Thursday, April 17, 2008

Hari terakhir gue 15.. Hihihi..

Gyaaaaaaaaaa.. Bsok gue jadi 16 lohhh *norak* ahahahaha.. Paling nga selangkah lebih maju walopun masi ketinggalan sm yg ud 17 :(

Btwww,,,
Sumpe gue ngantuk bgt! :(
Maren gue tdur dari jm 6 sore smpe jm 12 malem. Hehehehe. Bangun2 gue smpt oL btr, Trus gue tlp-an 2 jm, kapan lagi xL 600. Hahahahaha. Telp smpe puas :P

Trus gue bljr mandarin, tpi cuma 15 menit doank. --a Bahannya dikit. Trs baca2 kimia lagi. Tapi tetep aja, kepagian buat mandi --a
Akhirnya gue gajebo dah, ga jelas gue ngapaen, tdur2an, nntn tv, baca buku smpe jm 5 mandi dehh. Trs siap2 n pegi skuL.

Ul hari ne Mandarin mayan, Kimia mayan jg. Cocokin sama Helen sih kimia sama smua. Moga2 emg bener smua :)

Trs hari ne jm 9 ud plg berhubung ga ada les. Gue selesein tugas btr trs ud kepikiran mo tdur. Secara gue maren ga tdur lagi. Ngantuk gtu lohhh.

Sekitar jm 11, gue ud di ranjang, uda hampirrrrrrrr ketiduran, telpon bunyi. Damn. Gue msti ke bawah lagi buat angkat tlp, soalnya tlp di lantai 2 adanya di kamar nykp n kamar nykp dikunci. Tlp yg pararel kaga tau di mana =.= Trnyt yg tlp Diku gue, dedenya nyokap, kan g lama tuh angkatnya, dy nanya "tdur ya lo?" *mksdnya nyindir gue angkat lama banget* n Krena emg gue mo tdur ya uda gue jawab aja "iya" wkwkwk. Trnyata dy mo nyuru gue cariin tiket ke Bali tar Juni. Tapi brhubung inet gue tadi pagi mati, jadi ya gue blg bs cariinnya ntar, n lagian gue ngantuk berat booooooooooooooo.

Selesai itu, gue balik lagi mo tdur. Baruuu tdur setenga jm x, hape gue bunyi --a ada sms. Haizzz. Abis baca tanpa bales, tinggal tdur lagi dah. Huahuahuahaa. Baru tdur lagi ga brapa lama, pembokat gue ngasi tau kalo Diku gue dateng. Esia gue jg bunyi lagi. Trnyata Diku gue yg tadi tlp dateng ke rmh, =.= bawa apa yah, gue sh manggilnya Tuakim. Istri dari Kokonya Nyokap. Dari PekanBaru dateng. Terpaksa saya harus kembali bangun, bukain pintu, mempersilakan masuk. =.= Trs Diku gue pake komp. Ehh dy yg pake aja inetnya bisa --a Gue mo tdur lagi. Tpi ga bs ninggalin Diku gue, dy mo print artikel tentang visi misi gereja gitu, buat rapat ntar katanya dy.
Tiap gue baru tdur bntr dibangunin lagi T______________T Akhirnya gue ngajarin dy cara2nya yg penting2. Trs kembali gue ke kamar lagi, n once more, baru tdur btr tlp rumah bunyi lagi. Sh*T. Yg kali ini tlp Suami dari cicinya nyokap. Mo dateng ke rumah juga, nyuru gue ngeprintin gambar. Haizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Nunggu Atiu gue dateng lagi, gue nyante2 di kamar. Trs Atiu gue dteng, gue kasi dy pake komp yg 1 lagi yg di kamar koko gue, cuma tu komp lemot abis --a Ehh giliran uda bisa, gue kesenggol kabelnya. Mati dah. Wakakakakaakkakaa. Cape dah. Gue akhirnya kasi pake komp yg lagi dipake Diku gue, ijin dlu btr. Hahahaha. Ngeprint2 abis itu uda deh. Atiu gue sm 2 tmnnya *oh y dy bw 2 tmnny* di bawah ngbrl2, n yg paling gue kesel sih, mereka ngeroko!!! Huh. Ada tmnny sih 2 jadi ga enak gue kalo nyuru matiin rokonya. Tapi sebel sekali saiaaa.. n akhirnya pasrah dah gue, dah bener2 ga bs tdur lagi, gue bantu Diku gue cari artikel. Sampe dy uda slese, pergi nganter barang dia. Trs Atiu gue ngbrl2, barusan tuh baru pulang. Bener2 dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Gondok banget gue udah. Kalo ga inget kata Cmon, patient len dah mo ulta. Hahahaha. Btw, Happy Birthdayy Mon. Hahahahaha. Kita slalu beda 7 taun yah. Hihihi..

Yeppp,
Bsk akhirnya gue akan meninggalkan gelar anak 15 taun. Huahahahaha. Pas seminggu yg lalu, gue dapet kiriman kado :P dari Multinet, Inet yg gue pake. Ahahahaha. Gaya juga tuh. Gue dikirim Flashdisk low, 1 gb. Mayan2. Thx ya Multinet ^^

Trs sebulan yg lalu pas tgl 18 Maret, gue dapet ucapan dari David yg salah bulan. Hihihi. Tpi gpp, ttp seneng gue, n dy jadi yg prtama ngucapinnya. Hahahaha.
Trs 2 hari yg lalu dari om Well di Fs :P
Trs hari ini gue mala dapet ucapan dari si beb aka Rosi. Kecepatan sehari alibinya pake waktu Los Angeles. Hiahahahaha.
Trs si Mr.Ramli di Shoutbox, kecepetan om :P
Trs si Denny tadi di MSn, tkut lupa katanya --a

Tapi gpp deh, gue seneng2 aja, Thx all. Hahahaha. Slalu suka g sm ulang taun. Prayaan yg cuma skali staun. Hihihi.
Well, gue pngn coba tidur lagi ah. Btw, bsk gue ul Sejarah n B.Indo neh. Sejarah i'm too lazy buat belajar, B.Indo tar malem aja baru bljr. Hehehehe.

Yu ahh, Have nice day all :)

No comments: