Tuesday, April 22, 2008

Platinum + Forbidden Kingdom

Maren gue dkk ke TA jalan. Hoho. Janji sih jm 12. Tapi ya sperti biasa :D pasti ada yg ngaret2. G nyampe pas jm 12 di skul, isi pulsa trs ke Daun. Di Daun uda ada Michelle, Deby, Helen, Livina, Teddy, Diaz n Randy. Jadi kita masih harus nungguin Pancang, Cees, Danny n Jefri. Tapi gtw napa si Jefri akhrnya ga jadi ikut. Akhrnya stela smua dateng, ber 11 deh kita pergi.

Nyampe TA, ke 21 dlu, nayri jm buat nntn, tpi trnyata tak ada yg cocok, akhrnya berhubung laper, makan dulu deh, setelah melalui pergumulan yg hebat *alahh* akhrnya jato2nya makan di Platinum. Gue ada ft2nya, tpi males masukin neh.

Abis makan ehhh, mala jadi nntn deh, yg jm 3, bener2 deh, pintu ud dibuka kita baru beli tiket. Trs kebagiannya tinggal yg plg depan bgt. Ber11 deh nntn 1 deret paling depan =.=
Kalo kata Cs gue, tgl 21, nntn di 21 di bangku L 21. Hahahaha. Gaje lo cs!

Nntn Forbidden Kingdom.
Lucu banget pas adegan yg di padang pasir. Wakakaka. Sama yg berdosa krna ga bagi. Huwhuahwua. Mayan lah. Hahaha.

THE FORBIDDEN KINGDOM

Selese nntn Deby Helen n Livina pulang. Gue org sisanya masi betah jalan. Hahaha. Si Pancang beli makanan buat ddnya, gue org maen ke TZ, uda lama kaenya ga maen di TZ. Ngakak2 maen, akhr2nya cuma bisa tuker 1 kaleng coca cola doank. Hahahaha. Plus kelereng sama permen 1.

Trs kita ke Gramed, hampir smua beli buku, except Pancang beli bolongers. Wkakakaka. Beli itu apa tuh namanya kemaren yg buat bolongin kertas. Yg laen2 pada beli buku, Michelle beli buku, gue lupa jg judulnya. Huwhawha. Cs beli Harpot. Randy beli Dan Brown tpi gtw yg apa. Teddy beli F1 majalah. Diaz beli apa yah? Apa ga beli? Danny beli buku apa tuh, ga liad gue. Gue beli bukunya Agnes Jessica yg baru yg Noda tak kasatmata. Tadi pagi uda gue baca abis. n mayanlah.

Trs pulang2 jm 7, dijemput gue sama kk gue. Oh ya pas di TA gue ada beliin dy kartu remi yg conan sama naruto, makanya dgan senang hati dy mo jemput gue.

Hari ini ga kemana2 gue. Rencananya mo maen audition. Oh ya baru2 ne gue baru mule maen lagi. Pdhl dah lama banget gue ga maen. Kalo ga ada temen maen ntar, paling gue mo nntn lagi. Hoho. Ya uda deh. Have a nice day all.

No comments: