Sunday, March 02, 2008

Anywhere is possible..



Sabtu maren baru nntn The Jumper gue *telat sekalee* hoho..
Pergi barengan Helen,Livina,Teddy,Danny,Denny n Ucu. Janjinya sehh yaa.. Jam setenga 2 ngumpul di MM. Awalnya mo nntn apa tuh ya, yg jm 2. Tapiii..Yahh.. Indonesia emang ga klop kalo ga ngarettt!!!

Jm setenga 2 Helen sms gue kalo dy uda smpe di MM. Pas dy sms, gue masi di PIK. Trus begitu sampe kita pergi cari kado buat Yennie. Hari ini ultah dy. G beliin dy jam gitu bentuk hati. Helen beli Frame Princess. Abis nyari kado, 1 makhluk pun belon muncul. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 2.. Oke harusnya sih gue uda bisa ngerti ya? wkwkwk..

Akhirnya gue dan Helen pun beranjak ke Gramed, liad2 sana sini, liad ada 1 jam dinding unik gitu. Lucu sih menurut gue, dy kaya apa yah, ubin gitu, warna ijo, kotak gitu doank, trs ada jarumnya, ga ada angka2nya. Simple but unique. Cuma mahal juga. Hwahwa.
Pas lagi di Gramed, dateng juga Ucu n Livina. Trus gue beli miiko deh no 17 n 18. Hwehehehe.

Bis itu kita ber4 ngacir ke 21.

Di 21 liad2 n liad.. Pelemnya waktunya dah pada ketinggalan smua kita :(
Trs tgu 3 Tuan2 Ngaret itu, begitu dy org dateng n kita pun berunding. Akhirnya diperolehlah keputusan: nntn Jumper yang jm 4, stela sblmnya diitung2 kalo nntn paling lama 2 jm, jadi g ga bakal telat les. Hahahaha.

Trus si Tuan2 yg ternyata ga cuma suka ngaret tapi juga kurang ajar itu, setelah kasi duidnya ke kita, maen pergi gitu aja. Cuhhh. Kita disuru ngantri beli tiket, mereka pergi potong rambut. SWT. Dah mo marah2 aje gue. Tapi untung gue seorang yg murah hati dan pemaaf. Wakakakaka.. Lebay abis.

Abis beli tiket, kita yang tetep ber4 pergi makan pizza. Hohohoho. Bbrp hare ne ngidam pizza gue, pdhl blm brp lama itu, gue makan pizza di rmh sdr g. Hehehe. Trs akhirnya kesampean jg makan pizza gue. Hwuawauhwau. Gue makan Beeforn yg kecil 1 loyang. Sama bbrp potong garlic bread. Si Ucu aka Agus sama Livina makan nasi tuna pedas, Helen idaho.

Cacing di perut uda pada puas, baru deh kita ke atas, beli popcorn dlu, abis itu masuk. Sempet ada kejadian "dudud" sedikit sih.
Jadi The Jumper tuh studio 3.
Studio 3 tuh, belok kiri dikit lgsg ketemu. Helen n Livina jalan di depan. Ga jauh dblkgnya gue sama Denny. Denny lagi megang tiket, kita ngikutin Helen, trs si Denny ngeliad ke tiket, ada angka "3" gede2 di sana. Tapi studio 3 nya uda kelewat. Sampe dy nanya ke gue "kita studio brp sih" *guenya kalo dy ga nanya jg ga ngeh* baru sadar gue, kita kan studio 3, tapi jalan trusnya uda mo nyampe studio 5. Hahahaha.

Trnyata pas masuk kita uda telat. Hiks2. Jadi rada ga nyambung deh gue awalnya gimana. Tapi lama2 ikutin baru ngerti saia. Co-nya kalo lagi rapih ganteng cuyy, tpi lagi brantakan jelek. Hwahahahaa.

Yahh intinya not too bad lah, plg ga g ga tlalu ngantuk nntnya XD



Btw, amid2, dingin bgt itu di dalemmm.. haiooo.. Salah pilih tmpt kaenya.. Pas di bwh ac gitu --a

Trs selese nntn, ke pizza lagi, si Livina beli bawa pulang, sambil nunggu haha hihi ga jelas kita. Huahwuahwau. Sampe diliatin org dsana. Tapi yah.. Namanya anak2.. wakakkakaa..

Trus jm 6 kurang 10 apa 15 gitu, ke les deh gue, sabar menanti les dimulai sambil baca Miiko, mereka pada pulang.. Hihihi..

Dah lama ga jln2 bareng, It's fun!


No comments: