapi
ketahuilah dengan adanya ibu kalian disampingku itu sudah lebih dari cukup, dia telah melahirkan kalian..
sejenak kerongkongannya tersekat,... kalian yg selalu kurindukan hadir didunia ini dengan penuh cinta yg tidak
satupun dapat menghargai dengan apapun. coba kalian tanya ibumu apakah dia menginginkan keadaannya
seperti ini. Kalian menginginkan bapak bahagia, apakah bathin bapak bisa bahagia meninggalkan ibumu dengan
keadaanya sekarang, kalian menginginkan bapak yg masih diberi Tuhan kesehatan dirawat oleh orang lain,
bagaimana dengan ibumu yg masih sakit." Sejenak meledaklah tangis anak2 pak suyatno, merekapun melihat
butiran2 kecil jatuh dipelupuk mata ibu suyatno.. dengan pilu ditatapnya mata suami yg sangat dicintainya itu..

Sampailah akhirnya pak suyatno diundang oleh salah satu stasiun TV swasta untuk menjadi nara sumber
dan merekapun mengajukan pertanyaan kepada suyatno kenapa mampu bertahan selama 25 tahun merawat
Istrinya yg sudah tidak bisa apa2.. disaat itulah meledak tangis beliau dengan tamu yg hadir di studio
kebanyakan kaum perempuanpun tidak sanggup menahan haru disitulah pak Suyatno bercerita.

"Jika manusia didunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkawinannya, tetapi tidak mau memberi ( memberi
waktu, tenaga, pikiran, perhatian ) adalah kesia-siaan.

Saya memilih istri saya menjadi pendamping hidup saya, dan sewaktu dia sehat diapun dengan sabar merawat
saya, mencintai saya dengan hati dan bathinnya bukan dengan mata, dan dia memberi saya 4 orang anak yg
lucu2..

Sekarang dia sakit karena berkorban untuk cinta kita bersama..dan itu
merupakan ujian bagi saya, apakah

saya dapat memegang komitmen untuk mencintainya apa adanya. sehatpun belum tentu saya mencari
penggantinya apalagi dia sakit,,,"


Intinya: Gue bingung sbnrnya tu istrinya sial / beruntung.

Tuesday, March 18, 2008

=D

Tumben nehhh, gue ngeupload kilat bowww, maren itu aja, stenga idupp, error molo --a


Ini hasil gambar bio gue di kertas baru yg warna pink ntuu, ga gitu jelas neh pake pink :(


Kanan.


Kiri.


Ini yang gambar di kertas pertama warna putih, dah survey gue, gambar gue dari belakang keliatan :D


Inii pada reptil betina. Huahahah.


Yang pada retil jantan kata tmn gue kaya kepiting --a pdhl dibukunya kan emang begitchuu. LOL


Ini pada burung jantan.


n this pada burung betina :)

Cukup puas gue sama gambar2 gue, hahahaha, walopun kotor x)


Ini yg gue blg, poemnya gue gabung sm ft die :P


Trus ini yang buat Liv punya, pas bgt sm foto dy pegang2 balon gtu :P


Ini bonekanya.


n beginilah jadinya setelah dibungkus :D


Btww, gue ketinggalan post ft ini, ini Me n Ben :D Temen lama, Ponakannya guru les gue, cm skrg guru les gue dh di Amerika, dulu kita smpt anak2 les rame2 ke Carita n guru gue bawa dia :) Anaknya bae, sng bgt pas pensi dy mau jauh2 dari Bogor maen2 k skul :D Hehehe.

Sunday, March 16, 2008

15 Maret 2008

Sabtu seperti biasa gue pulang skola, kali ini uda ga ada rapat2an. Hihihi. Niatnya mo langsung pulang, tapi apa daya, supir gue disuru anter barang dulu, jadi kira2 gue di jmpt jm setenga 1an gitu. Buru2 pulang, uda mau ujan gitu pula. *malah dh sempet grimis* tapi Thanks God gue sampe di rmh kering :D Pulang ke rumah, gue mandi, ganti baju n langsung pergi lagi, ada janji sama Helen n Danny ke CL buat nyari kado. Hehehe.

Jadi jm 2an gitu, gue dh sampe di skul, Helen juga uda ada. Gue ajak Denny jg, n dy uda ada juga di skola, cuma si Danny doank, gue sampe skul dy masi pake seragam, --a jadi mau ga mau ngu dy pulang dulu. Sebel sih gue. Bukannya dari pas gue pulang dy pulang dulu jg. Haiz.

Jadinya hampir jm setenga4-an gitu kita baru pergi. Akhirnya kita pergi ber4. Tadinya Teddy m ikut, tapi dy diajak Gun ke MM *Mo ntn sama itu ga blg2 sama gue lo gunn!! Eheemmm.. Wkakakakaka*

Nyampee CL, lgsg dehh nyari kado, buat si Fany yg pntg skrg. Hahaha. Awalnya mo kasi dompet gitu, tapi ga ada yg bagus, ehh pas ke toko apa itu gue lupa, gue liad tas lucu. Pala Baby Milo. Hahahaha. Cutee abisss. Akhirnya diputuskan ngasi dy itu. Hihihi. Cuma gue lupa foto, uda kebungkus sm gue maren. x)

Trus next ngiter2, masi ada 3 misi : Deby, Michelle sama Cees.

Pokoknya maren g sm Helen blanja banyak. Hahaha. Ga salah emg gue bawa si Denny, wkwk, dy yg bawain barang2nya kita, pdhl dy akhir2nya ga bl apa. x) Sorry n Thx Den2. =D

Selese2, jm 5 lewat, pdhl si Livina ada pesta jm 5 di Hanamasa MM, jadinya telat deh kita org. Sampe MM n ke Hanamasa, dah mayan rame sih. Trus makan dah g org, smpe jm 7 gitu, gue sama Helen cabut duluan. Helen pulang. Gue pegi les. Selese les jm 8, trnyta nyokap n sdr2 masi pada mo makan dlu. Jadi gue balik lagi ke Hanamasa, pas si Liv blm tiup lilin jg. Huehe. Ya uda. Nangkring dulu di sana, masi ada Michelle jg. Hampir jm 9 baru pada bubaran. Nyamperin nyokap n sdr2 di Rice Bowl, ehhhhh, gue mala disuru nemenin anak2 maen di Timezone. --a

Dulu waktu SD, gue demen bgt sama temen2 gue, kalo ke mall pastii maen di TZ, mpe gtw brp ribu tiket dulu ada gue x) tapi skrggg, masuk TZ aja jrg2 x)

Temenin dy org maen2, trs kita dijemput, baru deh pulang, asli cape bangettt maren, kaki gue sakit abis pulang2. >__<>__< bsok ulangan Bio, gue blm nyentuh sama sekali tu buku. Parah neh gue --a

Eh iya, kadonya Livina gue ada ftnya, cuma ini mo upload ga bs2 :(
Bonekanya gede boo. Bener2 repot, bingung abis gue bungkusnya. Hahaha. Akhirnya bongkar2 gudang gue Jumat maren tu, nyari2 kardus gede, trs akhirnya dapet, tpi ada isinya --a pindahin lagi isinya satu2. Phiuu. Bis itu lap-in dlu dusnya, bungkus lagi pake koran, then malem2 gue nyuru Handy anterin gue ke Omi *minimarket* buat beli kertas kado, Gue uda ukur, butuh 5 lbr --a Abis itu bungkusin dahh gue, dibantu maid jg sih. Hehehe. Bikin pitanya lagi, print foto dy lagi. Abis ngerjain, baru sadar gue, niad banget gue bikinnya. Huwhauhwau.

Sabtunya pas bawa ke skul, penuh perjuangan cuy, dari lnte 1 smpe lante 3. x)
Trs si Livinanya malah pas lagi ga bawa mobil pula. Huwahwa. Ya uda lahh ya livv, itg2 kita ngerjain lo :P

Foto2nya menyusul aja deh --a
Daritadi error molo.

Happy Sweet 17th Debbie-cHan!!!!

On your birthday
I wish you much pleasure and joy;
I hope all of your wishes come true.
May each hour and minute be filled with delight,

And your birthday be perfect for you!


Hari ne Deby jadi 17 tahun dehh.. Piwit2.. Hahahaha.. =) Tadi gue nyari2 poem gitu, n dapet yg ocre :

They say a best friend, Is always there.
Good times bad times, Special times for anything anywhere.

So here I am, Standing here today,
At this special moment
So wish you a happy birthday.
Happy Birthday to you, You're a year older now.

Happy Birthday to you, You're growing. WOW!
Happy Birthday to you,
Life's not as short as they say.

If so, I wouldn't be able to see you today.

To be almost grown, How does it feel?

And be able to tell the difference between what's fake and what's real.

Though I didn't see you from the beginning,
I get to see you to the end.
From a seed to flower, But not quite yet you're only at the stem.

But when you start to blossom, I'll still be here.

To know you made it all right, Up until then.

When it hurts to look back, And you're scared to look ahead.

Just right beside you, And your best friend is there.

We'll always be best friends,
From now until the end.

Gue gabung deh sama foto die, simple tapi mayan lah ^.^ Tar mau gue cuci trus taro di frame stroberi buat dy. Hehehe. Kalo kado dah dapet sih sama Helen, Danny n Denny. Barang2 stroberi gitu. Cuma gue masi blm puas x) tar mau nyari2 lagi. Hihihi.

Wednesday, March 12, 2008

Pensi apa Lebaran?

Buju buju.. g nyoba upload dr maren error trus T______T
Alhasil gue ngupload ft2 yg ada gue nya aja deh x) hahaha *narsis mode on*
Tar2an baru gue upload narsisny2 anak2.. huahuahuaa..
Trus yg pada pentas2 tak use la yeeeee.. Males gue --a Yang penting2 aja x)


Maafkanlah kami para panitia yang narsis, hahahaha, ft bareng Tata n Kamganya Tangga x)


Second one :D


Ini g gtw nmnya sapa, si Adit sm Deby ft, ikt2an deh gue x)


Critanya mo sok ikutan jdi pager betis, LOL. Pdhl cm numpang jepret. Hahahaha.


Me n Michelle :D


:)


Melysa, Yenny, Agnes, Edo, Leni, itu nyempil dikit si Ferdie. Hahahaha


Leni, Tata, Deby n Yenny


Teddy n Leni :D


Boleh balonnya.. Hahaha


Ky hantu bow x)


My 2 bodyguards x) Rico n Jere. Hihihi. *moga ga baca* LOL


Pose duluw depan Hop-Hop. Hahaha


Sm Sherleen, tmn smp waktu di ilp, sng bgt bs ketemu dy x) ga nyangka dy ikutan lombanya. Hahaha.


Dance dudud mala merem --a


Ulang : Jefri menghilang. Hahaha.


Me, Tep2 n Michelle.


Pupu x)


Banyak hantunya dblkg x)


Primary fs gue negh x) cabu shye nee ;p


Danny/Denny? :D ( baca: denai or dinai )


Danny/Denny? :D ( baca: denai or dinai ) *ihh blkg ada si K* wakakakkaakak


Peace with Rico.


*ikut aja dahhh* Hahaha..

Dahh ahhh, mo mandi n buat bio dluw x)

Btw, dapet tugas biologi lagi nih.. Hiks2.. Si Ibu demen bener.. Kali ini kita disuru ngegambar n then presentasi 10 mnt di depan.. Haizz.. Kebagian alat reproduksi hewan pula gue, ga demen cuy bljr tntg hewan. x) Ga penting *buat gue sih* hehehe.. Gambar gue ada 6 biji, maren ada kecelakaan pula. Hahahaha. Jadi gue gambar 4 depan yg kcil, 2 blkg yg gd, gue ud gmbr kasarnya, trus bsokannya pas gue tebelin pake spidol.. Jreng jreng.. Tembus bo.. hahahaha. x) sue dehhh, >__< akhirnya tdi pagi baru beli karton baru lagi gue, hoho.. Karton putihnya abis lagi --a *Emang ga jodoh sama bio!* Jadi belinya warna kesukaan gue dah, PINK! Hahahahahaha. Tar kl uda jadi mo foto ah masukin x)

Dah dluw, Have a nice day all :)
cya cya~