Friday, May 02, 2008

Kamis, 1 Mei 2008

So.. Hari Kamis, jm 8 sesuai rencana gue ma cc ke gereja, meleset dikit sih dari rencana, bangun sedikit kesiangan x) tapi pas dtg untung blm mule. Hehehe. Selese gereja, pulang makan, jm 10 kurangan gitu, trs tlp Gun, nanya soal ke roxi. n Jadi.

Jam 11 Gun dtg jemput, trs kita pegi deh ke roxi. Nyampe sana, bingung2, scara gue aja ga inget kapan gue trakhr ke sana. Nanya org di mana xl center. n pegi deh ke sana. Minta mba-nya buat bikin kartu baru. n mbanya bilang "kita lagi ada error dari pusatnya, jadi untuk saat ini lagi ga bisa.." jrenggggggggggggg.. jauh2 gue ke sana. Cuhhhhh. Malah kaga bisa. T_________T
Kata Gun2 gue kualat, abis gue pegi ga blg2 sama nykp. Wakaka. Tapi gue blg kog kl mo pegi ambil kartu sm Gun, cuma ga blg pgnya ke roxi. Ga ditanyain jg seh xP

Pergi dengan kecewa dari tmpt xl, gue nemenin Gun beli 5310. Akhrnya dapet, gue lupa nama tokonya apa, hehe. Si Gun beli 5310, trs ganti mmcnya jadi 1Giga punya, trs mika, sm isi antivirus skalian.

Abis itu, uda deh, cabut. xD
JAdi intinya : SIA-SIA gue ke roxi. Hiks5.

Balik dari roxi, gue mnt Gun nganter ke MM. Mo ketemuan ma David. Trnyata nyampenya lebih cpt dri yg gue kira. Ha5. Akhrnya ke Gramed dulu deh gue, sambil ngu, liad2 buku, smbl tlp n sms jg xP

Trs pas dtg, niatnya mo makan di pizza, tpi ya ampun. Ramenya sih kebangetan --a
Akhrnya ga jadi deh. Eh tati tlp kl dy ge di MM jg, sama dani, cung2 n david kknya dani. Gue smperin mereka bntr. Bilangnya sih mo nntn tu anak, tpi jato2ny ga ntn jg. GG.

Abis berhay2 ria, gue ma David cabut, eh ia, sblmnya ketemu dulu sama si Stephanie, tmn les mandarin gue, yg kurang ajar, maren Sabtu kaga dateng. Trs gue ma David pegi makan di Obonk yg di MK ituh, abis itu pulang deh. Ha5.

Bener2 ga mud Kamis maren itu. Ha5.
Pulangnya lgsg crta2 deh ma nci gue x)

Trs sorenya malah diajakin nykp ke Pancoran lagi. Cc mo beli gelang kaki baru. Ya udh ikut deh gue, kita pegi b4, sama nykapnya Handy. Maren Jumat nykpnya Handy dah balik ke PekanBaru lagi. Cepet juga..

Malemnya pulang dari Pancoran, ke Tanah pasir dulu, jmpt dd gue si Pendy, yg pegi maen ke rmah tmnnya. Sampe rumah mayan malem. Cape banget =.=

No comments: