Friday, May 30, 2008

WBB

Kalo ngomong soal komik, bacaan wajib gue dari kecil, dari yang jamannya masi baca Doraemon, smpe naik pangkat terus, hahaha, smpe sekarang hampir semu jenis komik kecuali horor gue baca, dari komik anak-anak, serial cantik, detektif, pembunuhan, olahraga, smpe yg agak2 menjurus -selama ada di rumah mah baca aja. x)

Napa gue tb2 ngmgin soal komik?
Jadi kemaren ini gue abis baca komik -bersumber dari kamar koko gue, skrg kalo gue bosen nyari komiknya ke kamar koko gue, soalnya rata2 komik di kamar gue uda prna baca smua, n lemari di kamar dah fullll smpe nyaris roboh blkgnya jdi ga mngkn komik baru masuk ke kamar g lagi --a -

Trs lagi liad2, nyari yg bagus n blm prnah gue baca, n gue temukanlah Wild Base Ballers. Yang ceritanya tentang satu sekolah berandal smua n anti baseball. Tapi karna satu dan lain hal, kebentuk tim baseball yg isinya berandalan mengerikan smua.

Photobucket

Photobucket

Ceritanya awal-awal menarik, gue suka. Biasanya kan pemeran utama mah bakal lanjut terus, dengan seribu satu keajaiban, intinya mereka bakal menang. Tapi gue ga ngerti sama pengarangnya --a bener2 hebat, di saat-saat akhir org uda pada ngarepin ada keajaiban. Ehhhh dibikin kalahh. Buset daghhh. Abis itu di critain tntg 4 tahun kemudian pada ngapain. Then.. TAMAT. Cuma 6 buku! Belom sempet ke Koshien! Uda tamatt. Ya ampunnnn. Sekedar ngeluarin uneg2, waakakaka, bagus padahal mnurutt gueee. Cuma endingnya mengecewakan. Huhuhu. Yahh walaupun lain daripada yg lain sih x)

Apa pengarangnya dah cape x yah? =)

Thursday, May 29, 2008

Gue Sakit!

Yep. Gue Sakit!
Huhu, hari Selasa jam 6 sore gue tidur, bangun2 jam 8 malem, perut gue sakit, gue pikir gr2 gue belon makan, akhirnya turunlah gue buat makan, tapi ternyata dugaan gue salah, mual2 malah gue ngeliad makanan, n abis itu malah tambah jadi sakitnya perut gue. Rasanya kaya abis dilindes. Kram gitu. Bentar2 sakittttttttttttttt banget, eh bntr nga. Nyokap gue sampe bolak balik kamarnya, smpe akhrnya dy tidur di kamar gue. >___< soryy mom.

Sampe jm 12 perut gue masi kae org gila --a
Tapi brhubung rasa kantuk gue sudah sangat kuat, ketiduran jg deh gue. Cuma gtw brp lama sekali gue kebangun gr perut gue kae kram >__< yg ngerepotin nyokap gue abis.

Sampe Rabu paginya uda mendingan tuh perut gue, dah ga sesakit maren, gtw dari malem gue disodorin apa aja sama nyokap ga inget gue, stengah2 ga sadar gitu gue =.= perut gue uda ga sakit tapi kepala gue pusing berattt, jalan kae mo miring2 gitu --a trus badan g panas banget, gue ud pake baju tangan panjang plus jaket sama selimut ttp aja brasa dingiinnnn banget.
Akhirnya sorenya nyokap bawa gue ke rumah sodara gue buat ke dokter, tpi tambah sore gue tambah ngerasa enakan, akhirnya pas ke dokter, badan gue uda ga panas, pala gue uda ga pusing. Hahaha. Sampe malemnya uda mndgan.

Sekarang gue uda feel great lagi, cm badan g masi pegel =.=
n uda 2 hari ni makanan gue buburrrrrrrrrrrrrr mluuu. bosennn. =.=
Sakit x ini tergolong lumayan parah gue merasakan sakitnyaa.

Eh btw, anak2 lagi pada ke Dufan ne hari, Teddy dkk. Teddy, Cs, Ivan, Danny, Denny, Ucu, Randy, Livina, Lyvina. Yg g tau sih sgtu, gtw ada tmbhan apa nga. G brhubung sakit ga bs kmana2, Deby jg baru smbuh dri sakit, Helen gtw sbnrnya ikt/nga, Michelle lamunya kumat --a

Monday, May 19, 2008

Last Saturdayy~~

Soooooooo....
Sabtu gue jm 10 pegi les, belajar kimia. Pulangnya jm 12. Si Tace dtg ke skola survey2 ke tmn2 gue =.= Mayan lama. Mana Panas buangedd Sabtu itu. Sampe akhrnya kita ke Pluit Junctionya hampir2 jam 2. Kita pegi cuma ber6 T_________T Gue, Michelle, Ivan, Denny, Cees, n Randy. Si Helen pdhl dh janji, tpi ga ada org di rmh so dy msti jg rumah. Teddy mo ke Apart Meditnya. Deby ngmgny sih mo bljr toefl, tpi tadi dy blg dy ga ikut kita pegi ga bljr jg, mala online 3jem. Wakakaka.

Kita akhrnya nonton Narnia, yg jm 3 punya. Buat C san sm Denhan, bersabarlah. Hahaha. n ini jauh lebih baik dpd speed racer. Wakakak. Ya iaa lahh. n Love it :)

Photobucket

Cuma uda lupa sama yg ke satu, kayanya tar gue msti nntn yg ke 1 lagi nih, klo ga baca novelnya, maklum, ingatan jangka pendek. Wekeke.

Photobucket

Suka sama si King Pe
Filmnya mayan lama, selese nntn, lgsg ke MM buat nge-les. Selese les, trnyata hape xl gue uda mati. Abis batre. Gue liad yg 3, batre tnggl 1. Wkakaka. Mo tlp nyokap, 3 ga ada pulsa, mikir2 kalo ganti pasti cm tahan brapa lama doang. Tapi akhrnya ganti jg deh. Pindah kartu. n bener aja, super duper lowwwwww. Tapi untungnya masi keburu tlp skali ke si Angel, trnyata mrka dh ngu di Carefour. Wekeke.

Oh ya pas ke Pluit Junction, gue org ada mampir ke The Legend of Gokong, n niatnya sih gue ma Michelle mo ft2, tpi ga enak sm yg laen :P Akhrnya cuma dapet 2 foto deh. Wekekek.


Photobucket

Photobucket

Friday, May 16, 2008

Anak Salah Jurusan!

Huwaaaaaa..
Ujian tiba juga. Wekekeke. Maren Bio sama Sejarah. Gue ga ngerti kenapaaa, giliran soal bio uda di depan gue.. Cringg.. BLANK smua. =.=
Hopeless abis tuh bio gue maren, hiks5. Pdhl rata2 yg keluar, gue smpt baca smua. n gue tau. Tapi bingung banget pas mo jawab soalnya. Swtt. Aghhhhh. Bu Anggreine tega juga sih, bahan 6 bab, stengah buku yg tebelnya kae apa tau. NO KISI-KISI. =.=

Abis itu, Sejarah.
15 menit selese. Arghh gila. Salah jurusan neh gue nampaknya. Ahuahuahaua. Masa 50 menitan lebi ngerjain bio kaga bisa, 15 menit selese bikin sejarah. Sarapp.

Fiuh.
Hari ini Akuntansi n Jepang.
Jepang juga lumayan, dari bab 8 smpe 13 --a Tapi tdi ulangannya mayan seh.. hehehe.. Akuntansi gue baru bljr tadi pagi di les. x) trs yahhh, lumayan juga, yg pasti hari ini jauhhh better ketimbang kemaren =.=

Besokk liburr. Ga ada ujian. Rencananya pulang les mo nntn Narnia sama Teddy dkk. Wekeke.

Tuesday, May 13, 2008

Queen For a Day *again*

Kemaren gue libur. Sampe Rabu besok. Kamis gue ujian. Sampe Sabtu minggu depan. tapi bolong2 libur juga sih.



So, kemaren gue les jam 10. Belajar Maths. Pulangnya gue sama Tati makan di Daun, sambil nungguin Dani n Cung². Yep. Kita mo pergi nonton. Hohoho. Mereka dateng, makan dulu. Trs begitu selese, tlp sana sini, akhrny nunggu 3 org lagi. Mayan lama gila nunggunya. Mana maren panas buanget lagi. =.=

Btw, lagi2 gue jadi ratu.

Begitu akhrnya dateng, si David, Darwin n Andre, kita pergi deh ke Pluit Junction, nntn Speed Racer.

FYI,
Tati tuh temen skelas gue yg uda kae sodara gue sendiri. Hahaha. Namanya aslinya sih Daniel. Cm dy lebi beken dgn Tati.
Cung² tuh temen skola gue juga, nama aslinya sbnrnya sih Christian. Huwahahaha.
Dani temennya si Cung².
David n Darwin itu kknya Dani. David g ud perna ktmu 2x. Darwin pertama x.
Kalo si Andre, tmnnya Cung² jg, dlu banget pas pertama x Dani n Cung² ke rmh gue, Andre ikut juga. Dari yg waktu itu, smpe maren gue ketemu, keliatan banget Andre nambah tingginya. Hahaha.



Nntn yg jm 15.15 punya, sebelonnya kita ke de` Excelso dlu membunuh waktu. Sampe jmnya, baru pegi nntn. n menurut gue, tu film, bikin gue ngantuk =.= Animasinya bikin pala puyeng pula, haioo. Eh Rainnya ganteng ding. Hahaha. Mobil2nya sih keren2, tapi gue jdi kae lagi maen game. wakakaka. Pake acara ada pelindungnya segala lagi, kaya CTR aje. =.=



Selese nntn, cabut deh. Gue dianterin pulang n mereka pergi ke net. Ehh, parkir motornya mahal banget =.= kita ga brapa lm, kaenya cm 3 jem, 4000 =.=

Oh ia 1 lagi, sblm nntn itu kn ada ke Wc dulu. Seremm boo Wc cwnya. Gue uda ngeri2 gitu mo masuk sndiri, dalem sepi banget ga keliatan ada org tapi ada suara2. =.= Ternyata pas masuk ada CS-nya lagi duduk di pojokan --a

Pulang2, lgsg maen lagi kita.
Duhhhhhhhhhhh..
Gue lusa ujian masi onlen trusssssssssssss..
hiyaaaa.

Saturday, May 10, 2008

Weekend yg mengecewakan..

Sabtu 10 Mei
Sore jm 5 gitu dijemput Cun² n Daboen mo pergi makan pizza *again* tapi nyampe di MM tuh uda ga keburu, secara kan gue ngeles jam 6. Akhrnya diputuskan pulang gue ngeles aja. Jadi deh jm 8 baru pegi makan Pizza Hut yang di Muara Karang. Berhubung tadi tuh gue uda laper, pas break les gue uda makan dluan sama Stephanie dkk di Bakso Lap Tembak Senayan. Jadinya pas di pizza gue cm pesen minum sama appetizer yang gtw napa terasa ga enak =.=


Minggu 11 Mei
Janjian sama si dudud Pian ke Gading. Janjinya sih jam 11 ketemu di MM. Tapiii.. Bangun² di rmh tinggal bokap sama dd gue. Ga ada yg bisa anter ke MM. Huahauhauaa. Akhirnya tu anak dateng jemput deh =p
Pegi ber4, sama cc gue n temen dy, Andy. Tujuannya ke sana ga beda jauh kae waktu gue ke roxi. Hihihi. Ke xl center minta kartu xl gue yg hilang. n ga ngerti sih gue, emang ga jodoh sama tu kartu, ato gue emg lagi "lucky" abis. Pas hari itu, giliran xl gading yg offline. Kampret. Gue ga bisa minta kartu baru jadinya. Arghhhhhhhhhhhh. Dengan kecewa gue meninggalkan xl center. Huhu. Trs ke pameran audition gitu. Rame jg. Pusing gue liadnya. Akhrnya pegi malah jato2nya ke Gramed kita. =.= Nci gue beli buku 13 Wasiat apa gitu. n gue beli buku Babi Ngesotnya Dika buat Michelle. Maren tu gue baru baca stengah buku yg nci gue beli. Itu tentang otak kanan n cara ngembanginnya. Lumayan jg sih mnurut gue. Hohoho.

Abis dari Grame pergi makan ke food court. Then pulang deh. Jam 4 pergi gereja. Malemnya? maen lagi. Hahaha.

Sunday, May 04, 2008

Sabtu, 3 Mei 2008

Hari Sabtuu,
Seperti biasa skola dulu x) smpe jm 12, abis itu ada rapat OSIS ngebahas tentang :
1. MOS
2. Classmeeting
3. Study Tour

Masih belom jelas smua sih, cuma x ini, di MOS gue ga jadi sekre xD tapi x ini jadi Sie Acara, barengan sama Cees. Hehehe.

Trs, slese rapat, pulang, blm sampe rumah aja, si Tati uda nelpon, nanyain soal hari ini jdinya gimana, janji mo makan, tpi ga jelas. wakwakwak. Ending2nya, jdi makan pizza di MM deh, stelah Kamis maren gue mau makan pizza tapi ga kesampean. LOL. Jam 3 gitu dy org, Tati, Cung2, Dani sama David berangkat. Cc gue blg dy hari ne mo ke Pluit Junction sama tmnnya nntn, jm 3 tmnnya jemput. Niatnya mo nebeng gue ke MM, jdi g nguin cc g mandi dlu. Selese dy mandi, jm 3 an lewat gtu, g nanya, tmnny kpn dtg, jawabnya " kira2 sejam lagi lah "
GUbrakkssss. Si tati ud tlp dy ud nyampe. Wkakakaa. n gue masi di rmh, marah2 deh dy. wakakakaka. Jadinya gue pegi sama Handy. Handy sekalian ptg rambut. Ha5.

Makan di pizza, abis itu ke Gramed lagi deh sperti biasa. Ha5. Si Stephanie nitip beli novel Agnes, jadi kecanduan dy gr2 di cekokin tmnnya, wkwkwk. Trs tu anak ga dtg ke les, gr2 ada undangan. Di les gue cm b3 sama Andreas n Randof. Seru sih. Sambil les smbl crita2. Ketawa2. He5.
Pulangnya nyampein nykp di Care4, lagi pada belanja --a

Alhasil jm 10 baru nyampe di rmh.
n pulangnya bener2 ngebetein. wawakwak.
Sodara gue 2 keluarga dateng ke rmh, Angel, Natal n nykapnya, trs Joel, Natan n bonyoknya.
Anak2 maen ps di kamar gue. Brisik bukan main. Gue mo nntn ga bisa, mo baca buku ga tenang, apalagi mo tdur. Gue keluar. Kompie lagi dipake sama bokapnya Joel. Gue ke kamar nykp, baru nntn 10 mntan, bonyok masuk mo nntn --a. Digusur dah gue. Gue ke bawah, mo nntn di bawah geto, ada kk gue, lagi nntn bola, gue suru balik ke kamar dy, nntn di sana, tpi katanya ada si handy lagi maen ps. Gubrakssss. Bener2 deh.

Akhrnya gue mala sama kk gue nntn deh. wkwk. Maksa2 dy ganti chanel. Huwahwuahwa. Cuma ga tahan brapa lama gue di sana, soalnya dy nntn uda gelap2an, ga nylain ac pula. Kena deh gue digigit nyamuk --a

Jato2nya, smsan doank deh --a

Friday, May 02, 2008

Kamis, 1 Mei 2008

So.. Hari Kamis, jm 8 sesuai rencana gue ma cc ke gereja, meleset dikit sih dari rencana, bangun sedikit kesiangan x) tapi pas dtg untung blm mule. Hehehe. Selese gereja, pulang makan, jm 10 kurangan gitu, trs tlp Gun, nanya soal ke roxi. n Jadi.

Jam 11 Gun dtg jemput, trs kita pegi deh ke roxi. Nyampe sana, bingung2, scara gue aja ga inget kapan gue trakhr ke sana. Nanya org di mana xl center. n pegi deh ke sana. Minta mba-nya buat bikin kartu baru. n mbanya bilang "kita lagi ada error dari pusatnya, jadi untuk saat ini lagi ga bisa.." jrenggggggggggggg.. jauh2 gue ke sana. Cuhhhhh. Malah kaga bisa. T_________T
Kata Gun2 gue kualat, abis gue pegi ga blg2 sama nykp. Wakaka. Tapi gue blg kog kl mo pegi ambil kartu sm Gun, cuma ga blg pgnya ke roxi. Ga ditanyain jg seh xP

Pergi dengan kecewa dari tmpt xl, gue nemenin Gun beli 5310. Akhrnya dapet, gue lupa nama tokonya apa, hehe. Si Gun beli 5310, trs ganti mmcnya jadi 1Giga punya, trs mika, sm isi antivirus skalian.

Abis itu, uda deh, cabut. xD
JAdi intinya : SIA-SIA gue ke roxi. Hiks5.

Balik dari roxi, gue mnt Gun nganter ke MM. Mo ketemuan ma David. Trnyata nyampenya lebih cpt dri yg gue kira. Ha5. Akhrnya ke Gramed dulu deh gue, sambil ngu, liad2 buku, smbl tlp n sms jg xP

Trs pas dtg, niatnya mo makan di pizza, tpi ya ampun. Ramenya sih kebangetan --a
Akhrnya ga jadi deh. Eh tati tlp kl dy ge di MM jg, sama dani, cung2 n david kknya dani. Gue smperin mereka bntr. Bilangnya sih mo nntn tu anak, tpi jato2ny ga ntn jg. GG.

Abis berhay2 ria, gue ma David cabut, eh ia, sblmnya ketemu dulu sama si Stephanie, tmn les mandarin gue, yg kurang ajar, maren Sabtu kaga dateng. Trs gue ma David pegi makan di Obonk yg di MK ituh, abis itu pulang deh. Ha5.

Bener2 ga mud Kamis maren itu. Ha5.
Pulangnya lgsg crta2 deh ma nci gue x)

Trs sorenya malah diajakin nykp ke Pancoran lagi. Cc mo beli gelang kaki baru. Ya udh ikut deh gue, kita pegi b4, sama nykapnya Handy. Maren Jumat nykpnya Handy dah balik ke PekanBaru lagi. Cepet juga..

Malemnya pulang dari Pancoran, ke Tanah pasir dulu, jmpt dd gue si Pendy, yg pegi maen ke rmah tmnnya. Sampe rumah mayan malem. Cape banget =.=