Tuesday, April 15, 2008

Y & T

dari maren mo ngepost ga bs molo =.=

Ini postingan maren :P
=.=

baru bangun tdur.. x)
eh ga juga sih, hari ini skul jm 7 pagi. Ulangan Japanese sm English, mayan lah.. Hoho.. Jam stengah 9 gitu uda keluar. Les mule jm 9. Mo makan, pada uda kenyang. Akhirnya Gj-Gjan deh di Perpus smpe jm 9. Eh smpt sala jem gitu. Gue uda pindah hari les, dulunya gue Selasa Jumat barengan Michelle, Deby dkk. Tapi karna 1 dan lain hal, masalah anter n jemput, akhirnya gue pindah hari jadi Senin n Kamis bareng Helen, Teddy, Cs dkk.

Nahh, kelas gue tuh dikasi tau jm 9 lesnya, sedangkan dy org, jm 10, mknya pas 9 gitu, gue smpt bngung2 kok Deby n Michelle masi nyante2 aja, stelah dikonfirm, trnyata beda jm =.=
Tapi akhirnya sm2 pegi jg jm 9, kelas gue uda mule lesna =.= jadi gue iktan kelas Deby, n ternyata si koko emg yg sala kasi tau jm ke kelas mreka =.=

Di les bljr Fisika, bsk ul Fisika n Agama gue.

Pulang les jm 11 gitu, uda dijmpt gue, pulang, pala gue pusing berat =.=
Akhirnya makan, mandi trs tdur gue, mpe jm 4an gitu. Hoho. Bangun2 nntn TV =p smbl bljr agama. Trs skrg bosen n cape, ngacir ke komp dah. Hahahaha.

Tapi btr ge mo off sih, mo bljr lagi. Hehehehe.

Wish Me Luck :P

n Today..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ul agamakuw.. huhuhu.. ud ngafal susa2, ttp aja pas ul ada yg lupa --a

Hari ne berhubung ga ada les, jadi jm 9 dah pulang gue. Hoho. Bener2 asik. Serasa Liburan. Hohoho. Cuma bedanya ini msti bljr. =.= Tapi mayanan, gue bisa di rumah lamaaaaa.. Biasa rumah tuh cm jadi tmpt buat tidur doank =.=

Btw, gue merasa kalo belajar kog gue gmpg bgt laper yak? Seperti skrg misalnya, padahal baru jm 1 tapi gue dh makan 3x. =.= Barusan gue bis makan nasi goreng asal2. Huahahaha. Karna laper n bngung mo makan apa, tadinya sih mo nyuru maid gue goreng tempe, tpi bakalan lama punya ngu dy, akhirnya gue bkin nasi goreng deh, biar asal ttp enak tapi.. Hohoho..

Besok ul Biologi n Toefl nih. :(
Kombinasi yg sangat buruk. Biologi bahannya sih cuma 1 bab, tapi ttp aja, sm si Bu Anggreine mah, bakal aneh2 yg muncul soalnya =.=

Ya ud deh, mo bljr bio dulu..

No comments: