Sunday, March 30, 2008

Pel Inggris : .. ?!

Hari Jumatnya:
gile aje aje gile.. x) emang beda deh IPA jenggo mah.. wkwkwk..

Hari ini bener2, bener2 dableg pas pel ingg..
Gara2 si Michelle rusuh, kita 1 baris kena deh kepanggil maju buat bahas PR yg maren, yg hampir 1 kelas ga buat smua. =___= paling 10% doank yg buat.1

n secara 1 baris, gue yg sebangku sm Michelle otomatis kena, dapet gue no.9 si Michelle dapet no.4, hoki die gampang, wkwkwkw.

Kita maju donk, karna ga buat, ya jadi ke depan bawanya Text book.2
Si Danny mpe komen : " wuihh ia lu, bawanya buku cetak "
ga mau ngalah Michelle jawab : " ia donk, kan kaya mate, ga bole bawa jawaban. "3

wkakakakaka, pdhl emg ga ada jawaban juga di buku tulis.

Papan tulisnya akhirnya dibagi2, n kebetulan, no.4-nya si Michelle pas di atas gue punya no.9 , jadi gue msti ngu si Michelle buat dy punya dlu baru bs nulis. Eh Si Michelle, Banyak Laga, wakakakaa, jawabannya dy " 100 albums bla bla bla " ditulis sekecil2 apa tau, lebih kecil drpd tulisan Cunadi!4

Begitu selese, gue ud bs nulis dums? Tapi trnyat dibagi space buat gue kecil bgt, pdhl g liad jwbn gue mayan panjang5, trs gue liad si Michelle punya kecil buanget tu jawaban, masi sisa tmpt gede, akhirnya gue apus garis yg semena2 membagi antara tempat gue dan Michelle secara ga sama rata itu, dan gue ubahlah, tmpt gue jadi berkali2 lipet gedenya dari si Michelle.6 Wkakakaka.

Karena betapa gue mengertinya perasaan manusia2 yg duduk di belakang7, gue tulislah jawaban gue gede2, mksdnya biar yg di blkg kliatan geto, trs ntah karna terpengaruh jg sm tulisan Michelle yg mungil bgt itu, begitu selese nulis n g liad, trnyata tulisan gue huge abis. Wkakakakaak.

*sebodo*
kembalilah gue duduk ke kursi gue, n smua yg liad, rata2 komen *n ngakak pastinya*, brikut adalah cuplikan2 komen yg tertangkap memori gue8 :
Y: Len, sama Michelle critanya VS an nih?
D: Yu kita maen tebak2an Font.
U: Tadinya gue pikir tu tulisan Cuna.
L: Mo nyaingin Cuna tuh si Michelle.
W: Gila Michelle hebad loh, bisa ngalahin Cuna.
F: Itu tulisan sapa tuh gd banget.
W: Si Leni tuh, trs yg atasnya punya temennya.
T: Tulisan sp sih tuh ah? Ga ada yg lbh kecil?
M: Tu tulisan smpe ngembat tmptnya org.

n masi banyak komen2 lain tapi gue lupa. Mendengar itu semua, gue dan Michelle hanya bisa ber"wakakaka"2 ria. 9

_________________________________________________________

1. Buat kita kynya Pr Inggris tuh ga penting. Oke. Parah emang. --a
2. Kalo g buat g pasti bw ex book gue, hahaha. Mana pas nyari pinjeman, smua ga ada yg bwt jg. Huwahhahaa.
3. Kalo pas mate, siapa yg dipanggil ngerjain di depan, msti bw buku cetaknya, ga bole bw buku tulis, biar ilmunya keliat gitu di depan, sp yg nyntk n yg bwt ndiri.. Hahahaa
4. Nama asli sih keren2 Andrew, tapi ya itu, parahnya kita manusia2, nama org bagus2 diganti, n FYI, Tulisan dy paling kecil satu kelas!! Pdhl badannya agak besar >_<
5. Setelah sukses gue baca2 di depan smbl nungguin si Michelle, mncul jg tu jawaban. Hahaha.
6. Maruk? Emang. Hahahaha
7. Secara tiap ada ulangan kita tmpt duduk ngikutin denah, n tmpt gue itu kl kata anak ips tmpt paling enak, di ujung pojok belakang!
8. Wakakakaka, yg laennya gue lupa.
9. Karena hati yg gembira itu adalah obat! Hahahahahaha..

1 comment:

rdt said...

weits...kulit baru nih ye... wekekeke...