Sunday, March 16, 2008

15 Maret 2008

Sabtu seperti biasa gue pulang skola, kali ini uda ga ada rapat2an. Hihihi. Niatnya mo langsung pulang, tapi apa daya, supir gue disuru anter barang dulu, jadi kira2 gue di jmpt jm setenga 1an gitu. Buru2 pulang, uda mau ujan gitu pula. *malah dh sempet grimis* tapi Thanks God gue sampe di rmh kering :D Pulang ke rumah, gue mandi, ganti baju n langsung pergi lagi, ada janji sama Helen n Danny ke CL buat nyari kado. Hehehe.

Jadi jm 2an gitu, gue dh sampe di skul, Helen juga uda ada. Gue ajak Denny jg, n dy uda ada juga di skola, cuma si Danny doank, gue sampe skul dy masi pake seragam, --a jadi mau ga mau ngu dy pulang dulu. Sebel sih gue. Bukannya dari pas gue pulang dy pulang dulu jg. Haiz.

Jadinya hampir jm setenga4-an gitu kita baru pergi. Akhirnya kita pergi ber4. Tadinya Teddy m ikut, tapi dy diajak Gun ke MM *Mo ntn sama itu ga blg2 sama gue lo gunn!! Eheemmm.. Wkakakakaka*

Nyampee CL, lgsg dehh nyari kado, buat si Fany yg pntg skrg. Hahaha. Awalnya mo kasi dompet gitu, tapi ga ada yg bagus, ehh pas ke toko apa itu gue lupa, gue liad tas lucu. Pala Baby Milo. Hahahaha. Cutee abisss. Akhirnya diputuskan ngasi dy itu. Hihihi. Cuma gue lupa foto, uda kebungkus sm gue maren. x)

Trus next ngiter2, masi ada 3 misi : Deby, Michelle sama Cees.

Pokoknya maren g sm Helen blanja banyak. Hahaha. Ga salah emg gue bawa si Denny, wkwk, dy yg bawain barang2nya kita, pdhl dy akhir2nya ga bl apa. x) Sorry n Thx Den2. =D

Selese2, jm 5 lewat, pdhl si Livina ada pesta jm 5 di Hanamasa MM, jadinya telat deh kita org. Sampe MM n ke Hanamasa, dah mayan rame sih. Trus makan dah g org, smpe jm 7 gitu, gue sama Helen cabut duluan. Helen pulang. Gue pegi les. Selese les jm 8, trnyta nyokap n sdr2 masi pada mo makan dlu. Jadi gue balik lagi ke Hanamasa, pas si Liv blm tiup lilin jg. Huehe. Ya uda. Nangkring dulu di sana, masi ada Michelle jg. Hampir jm 9 baru pada bubaran. Nyamperin nyokap n sdr2 di Rice Bowl, ehhhhh, gue mala disuru nemenin anak2 maen di Timezone. --a

Dulu waktu SD, gue demen bgt sama temen2 gue, kalo ke mall pastii maen di TZ, mpe gtw brp ribu tiket dulu ada gue x) tapi skrggg, masuk TZ aja jrg2 x)

Temenin dy org maen2, trs kita dijemput, baru deh pulang, asli cape bangettt maren, kaki gue sakit abis pulang2. >__<>__< bsok ulangan Bio, gue blm nyentuh sama sekali tu buku. Parah neh gue --a

Eh iya, kadonya Livina gue ada ftnya, cuma ini mo upload ga bs2 :(
Bonekanya gede boo. Bener2 repot, bingung abis gue bungkusnya. Hahaha. Akhirnya bongkar2 gudang gue Jumat maren tu, nyari2 kardus gede, trs akhirnya dapet, tpi ada isinya --a pindahin lagi isinya satu2. Phiuu. Bis itu lap-in dlu dusnya, bungkus lagi pake koran, then malem2 gue nyuru Handy anterin gue ke Omi *minimarket* buat beli kertas kado, Gue uda ukur, butuh 5 lbr --a Abis itu bungkusin dahh gue, dibantu maid jg sih. Hehehe. Bikin pitanya lagi, print foto dy lagi. Abis ngerjain, baru sadar gue, niad banget gue bikinnya. Huwhauhwau.

Sabtunya pas bawa ke skul, penuh perjuangan cuy, dari lnte 1 smpe lante 3. x)
Trs si Livinanya malah pas lagi ga bawa mobil pula. Huwahwa. Ya uda lahh ya livv, itg2 kita ngerjain lo :P

Foto2nya menyusul aja deh --a
Daritadi error molo.

No comments: