Wednesday, April 16, 2008

^o^

Ulangan hari ini.. Mantapzz..
Yg prtama ul Toefl, yahh, bgtulah, scara bngng jg gue, ul ky gtu bljrnya gmn, akhrnya cm bc2 doank gue. Hehehe. Trs trnyata ulnya soal kanan sama kiri sama, cm beda nomornya doank. Swt. Tapi banyak yg gtw jg sih, gue sm Michelle jg taunya blkgan, ud mo dkt2 bel baru tau. Hahaha. Nyaris ga slese tu ulangan. Keren juga sih si Madam Jasmin, 40 nomor cuma 40 menit --a mana tadi si Bu Anggreine yg ngawas datengnya ngaret. Drugikan kita!!

Trus ul Bio yg ngawas si Ibu Nining, datengnya juga lamaaaaaaa bener, rugi juga dah kita :( Biologi soal cuma 5 nomor esai smua --a tapi 2 halaman penuh tu ulangan. Cuma no 5-nya ada yg ga slese gue dikit. :( Gr2 si Bu Nining!

Paling sebel gue kalo ulangan ky gtu. Uda gurunya sendiri dteng telat, tpi nyalahin kita buatnya lama. Kan swt.
Paling enak diawas sama Bu Sisca, sblm bel aja dy uda dateng ke kelas. Trs yg bagiin ulnya buru2, biar kita keburu. Kdg2 kalo blman jg masi dy tungguin.

Bsk ul Kimia sama Mandarin, Kimia mayanlah, tdi uda belajar di les. Tinggal Mandarin gue bljr nanti aja deh. Hehehe. Hari ini mayan nyante, gue bs tidur lebih lama ^o^ maren kurang tdur gue gara2 bio. Hehe.

Oh iya gue smpt lupa punya Projek Sejarah. Kalo nga dibahas tadi sama Nopi n Adit. Disuru bikin kaya card gitu. N stela coba2 dapetnya gini paling simple tapi sesuatu *bahasanya Igun* Hahahaha. Ne lagi coba cari2 lagi yang oke :p





Bagus mana yah?

No comments: