Tuesday, March 11, 2008

Maret : Bulan Penuh Lilin.


Hahahaha. Pengen upload foto2 pensi, tapi males bgt boo, ratusan foto, seharian jg blm tntu slese gue ngeupload xD jadi mndg gue crita2 dulu ah. Hahahaha.

Kan kalo Februari kemaren, bulan penuh Cinta.. Nah sekarang Maret : Bulan penuh Lilin. Hahahaha. Temen deket gue banyak bener yg ultah bulan ini..

1. Livina
Pas hari ini dy ultah,11 Maret, baru yg ke 16 sih, sama ky gue dy lahir taun 1992. Tadi sm yg laen kita dh pada patungan, smpt kepikir mo beliin kue aja, tapi bingung ngrayainnya gimana, soalnya gr2 waktu itu prna ngerayain ultah salah satu tmn gue, trs yg brantakan gitu, jadi dikeluarin peraturan baru ga bole ngerayain ultah lagi di skul x) akhirnya kita beliin kado aja deh, kadonya gue titip sodara gue yg bliin, beli boneka yg big size punya. xD cuma karna baru tadi gue nitipnya, jadi blm ada ftnya deh. Hehehe. Tar klo dah ada, gue upload deh :)



2. Deby
Debbie-Chan :D tar tgl 16 Maret dy uda bisa punya ktp. Senangnya x) gue masi msti ngu taun depan. Hiks2. Buat Deby gue masi bingung mau kasi apa.. >__< Any idea?? Harus yg spesial donk buat dia. Hehehe. Tapi blm kepikiran neh kasi apa. Uhuhuhu. Sabtu ini msti nyari2 deh.



3. SmL
Buat si Fany, gue dah titip beliin tas sama sodara gue jg. Hahaha. Biar ga repot xD. Si Sml ultahnya sama kek Deby, tgl 16 Maret, n Minggu ini yg ke 17 juga dy. Ultahnya dirayain di daerah KebonJeruk, lupa gue nama tmptnya apa. Rada2 bingung, dy ultah jm 6 sore, bskannya ulangan Bio 2 bab. :( Kebut deh bljrnya.



4. Michelle
Soulmate gue yg 1 ini, tgl 23 tar jadi 16 taun, sama ky gue n Liv dy anak 92 jg :D
Buat dy jg g bngung mo kasi apa. Haiyooo.. Bingung deh kalo tmn deket yg ultah. Hahaha. Gtw mo kasi apa >__< Rencana sih Sabtu ini mo nyari2 jg :D Mikir2 mo beli barang 3 biji gitu yg sama buat gue,Msel n Deby. Hohoho. Biar norce2an gituw :P



5. Cees
@ Ci Ipii n Ci Suli, Cs ini loh tmn Nee, hahaha, si Cees aka Christian bukan Cmon :P
Cs tgl 25 ini bisa dapet Ktp juga. Hahahaha. Kalo buat Cs gue ud tau mao ngasi apa xD tapi brhubung dy bs baca blog gue, sdgkn tmn2 g yg 4 di atas itu nga, jadi dirahasiakan dulu yah smpe tgl 25. Hahahaha. XD


No comments: