Wednesday, April 30, 2008

XD

Lama ga update,
bosen gtw mo nulis apa XD

Maren baru dapet jadwal kbm, non kbm n yg paling parah ehb alias ujian T____T
Tgl 15 Mei udah mule, smpe 24. Arghhhhhhhh. Bljar dah x(

Besok libur, rencananya mo pagi2 ke grj, abis ntu mo ke roxi neh sm Gun, ke xl centrenya minta kartu xl gue yg 1 lagi T_____T gue suka ma no-nya, tapi mala ilang. Hiks5.
Trs kl jdi mo pegi sm David. Tapi diajakin ke Pluit Junction jg sm Tati, Dani n Cung2 buat nyoba xxi barunya x)

Tapi masi blm jelas jadinya gimana x)

Btw, maren kita dapet kabar, Pak Jason guru kompie, taun ajaran depan dah ga di KY lagi. Hiks3. Dy bakal pulang ke Jambi, ngajar SMK di sana n buka usaha ndiri. T___T pdhl gue mayan demen loh sama dia, secara orgnya asik n gue srg dpt nilai bagus jg pelnya dy :P

Trs foto waktu jalan ke TA:

Photobucket

Photobucket

Deby, Leni n Michelle, masi di daerah skul c ini, XD di depan Daun.


Photobucket
n ini foto norce waktu maen di TZ, waakakaka

39 Berimachi xP

Bdaykuw kemaren, dapet hadiah dr tmn2ku. Baru skrg masuk2in ftny2 XD
Thx yepp all. Love u Muachhhh.. Hahahaha..

Dari Evelyn, baju coca cola :)

Photobucket

Photobucket

Dari Pan2, gelas cantik :)

Photobucket

Photobucket

Dari Denny, Jam Pucca :)

Photobucket

Photobucket

Dari TTG [ Teddy, Cs, Denny, Gun ] dapet Boneka Pooh, Garfield, Taz, Sapi.
Yg daku ft cuma ini doank, soale yg lain ud ditaro di atas lemari sm sdr g. SUsa turuninnya lagi x)

Photobucket

Dari Michelle, Deby, Helen, Levina, Wilya, Livina, Ucu n Jefri :)

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Dari Cung² boneka, apa bantal ya?

Photobucket

Trs gue jg dapet kartu yg amat sgt cantik dari cintaku Michelle, thx mon, muachhh. Wakakakaka.

Photobucket

Photobucket
Yg disebela kiri atas itu foto kita b2 waktu lagi ngitung duid ehb, wakakaka, yg di bwh pas di tmpt les. Yg dsbela kanan foto jadul abis! Itu waktu dia ultah di rmhnya, lupa gue yg kbrp. wakwkakakaa

Dari Yennie gelas jg :)

Photobucket

Buat yg ga ksebut n kfoto maaphh x)


Tuesday, April 22, 2008

Platinum + Forbidden Kingdom

Maren gue dkk ke TA jalan. Hoho. Janji sih jm 12. Tapi ya sperti biasa :D pasti ada yg ngaret2. G nyampe pas jm 12 di skul, isi pulsa trs ke Daun. Di Daun uda ada Michelle, Deby, Helen, Livina, Teddy, Diaz n Randy. Jadi kita masih harus nungguin Pancang, Cees, Danny n Jefri. Tapi gtw napa si Jefri akhrnya ga jadi ikut. Akhrnya stela smua dateng, ber 11 deh kita pergi.

Nyampe TA, ke 21 dlu, nayri jm buat nntn, tpi trnyata tak ada yg cocok, akhrnya berhubung laper, makan dulu deh, setelah melalui pergumulan yg hebat *alahh* akhrnya jato2nya makan di Platinum. Gue ada ft2nya, tpi males masukin neh.

Abis makan ehhh, mala jadi nntn deh, yg jm 3, bener2 deh, pintu ud dibuka kita baru beli tiket. Trs kebagiannya tinggal yg plg depan bgt. Ber11 deh nntn 1 deret paling depan =.=
Kalo kata Cs gue, tgl 21, nntn di 21 di bangku L 21. Hahahaha. Gaje lo cs!

Nntn Forbidden Kingdom.
Lucu banget pas adegan yg di padang pasir. Wakakaka. Sama yg berdosa krna ga bagi. Huwhuahwua. Mayan lah. Hahaha.

THE FORBIDDEN KINGDOM

Selese nntn Deby Helen n Livina pulang. Gue org sisanya masi betah jalan. Hahaha. Si Pancang beli makanan buat ddnya, gue org maen ke TZ, uda lama kaenya ga maen di TZ. Ngakak2 maen, akhr2nya cuma bisa tuker 1 kaleng coca cola doank. Hahahaha. Plus kelereng sama permen 1.

Trs kita ke Gramed, hampir smua beli buku, except Pancang beli bolongers. Wkakakaka. Beli itu apa tuh namanya kemaren yg buat bolongin kertas. Yg laen2 pada beli buku, Michelle beli buku, gue lupa jg judulnya. Huwhawha. Cs beli Harpot. Randy beli Dan Brown tpi gtw yg apa. Teddy beli F1 majalah. Diaz beli apa yah? Apa ga beli? Danny beli buku apa tuh, ga liad gue. Gue beli bukunya Agnes Jessica yg baru yg Noda tak kasatmata. Tadi pagi uda gue baca abis. n mayanlah.

Trs pulang2 jm 7, dijemput gue sama kk gue. Oh ya pas di TA gue ada beliin dy kartu remi yg conan sama naruto, makanya dgan senang hati dy mo jemput gue.

Hari ini ga kemana2 gue. Rencananya mo maen audition. Oh ya baru2 ne gue baru mule maen lagi. Pdhl dah lama banget gue ga maen. Kalo ga ada temen maen ntar, paling gue mo nntn lagi. Hoho. Ya uda deh. Have a nice day all.

Daddy Long Legs

Hari Minggu kemaren gue nntn film korea Daddy Long Legs. Udah lama ga nyante2 di rmh smbl nntn. Filmnya bagus, menurut gue sih, mengharukan gitu >_<
Jadi ceritanya ttg Cha Young-mi (Ha Ji Won: Memories of Bali) yang hidup sendiri karena orang tuanya udah meninggal, pada suatu hari dia dapat kado sepatu baru, tapi dia gak tau siapa yang kasih dia sepatu itu, trs gak lama kemudian ketika dia masi berusaha cari alamat si pengirim sepatu dia dapat hadiah lagi yaitu sebuah kalung. Dia pun terus mencari si misterius yang baik hati ini, sampe2 si misterius yang disebut sama Young Mi sebagai Daddy Long Legs nya itu udah bayarin uang kuliah nya Young Mi.

Suatu hari Young Mi dapat kerjaan baru sebagai penulis script utk siaran radio, nah pas si Young Mi ini diomelin sama atasannya si DLL tau2 ngirim kue buat dia. Trs pernah jg sekali dikirimin boneka bruang gede yg bisa keluar suara " Cha Young Mi, Fighting! " bener2 bkin iri. Hahaha.

Nah Young Mi ini gr2 rmhnya jauh, akhrnya dia dikasi tinggal di rmh bekas org kantornya, yg ud ga ditinggalin lagi gr2 yg punya rmh sakit. Trs si YM ini baca email yg punya rumah yg diset buat dikirim ke dirinya sendiri 1 tahun ke depan.

Intinya email2 itu crita kalo yg punya rmh tuh lagi jatuh cinta sm org yg ga prna tau dy. Mengharukan bo itu isi email2nya, smpe si YM itu jadi niat nyariin org yg dicinta sama yg pny rumah.

Lain crita, si YM naksir sm yg jaga perpus Kim Joon-hoo (Yeon Jeong Hoon: Sad Love Song). Smpe akhrnya YM ud jadian sama si Jun Hoo itu, eh dy ngeliat jam pasir yg ada di crita di email si pemilik rumah, jadi dy kirain Jun Hoo itu org yg dicritain dlm emailnya.

Lama2 akhrnya si YM itu tau kalo dy bisa masuk stasiun radio itu gr2 DLL-nya dia. n Direktur stasiun radionya tuh ternyata ngko dari DLL-nya dia.

n adenya itu ternyata si Jun Hoo ( sbnrnya ud bs diperkirain sih.. haha )

Jadi, pemilik tu rumah sbnrnya si Jun Hoo, si YM kirain yg punya rumah tuh cw, soalnya ada gambr cw gitu di dindngnya, pdhl itu dy yg dibikin sama Jun Hoo. Tapi si Jun Hoo itu ilang ingatan gr2 penyakitnya dy. Makanya dia pas ketemu YM ga inget apa2, n makanya jg dy kirim email2 itu buat dirinya sendiri 1 tahun kemudian.

Ya pokoknya bgtulah, ending2nya meninggal cowonya. Hiks2. Oh ya temennya si YM itu lucu deh sama cowony, pegi makan pake baju kembaran gitu ada lovenya. Huwahahahaha.

Friday, April 18, 2008

Happy Birthdayy To Meee :P

ahuahuahauhauahua.. I'm 16 now.. Yippiee.. (:

Wish me all the best :P

Btw, gue tmbh parah neh ngantuknya. Hiks2. Tadi yg g ngmg mo tdur, smpt tdur ga lama, kebangun lagi. =.= trs smpe skrg ga bs tdur2. Huhuhu. Mo bljr sejarah tapi malesnyaaaaaa ampun deh. Hahahaha. Soal latihan ga perna dibahas sama si Pak Eko, dapet jwban dari anak2 pada beda2 smua, bngung gue msti ngikutin yg mana =.= alhasil tambah eneg liad sejarah.

Klo b.Indo uda baca2, mayan deh kayanya. Moga2 ga lupa aja. Hehehe.

Eh ia, btw bsok gue ambil raport mid, ga jadi hari Senin, si Bu Sisca ada rapat. Jadinya bsok deh. Raport mid gue merah di Quiz Bio sama Ul Bio yg k2. Wkakakaka. Surammmmmm. Pdhl smstr 1 raport mid g ga ada merah samse. :(

Ya uda ah, mo nyoba tdur lagi. DaggHHhh..

Thursday, April 17, 2008

Hari terakhir gue 15.. Hihihi..

Gyaaaaaaaaaa.. Bsok gue jadi 16 lohhh *norak* ahahahaha.. Paling nga selangkah lebih maju walopun masi ketinggalan sm yg ud 17 :(

Btwww,,,
Sumpe gue ngantuk bgt! :(
Maren gue tdur dari jm 6 sore smpe jm 12 malem. Hehehehe. Bangun2 gue smpt oL btr, Trus gue tlp-an 2 jm, kapan lagi xL 600. Hahahahaha. Telp smpe puas :P

Trus gue bljr mandarin, tpi cuma 15 menit doank. --a Bahannya dikit. Trs baca2 kimia lagi. Tapi tetep aja, kepagian buat mandi --a
Akhirnya gue gajebo dah, ga jelas gue ngapaen, tdur2an, nntn tv, baca buku smpe jm 5 mandi dehh. Trs siap2 n pegi skuL.

Ul hari ne Mandarin mayan, Kimia mayan jg. Cocokin sama Helen sih kimia sama smua. Moga2 emg bener smua :)

Trs hari ne jm 9 ud plg berhubung ga ada les. Gue selesein tugas btr trs ud kepikiran mo tdur. Secara gue maren ga tdur lagi. Ngantuk gtu lohhh.

Sekitar jm 11, gue ud di ranjang, uda hampirrrrrrrr ketiduran, telpon bunyi. Damn. Gue msti ke bawah lagi buat angkat tlp, soalnya tlp di lantai 2 adanya di kamar nykp n kamar nykp dikunci. Tlp yg pararel kaga tau di mana =.= Trnyt yg tlp Diku gue, dedenya nyokap, kan g lama tuh angkatnya, dy nanya "tdur ya lo?" *mksdnya nyindir gue angkat lama banget* n Krena emg gue mo tdur ya uda gue jawab aja "iya" wkwkwk. Trnyata dy mo nyuru gue cariin tiket ke Bali tar Juni. Tapi brhubung inet gue tadi pagi mati, jadi ya gue blg bs cariinnya ntar, n lagian gue ngantuk berat booooooooooooooo.

Selesai itu, gue balik lagi mo tdur. Baruuu tdur setenga jm x, hape gue bunyi --a ada sms. Haizzz. Abis baca tanpa bales, tinggal tdur lagi dah. Huahuahuahaa. Baru tdur lagi ga brapa lama, pembokat gue ngasi tau kalo Diku gue dateng. Esia gue jg bunyi lagi. Trnyata Diku gue yg tadi tlp dateng ke rmh, =.= bawa apa yah, gue sh manggilnya Tuakim. Istri dari Kokonya Nyokap. Dari PekanBaru dateng. Terpaksa saya harus kembali bangun, bukain pintu, mempersilakan masuk. =.= Trs Diku gue pake komp. Ehh dy yg pake aja inetnya bisa --a Gue mo tdur lagi. Tpi ga bs ninggalin Diku gue, dy mo print artikel tentang visi misi gereja gitu, buat rapat ntar katanya dy.
Tiap gue baru tdur bntr dibangunin lagi T______________T Akhirnya gue ngajarin dy cara2nya yg penting2. Trs kembali gue ke kamar lagi, n once more, baru tdur btr tlp rumah bunyi lagi. Sh*T. Yg kali ini tlp Suami dari cicinya nyokap. Mo dateng ke rumah juga, nyuru gue ngeprintin gambar. Haizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Nunggu Atiu gue dateng lagi, gue nyante2 di kamar. Trs Atiu gue dteng, gue kasi dy pake komp yg 1 lagi yg di kamar koko gue, cuma tu komp lemot abis --a Ehh giliran uda bisa, gue kesenggol kabelnya. Mati dah. Wakakakakaakkakaa. Cape dah. Gue akhirnya kasi pake komp yg lagi dipake Diku gue, ijin dlu btr. Hahahaha. Ngeprint2 abis itu uda deh. Atiu gue sm 2 tmnnya *oh y dy bw 2 tmnny* di bawah ngbrl2, n yg paling gue kesel sih, mereka ngeroko!!! Huh. Ada tmnny sih 2 jadi ga enak gue kalo nyuru matiin rokonya. Tapi sebel sekali saiaaa.. n akhirnya pasrah dah gue, dah bener2 ga bs tdur lagi, gue bantu Diku gue cari artikel. Sampe dy uda slese, pergi nganter barang dia. Trs Atiu gue ngbrl2, barusan tuh baru pulang. Bener2 dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Gondok banget gue udah. Kalo ga inget kata Cmon, patient len dah mo ulta. Hahahaha. Btw, Happy Birthdayy Mon. Hahahahaha. Kita slalu beda 7 taun yah. Hihihi..

Yeppp,
Bsk akhirnya gue akan meninggalkan gelar anak 15 taun. Huahahahaha. Pas seminggu yg lalu, gue dapet kiriman kado :P dari Multinet, Inet yg gue pake. Ahahahaha. Gaya juga tuh. Gue dikirim Flashdisk low, 1 gb. Mayan2. Thx ya Multinet ^^

Trs sebulan yg lalu pas tgl 18 Maret, gue dapet ucapan dari David yg salah bulan. Hihihi. Tpi gpp, ttp seneng gue, n dy jadi yg prtama ngucapinnya. Hahahaha.
Trs 2 hari yg lalu dari om Well di Fs :P
Trs hari ini gue mala dapet ucapan dari si beb aka Rosi. Kecepatan sehari alibinya pake waktu Los Angeles. Hiahahahaha.
Trs si Mr.Ramli di Shoutbox, kecepetan om :P
Trs si Denny tadi di MSn, tkut lupa katanya --a

Tapi gpp deh, gue seneng2 aja, Thx all. Hahahaha. Slalu suka g sm ulang taun. Prayaan yg cuma skali staun. Hihihi.
Well, gue pngn coba tidur lagi ah. Btw, bsk gue ul Sejarah n B.Indo neh. Sejarah i'm too lazy buat belajar, B.Indo tar malem aja baru bljr. Hehehehe.

Yu ahh, Have nice day all :)

Wednesday, April 16, 2008

^o^

Ulangan hari ini.. Mantapzz..
Yg prtama ul Toefl, yahh, bgtulah, scara bngng jg gue, ul ky gtu bljrnya gmn, akhrnya cm bc2 doank gue. Hehehe. Trs trnyata ulnya soal kanan sama kiri sama, cm beda nomornya doank. Swt. Tapi banyak yg gtw jg sih, gue sm Michelle jg taunya blkgan, ud mo dkt2 bel baru tau. Hahaha. Nyaris ga slese tu ulangan. Keren juga sih si Madam Jasmin, 40 nomor cuma 40 menit --a mana tadi si Bu Anggreine yg ngawas datengnya ngaret. Drugikan kita!!

Trus ul Bio yg ngawas si Ibu Nining, datengnya juga lamaaaaaaa bener, rugi juga dah kita :( Biologi soal cuma 5 nomor esai smua --a tapi 2 halaman penuh tu ulangan. Cuma no 5-nya ada yg ga slese gue dikit. :( Gr2 si Bu Nining!

Paling sebel gue kalo ulangan ky gtu. Uda gurunya sendiri dteng telat, tpi nyalahin kita buatnya lama. Kan swt.
Paling enak diawas sama Bu Sisca, sblm bel aja dy uda dateng ke kelas. Trs yg bagiin ulnya buru2, biar kita keburu. Kdg2 kalo blman jg masi dy tungguin.

Bsk ul Kimia sama Mandarin, Kimia mayanlah, tdi uda belajar di les. Tinggal Mandarin gue bljr nanti aja deh. Hehehe. Hari ini mayan nyante, gue bs tidur lebih lama ^o^ maren kurang tdur gue gara2 bio. Hehe.

Oh iya gue smpt lupa punya Projek Sejarah. Kalo nga dibahas tadi sama Nopi n Adit. Disuru bikin kaya card gitu. N stela coba2 dapetnya gini paling simple tapi sesuatu *bahasanya Igun* Hahahaha. Ne lagi coba cari2 lagi yang oke :p





Bagus mana yah?

Tuesday, April 15, 2008

Y & T

dari maren mo ngepost ga bs molo =.=

Ini postingan maren :P
=.=

baru bangun tdur.. x)
eh ga juga sih, hari ini skul jm 7 pagi. Ulangan Japanese sm English, mayan lah.. Hoho.. Jam stengah 9 gitu uda keluar. Les mule jm 9. Mo makan, pada uda kenyang. Akhirnya Gj-Gjan deh di Perpus smpe jm 9. Eh smpt sala jem gitu. Gue uda pindah hari les, dulunya gue Selasa Jumat barengan Michelle, Deby dkk. Tapi karna 1 dan lain hal, masalah anter n jemput, akhirnya gue pindah hari jadi Senin n Kamis bareng Helen, Teddy, Cs dkk.

Nahh, kelas gue tuh dikasi tau jm 9 lesnya, sedangkan dy org, jm 10, mknya pas 9 gitu, gue smpt bngung2 kok Deby n Michelle masi nyante2 aja, stelah dikonfirm, trnyata beda jm =.=
Tapi akhirnya sm2 pegi jg jm 9, kelas gue uda mule lesna =.= jadi gue iktan kelas Deby, n ternyata si koko emg yg sala kasi tau jm ke kelas mreka =.=

Di les bljr Fisika, bsk ul Fisika n Agama gue.

Pulang les jm 11 gitu, uda dijmpt gue, pulang, pala gue pusing berat =.=
Akhirnya makan, mandi trs tdur gue, mpe jm 4an gitu. Hoho. Bangun2 nntn TV =p smbl bljr agama. Trs skrg bosen n cape, ngacir ke komp dah. Hahahaha.

Tapi btr ge mo off sih, mo bljr lagi. Hehehehe.

Wish Me Luck :P

n Today..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ul agamakuw.. huhuhu.. ud ngafal susa2, ttp aja pas ul ada yg lupa --a

Hari ne berhubung ga ada les, jadi jm 9 dah pulang gue. Hoho. Bener2 asik. Serasa Liburan. Hohoho. Cuma bedanya ini msti bljr. =.= Tapi mayanan, gue bisa di rumah lamaaaaa.. Biasa rumah tuh cm jadi tmpt buat tidur doank =.=

Btw, gue merasa kalo belajar kog gue gmpg bgt laper yak? Seperti skrg misalnya, padahal baru jm 1 tapi gue dh makan 3x. =.= Barusan gue bis makan nasi goreng asal2. Huahahaha. Karna laper n bngung mo makan apa, tadinya sih mo nyuru maid gue goreng tempe, tpi bakalan lama punya ngu dy, akhirnya gue bkin nasi goreng deh, biar asal ttp enak tapi.. Hohoho..

Besok ul Biologi n Toefl nih. :(
Kombinasi yg sangat buruk. Biologi bahannya sih cuma 1 bab, tapi ttp aja, sm si Bu Anggreine mah, bakal aneh2 yg muncul soalnya =.=

Ya ud deh, mo bljr bio dulu..

Tuesday, April 08, 2008

=.=

Huwaaaaaaaaaaaaa..
Japanese Project gue ngulang untuk yg ketiga kalinya. Hiks2. Gara2 Jepree nehh, gue dah bikin bener awal2, disesatkan sama diee.. Giliran dah buat lagi, baru dikasi tau sama Intan kalo salah, bener gue yg prtama.. swt swtt..

Bikin kerjaan aja neh =___=

Trs maren dapet Projek Komputer, dsuru bikin web. Huahahaha. Gtw ide tb2 dari mana, gue bikin web resto gitu, Thx 2 c San n c Ipii. Foto2 makanan di blog kalian amat sgt membantu. Hahahaha. x)

Btw, asik nih minggu ini ga ada ulangan sm skali. Hohoho. Tpi mgu depan lgsg ulangan 2-2 tiap hari, =_= tapi abis itu libur. Cihuyyy

Monday, April 07, 2008

Misteri: Ada apa dgn jalanan hari ini?

Hari ini harusnya ada les gue jam 10, tapi berhubung bangun aja uda jam 9, ngko gue jg blm ngapa2en, akhirnya bolos les deh gw :P

Bgtu bangun mandi, siap2, trs makan.

Jam setengah 12 gue sm dage dh siap2 mo brangkat. Di tngah jalan, daerah Muara Karang, si dage ngmg "tmbn ya hari ne jalanan sepi" n emang ia, PIK n Muara Karang ga macet kaya biasanya. Gr2 itu, dage lewat CBD, coz lwt cbd emang lebih deket. Tapi bgtu belok.. Jrengggg.. Macet abis di cbd. Huwahaha. Akhirnya dy muter balik, lewat daerah pluit yang biasa. n Ternyata parah abis. Macetnya gile booo. Gue ud was was bakal telat aja tuh. Tapi untungnya kaga. Jam 12.25 gue smpe di skul. Trnyata si Michelle pun blm sampe. Dy sms blg bakal telat. n Dy telat mpe 27 menit bo. Parah bgt macetnya. Pdhl ga ada ap2. Sama aja kaya hari yg kmrn2 jg.

Pulang skola, gue uda dipesenin suru nganter dd gue ke ILP n tar di ILP baru gue djmpt sm Handy. Pulang, gue bareng dd gue nyebrang sama CS n Pancang disusul Kevin. n Ternyata, sama parahnya kaya tadi siang. Macet buanget. Mikir2 gue mo pulang naek bajaj/angkot. Bisa nyampe jm brp ke ILP =_=

Telp Handy, dy uda di Jmbtn 3, ud lwat dari skul. Tlp dajie, dy masi di daera CL. Akhirnya, jalan kaki dah kita b2 =__=
Jalan smpe ketemu Handy. Hiks3. Cape bgt gue skrg akhirnya. :(

Btw, flu gue dh smbuhan loww.. Hohoho. Cuma skrg gantian si Deby ketularan gue deh :( Soryy deb.

Wednesday, April 02, 2008

So Sick ♫

Duhh, tmbh ga enak rasanya badan gue :( kemaren tengah malem jm 2-an gitu badan gue panas bgt >_< untungnya pagi2 pas bangun uda nga panas, cma flu gue ttp aja parah. Mana pas jadi WL ppk. Tapi thx God pas jadi WL gue nyaman bgt. Begitu duduk pas mo dgr FirTu nya gue bersin2 lagi. Hahaha.

Hari ini gue masuk siang, jadi smpe jm sgini pun gue masi di rumah, mau berangkat jm setanga 12 aja biar pas2an jam 12 nyampe bs lgsg ke kelas, ga prlu nunggu panas2an di bawah.

Hari ini ada ulangan Mathematics n gue blm bljr sama sekali, rasanya males bgt bljr badan lagi ga enak gini. Trs hari ini kaenya gue bakal jadi presentasi bio yg uda ketunda molo. Sampe gue ud kburu lupa. --a

Ga enak bgt lagi kae bgini banyak tugasnya. Fiuh. Cuacanya panas bgt lagi hari ini. Bikin males ke skola aja. :(