Wednesday, March 05, 2008

Nat2 a.k.a Phei2..

Gue mo crita soal sodara kesayangan gue nih. Hihihi. Paling gue sayang tapi paling sering kena omelan gue juga. Hahahaha.



Natalia namanya :) Biasa dipanggil Phei2.
Sekarang uda gedean tambahh nakal ajehhh. Tiap Sabtu dy n nyokapnya n ccnya si Angel slalu dateng ke rumah gue. Paling demen matahin bando gue. Ga tau dah brapa banyak bando gue patah di tangan dia. *makanya srg g omelin* hahaha. Tapi anaknya lucu n ngegemesin abesss. Hahahaha. Trs pinter n pengen tau banyak juga. n yg ga kalah menarik. Dy anaknya narsis juga. Huahwuahwuahwa. Kaenya sih gr2 gue ini XD. Hahaha.

Banyak kejadian2 lucu kalo pergi sama dy. Hoho. Pernah dulu..

Misscommunication.
Waktu dy masi kecil2 gitu, g prna iseng *ato lebih tepatnya sok* mo ngajarin dy bahasa Inggris gitu deh. Jadi kira2 beginilah percakapan yg terjadi. Bacanya pake aksen cadel anak balita yehhh.. Haahahahah..
L: Phei, Oce ajarin Inggris yuk. Coba bilang One.
N: One.
L: One satu.
N: One satu.
L: Two dua.
N: Two dua.
L: Satu One.
N: Satu One.
L: Dua Two.
N: Dua Two.
L: Two apa?
N: Lemari.
Detik pertama bengong gue, detik selanjutnya lgsg ngakak2 gue. Ngerti ga?

Oke mari saya jelaskan. Kan gue nanya tuh Two apa. Lafalan Two kan kaya tu n Two yg gue mau sama Tu dy beda. Yang dy maksud dengan Tu itu adalah Tu dalam bahasa Hokien. Makanya dy jawab Lemari. Soalnya dlm bahasa Hokien Tu artinya Lemari. Ahuahauhauhaua. Abis itu lgsg ngakak2 gue dan nyerah dah buat ngajar dy. Hahahahaha. Gue bingung sbnrnya dy yg pinter ato gue yg bego? Hahahaha.

Minta Dicubit.
Pernah sekali pas gue pulang skola hari Sabtu, dy uda ada di rumah gue, trs dy nyamperin gue, ngasih tangannya smbl ngmg "cubit deh"
Gue bingung, napa neh anak mndadak mnt dicubit, aneh2 aja. Gue cuekin. Trus gue masuk ke kamar n dy ke kamar nyokap gue. Pas ke kamar mandi, gue liad ada salah 1 bando gue yg dengan tragisnya terletak dalam keadaan terbelah 2. Hahahaha. Langsung nyadar deh gue, tu anak pasti matahin bando gue, makanya minta dicubit. Pengen ngakak gue waktu itu. Huwahahaha. Mo marah pun jadi ga bisa. :))

Ngaku2.
Di pintu kamar gue, depannya gue ada tempel gede2 nama gue LENI sama foto. Fotonya tuh foto gue waktu kecil. Lucuuuuuuuuu bgt. Makanya gue tempel. Hahaha. n di foto itu, gue mirip bgt sama si Nat2 ini. Hahaha. Trs prna sekali dy liad tu foto. Trs g tanya. "Itu foto sapa Phei?" Jawab dy "foto Phei2 kan?" *smbl stengah bingung, dalem ati: prasaan g ga prna ft gini deh, tp kok bisa ada sih* huwhauwhauwa.. Ngaku2 diee.. Gue sama ccnya si Angel dngrnya ketawa2 lgsg. Hihihi.









1 comment:

Rudi said...

foto terakhirnya bisa kompak gitu posenya huehue