Sunday, March 02, 2008

Hot Newsss!!!

Dah lama juga daku ga crita.. huahuahaa.. sbnrnya ada sih yg minggu lalu, cuma masi ngegantung blm selese, masi numpang di draft gr2 seminggu ini ga kebagian maen kompie.. :(

Jadiii...
Seminggu ini..
Banyak yg special sih.. hohoho..

1. Mami kita -para anak2 calon dokter- tercinta kembali membuat gue merogoh uang kas buat beli spidol baru2 gara2 spidol lama pada rusak, dy banting2 saking keselnya sama kita.. huhuhuw..
IPA sekarang emang BEDA!!
--a

2. Bu Tirza, masi inget dy? Anaknya Kepsek gue yang selama Bu Agustina sakit ngegantiin ngajar Bahasa Indonesia, ternyata masanya udah abis. Hiks hiks. Mulai bulan Maret, Bu Agustina dah balik lagi. Jadi Bye2 deh Bu Tirza. Padahal, menurut gue diajar sama si Bu Tirza enak loh. Secara dy masi muda, ngerti lah maunya kita anak2. Hwehehe.
Tapi yang namanya pertemuan pasti ada perpisahannya juga *alahhh*
Cepet bgt, hiks2. 2 bulan doank. Trus jadinya ga jelas deh, project kita yang TalkShow itu jadi apa nga. Sebelon sakit si Bu Agustina ada kasi tugas juga sih, kliping gtu, n g blm nyari2. :( Jadi mending jadiin aja deh tu TalkShow. Hoho. Klipingnya ga usa =p lagian menurut gue kaenya bakal menarik deh =D *abis ini pasti ditentang banyak org gue* ahahahahaa.

3. Cacar air mewabah di IPA!
Jadi dimulai dari salah seorang temen gue, si Fernando, berapa hari gitu dy ga masuk gara2 cacar. Trus pas dy masuk, bbrp hari kemudian, satu satu temen gue pada ga masuk skolah, ternyata ketularan cacarnya dy! Sampe sekarang dah 5 orang jadi korban. Jennifer n Febrina yang duduk sebangku , Levina, Randy n Lucky. Trnyata tmn2 g yg laen masi banyak jg yg blm kena cacar. ckckck.

Gue dulu kena cacar pas smp2, dd gue kena duluan, trus g sngaja deket2 biar ketularan. Huwahahaha. Gue sih mikirnya, mndg kena skrg, ketimbang tar uda gede, huehuehue. Waktu itu banyak bgt g keluarnya, di muka gede2 gitu, g smpt foto, tp gtw g waktu itu ada msukin komp/nga. Yang di hp dh ilang waktu format. Tu foto parah abis. Serem. XD

4. The Jumper :D
Abis ini deh critanya.. hehehehe

1 comment:

Rudi said...

wah ngeri juga ye tuh cacarnye