Saturday, March 08, 2008

Judul apa yah yg pas? *brb mikir*

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
It's really fun!! Hahahaha.. So.. Pensi hari ini ttp jadi, btw g crita yg maren dulu aja x yah :D
Jadi Jumat kemaren, yg hari libur Nyepi, hari dimana harusnya gue dan kawan2 bisa pegi jj, tpi akhirnya kita malah terdampar di sekolah buat beres2.. Hahaha.. Tapi tetepp seru donkkk.. :)

Jadi, kita panitia2, disuru jam 9 ngumpul di skul, tpi yahh seperti biasa.. *kata2 andelan kluar* Indonesia emang ga klop kalo ga ngaret! Hahahaha.. Dah jm setengah 10 aja panitianya masi setengah doank x yg baru dateng. Tapi jm 10-an gitu akhirnya dah pada bisa diatur. Hehehe. Kali ini kelompok yang beruntung membersihkan toilet adalah kelompok Peni. Hahaha. Yang laen kerjaannya ga beda jauh sama waktu dulu. Beres2 lantai 1,2 n 3.

Kelompok gue, yang terdiri dari gue sendiri sebagai ketuanya *ceilehh*, Michelle n Deby *ga klop donk kita kl ga b3?haha*, Helen n Livina, Teddy, Jefri, Danny, Cees, n Gunawan. Intinya: Temen maen gue smua. Huwahahaha. Secara gue yang nentuin kelompok2, jadi ya udah. Kelompok gue temen gue smua deh XD

Kita kebagian beres2 lante 3, beres2 meja kursi, sapu2, trs kita rapiin stand kita sendiri. Hoho. Pokoknya jm 11an gitu uda beres deh. Uda ga ada kerjaan lagi kita pergi makan ke Daun *tmpt favorit..haha*. Tapi sebelom makan ada nungguin si Teddy n Jefri dolo yang rapat perlengkapan. Abis itu, gue dkk pegi makan. :D

Selese makan, balik ke skul jm setengah 1an gitu, kumpul2 lagi panitia, beres2 lante 1 buat ruang2nya, abis itu acara bagi2 baju deh :D n then, doa bersama trus selese.

Conclusion: Kerja bakti x ini bentar doank!

Trus apanya yg seru?
Gue jg gtw sih, huwahahahaha. Panitia setengah pada pulang. Tapi gue orang nga, kita balik ke atas, lante 3, beres2 standnya kita, mule ngelem2, pasang ini itu, n smua deh. Helen n cowo2 pada tinggal buat ngurus stand. Gue, Michelle n Livina ngacir belanja. :D ada x sejam yah, balik2 cowo2nya malah lagi pada asik maen bola --a Bola buat games malah mreka maenin sndiri. Huwahahaha.

Eh stengah jm kmudian, jm brp yah kira2? Hmm.. 3-4 gitu lupa gue. Helen n Ucu pulang. Tapi ttp rame sih di kelas. Die orang masi pada maen bola. Gue blm djmpt, Michelle males pulang. Yang laen2 jg pada blm pulang. Ya uda nongkrong ga jelas kita. Trs ga lama Livina balik. Ehh ga lama yg laen pada mo pulang juga. Sempet bngung g sm Michelle gtw mo paen, trus kepikiran, rmh Danny deket skola, trs tar dy mo balik ke skul lagi buat GR Drama TC. Jadilah gue sama Michelle ngekorin Danny ke rumahnya. Hahahaha. Tapi kita ga ke rmhnya, kita ke sbela rmhnya, ke Orange Net, warnet punya ngkonya dy.

Ngomongnya sih deket. Tapi gileeeeeeeeeeeee.. Jalan.. Jalan.. Lewatin rmh Ito.. Jeanette.. Edo.. Sml.. Jefri.. Mareta.. Baru dah smpe! Haioo.. 15 menit bowww.. Ternyata yg blg rmh dy dkt sm skola itu boong! Hahaha.

Pas lewatin rmh Jefri gitu, kan Danny kasi tau kl itu rmh Jefri. Trs Michelle treak2 manggil "Jep.. Jeprii..Jep.." tapi ga ada yg keluar2. Akhirnya kita mo jalan lagi deh. Ehhh... Tau2 ada suara "Manggil gue lo?" Langsung nengok gue b3. Ternyata Jefri jg baru balik dari skul. Daritadi dy ngikutin kita di belakang. Hahahaha. Gelo abez..

Trus maen dah gue sm Michelle di net dy, Danny nya pulang mandi. Selese Danny mandi, dah jadi keren dy. Hahaha. Cabs deh kita b3 balik ke skul. Dah sore bgt itu. Jam setnga 6an gitu. Di skul ttp aja masi rame. Anak2 keamanan kan ada yg nginep, trs ada yg nungguin soundsystem jg. Jam 6, Michelle dijmpt, pulang deh dy. Gue sms2 kk gue ga djmpt2 tapi. Hiks2. Trs maen2 dah gue di skul. Pas itu masi ada Jefri, Denny n Gunawan sih. Hehehe. Jadi masi ada temen eke.

Ga lama dateng Della, dd-nya Gunawan. Ngobrol2 deh gue sm dy, smpe akhirnyaaaaaaaaaaa... Dijemput juga gw!! Mayan malem pas itu. Jm 7an lewat kalo ga salah.

Sampe rumah langsung mandi gue. Ga tahan bo lengket. Slese mandi, diajakin nci gue pegi beli ayem di PIK --a. Sebenernya rada males sih, soalnya kaki gue pegel banget, msti bawa motor, tapi akhirnya pegi juga deh. Hahaha. Bis dah lama ga makan ayem asam manisnya :P
Dududnya gue, kaga pake kacamata kaga pake soflens. Hwuahwuahwua. Ga jelas banget liad jalannya, nci gue smpe horror2 gitu. XD Tapi untunglah kita slmat smpe rmh, walo ayamny akhirnya ga slamet gr2 masuk ke perut kita. xixixix.

Pulang2 abis makan, baru bawa piring ke belakang mo nyuci, ehhhh... darah ngucur dr idung gw.. --a mimisan bow daku.. kekny sh kecapean gue.. >.<>.< haioo.. Abis itu lgsg buru2 nyumpelin tissue, n minum aer. Hahaha.
Selese nntn idol btar trus tidur dehhhhhhhhhhhh..

Bangun2 tadi pagi jm 4 lewat gtu, mo tdur lagi ga bs >.<

No comments: