Thursday, May 29, 2008

Gue Sakit!

Yep. Gue Sakit!
Huhu, hari Selasa jam 6 sore gue tidur, bangun2 jam 8 malem, perut gue sakit, gue pikir gr2 gue belon makan, akhirnya turunlah gue buat makan, tapi ternyata dugaan gue salah, mual2 malah gue ngeliad makanan, n abis itu malah tambah jadi sakitnya perut gue. Rasanya kaya abis dilindes. Kram gitu. Bentar2 sakittttttttttttttt banget, eh bntr nga. Nyokap gue sampe bolak balik kamarnya, smpe akhrnya dy tidur di kamar gue. >___< soryy mom.

Sampe jm 12 perut gue masi kae org gila --a
Tapi brhubung rasa kantuk gue sudah sangat kuat, ketiduran jg deh gue. Cuma gtw brp lama sekali gue kebangun gr perut gue kae kram >__< yg ngerepotin nyokap gue abis.

Sampe Rabu paginya uda mendingan tuh perut gue, dah ga sesakit maren, gtw dari malem gue disodorin apa aja sama nyokap ga inget gue, stengah2 ga sadar gitu gue =.= perut gue uda ga sakit tapi kepala gue pusing berattt, jalan kae mo miring2 gitu --a trus badan g panas banget, gue ud pake baju tangan panjang plus jaket sama selimut ttp aja brasa dingiinnnn banget.
Akhirnya sorenya nyokap bawa gue ke rumah sodara gue buat ke dokter, tpi tambah sore gue tambah ngerasa enakan, akhirnya pas ke dokter, badan gue uda ga panas, pala gue uda ga pusing. Hahaha. Sampe malemnya uda mndgan.

Sekarang gue uda feel great lagi, cm badan g masi pegel =.=
n uda 2 hari ni makanan gue buburrrrrrrrrrrrrr mluuu. bosennn. =.=
Sakit x ini tergolong lumayan parah gue merasakan sakitnyaa.

Eh btw, anak2 lagi pada ke Dufan ne hari, Teddy dkk. Teddy, Cs, Ivan, Danny, Denny, Ucu, Randy, Livina, Lyvina. Yg g tau sih sgtu, gtw ada tmbhan apa nga. G brhubung sakit ga bs kmana2, Deby jg baru smbuh dri sakit, Helen gtw sbnrnya ikt/nga, Michelle lamunya kumat --a

No comments: