Wednesday, March 12, 2008

Pensi apa Lebaran?

Buju buju.. g nyoba upload dr maren error trus T______T
Alhasil gue ngupload ft2 yg ada gue nya aja deh x) hahaha *narsis mode on*
Tar2an baru gue upload narsisny2 anak2.. huahuahuaa..
Trus yg pada pentas2 tak use la yeeeee.. Males gue --a Yang penting2 aja x)


Maafkanlah kami para panitia yang narsis, hahahaha, ft bareng Tata n Kamganya Tangga x)


Second one :D


Ini g gtw nmnya sapa, si Adit sm Deby ft, ikt2an deh gue x)


Critanya mo sok ikutan jdi pager betis, LOL. Pdhl cm numpang jepret. Hahahaha.


Me n Michelle :D


:)


Melysa, Yenny, Agnes, Edo, Leni, itu nyempil dikit si Ferdie. Hahahaha


Leni, Tata, Deby n Yenny


Teddy n Leni :D


Boleh balonnya.. Hahaha


Ky hantu bow x)


My 2 bodyguards x) Rico n Jere. Hihihi. *moga ga baca* LOL


Pose duluw depan Hop-Hop. Hahaha


Sm Sherleen, tmn smp waktu di ilp, sng bgt bs ketemu dy x) ga nyangka dy ikutan lombanya. Hahaha.


Dance dudud mala merem --a


Ulang : Jefri menghilang. Hahaha.


Me, Tep2 n Michelle.


Pupu x)


Banyak hantunya dblkg x)


Primary fs gue negh x) cabu shye nee ;p


Danny/Denny? :D ( baca: denai or dinai )


Danny/Denny? :D ( baca: denai or dinai ) *ihh blkg ada si K* wakakakkaakak


Peace with Rico.


*ikut aja dahhh* Hahaha..

Dahh ahhh, mo mandi n buat bio dluw x)

Btw, dapet tugas biologi lagi nih.. Hiks2.. Si Ibu demen bener.. Kali ini kita disuru ngegambar n then presentasi 10 mnt di depan.. Haizz.. Kebagian alat reproduksi hewan pula gue, ga demen cuy bljr tntg hewan. x) Ga penting *buat gue sih* hehehe.. Gambar gue ada 6 biji, maren ada kecelakaan pula. Hahahaha. Jadi gue gambar 4 depan yg kcil, 2 blkg yg gd, gue ud gmbr kasarnya, trus bsokannya pas gue tebelin pake spidol.. Jreng jreng.. Tembus bo.. hahahaha. x) sue dehhh, >__< akhirnya tdi pagi baru beli karton baru lagi gue, hoho.. Karton putihnya abis lagi --a *Emang ga jodoh sama bio!* Jadi belinya warna kesukaan gue dah, PINK! Hahahahahaha. Tar kl uda jadi mo foto ah masukin x)

Dah dluw, Have a nice day all :)
cya cya~

No comments: