Wednesday, March 05, 2008

Looking for the past..

Tadi lagi iseng2 gitu gue, buka2 file foto2.. Mo pindahin ke CD biar kompie ga berat, trs pake properties..

Buju..

1 Gb boww.. hahahaha..
Narsisnya dah akut punya.. swt.. 4rb sekian files, 60 folder.. Itu baru yang punya gue doank, ga dicampur sama punya nci,ngko ato ade gue. Hahahaa. kacauuu.

Trus gue buka2, mo del2in gitu yang ga penting2..
Pas lagi liad2, ngeliad foto2 narsisannya gue sm tmn2 gue pas mos.. Hahaha.. Pas baru masuk sma1 punya. Ancur2. Hahahaha.

Sambil ngenang yg dulu2.
Sma 1 itu enak loh. Baru masuk SMA, baru lepas dari yg biru. Serasa uda gede. Yang uda ga ky dulu lagi. Cw sama cowo ya biasa aja gitu. Gue prna ngebahas sama Michelle sih. Dulu mah, kalo cw duduk sebangku sama co, ga brani punya. Kalo yg ky gtu2 lgsg deh digodain, muncul gosip2. Tapi pas Sma, mo ngbrl b2an pun cuek2 aja tuh. Hahahaha.

Trus Sma itu laen deh sama jaman sd smp *ya ia la yaaa* hahaha.

Kangen neh gue sama jaman2 Sma1. Yang belon ada tuh yg namanya penjurusan, IPA IPS. Semua gabung. Bebas. Enak bgt. Mana kelas gue 10-1, kelas yang kompak abis. Awalnya smpt sedih gue masuk 10-1. Abis tmn2 maen gue yg cw2 pd di 10-2 smua. Cuma tmn2 co-nya sih di 10-1. Tapi ttp aja bosen. Eh lama2.. Baru brasa. Bner2 menyenangkan anak2nya.

Kompakan smua.
1 pindah smua pindah. *ketua kelasnya -si Jeprii- aja ikutan* Hahaha..
Lemari bukannya buat simpen sapu/taplak/vas.. Kita malah buat taro buku2 kita.. Hahahaha..
-Yang ini agak fatal dikit c =p- dalam hal ngerjain guru juga kita kompak!! huahwuahuwahuwa..
jadi inget Bu Laurenta, kalo ngajar suka nanya "ya pa ya?" dulu sih kita biasa2 aja, lama2 nyautin rame2..
jadi:
Bu L. : Ya pa ya?
Anak2 : Yaaaaa buuuuuu..
hauwhauwhauwa.. duhh kacoo..
yg kae gini2 biasa dipeloporin sama si Beben aka Bryan Pasifica. Nama sih bole keren.. tapiii Kelakuan.. Huwahahahaha.. Paling parah ne anak satu. Selalu ada ajaaaaa yg dy bisa bikin sampe ita smua ngakak2.. Cuma sayangnya skrg dy dh ga di KY :( Pdhl seru lohh beben itu. Tapi ya gitu. Malesnya ga ktulungan. Ga naek kelas deh. :(

Tmn2 di sekola banyakan yg manggil gue Inel.. ( Leni dibalik ) ini mulainya dari si Beben ini. Waktu smp3, gue ga ngerti dy dapet ide dari mana, hauwhauwhau.. 1 1 nama org dy coba balik2.. ehhh.. pas balik nama gue, paling oke. Hahahaha. Yg laen kn dibalik aneh2. Cth Sherly -> Ylrehs *bcnya gmn coba?* hahaha.. Jadi dahhh.. Pada manggil gue Inel. Malah kdg2 suka ditambah embel2 "Daratista" huawhauhwau.. Inel Daratista. Kurang ajar emang. ckck.

Huwaaaaaaaaa.....
Di 10-1, Semua tuh bisa maen barengg. Ga kaya di IPA sekarang. IPA dah ky ada kelompok sendiri2. Hiks2.

Gue kangen.
- DenHan. Yang di OZ sekarang. Den, srius! Kangen gue ktemu elo. Mo crita2 lagi ky dulu. :( Jalan bareng. Ngoce2 bareng. Huhu. Den lo kalo pulang msti kasi tau gue. Gmw tau! Hahaha.
- Beben. Ne anak 1 cuma nyari gue kalo ada prlu doank. Dasar.
- Mila. Ga lama sih ya kita di 10-1. Btr lagi ultah ne si tante :P Tante cpt2 balik donkkk.
- Wico. Udah di Aceh lagi. Hiks2. Wic Wic.. Balik Jkt plis :P
- April. Hahaha. Manusia kuli. Ga punya no dy lagi. :(

Akh uda akh, tmbh dipikir tmbh pngn balik gue. =_______=

Btw neh g kasi liad ft narsis2nya gue n kawan2 :) Hahahaha.


Opan n Me.



Wah egoisme mode on XD



Me n Agnes :)



Sherlyy n Lenii



Shye n Lia



Leni n Lia



Nini, Sasa n Nana.



Me n Melysa



*Tetep pd aja* hahaha



Dede n Daddy :D



Len n Shye.

Cukup menghibur kan ft2nya? Hahahaha.

No comments: