Tuesday, May 13, 2008

Queen For a Day *again*

Kemaren gue libur. Sampe Rabu besok. Kamis gue ujian. Sampe Sabtu minggu depan. tapi bolong2 libur juga sih.



So, kemaren gue les jam 10. Belajar Maths. Pulangnya gue sama Tati makan di Daun, sambil nungguin Dani n Cung². Yep. Kita mo pergi nonton. Hohoho. Mereka dateng, makan dulu. Trs begitu selese, tlp sana sini, akhrny nunggu 3 org lagi. Mayan lama gila nunggunya. Mana maren panas buanget lagi. =.=

Btw, lagi2 gue jadi ratu.

Begitu akhrnya dateng, si David, Darwin n Andre, kita pergi deh ke Pluit Junction, nntn Speed Racer.

FYI,
Tati tuh temen skelas gue yg uda kae sodara gue sendiri. Hahaha. Namanya aslinya sih Daniel. Cm dy lebi beken dgn Tati.
Cung² tuh temen skola gue juga, nama aslinya sbnrnya sih Christian. Huwahahaha.
Dani temennya si Cung².
David n Darwin itu kknya Dani. David g ud perna ktmu 2x. Darwin pertama x.
Kalo si Andre, tmnnya Cung² jg, dlu banget pas pertama x Dani n Cung² ke rmh gue, Andre ikut juga. Dari yg waktu itu, smpe maren gue ketemu, keliatan banget Andre nambah tingginya. Hahaha.



Nntn yg jm 15.15 punya, sebelonnya kita ke de` Excelso dlu membunuh waktu. Sampe jmnya, baru pegi nntn. n menurut gue, tu film, bikin gue ngantuk =.= Animasinya bikin pala puyeng pula, haioo. Eh Rainnya ganteng ding. Hahaha. Mobil2nya sih keren2, tapi gue jdi kae lagi maen game. wakakaka. Pake acara ada pelindungnya segala lagi, kaya CTR aje. =.=



Selese nntn, cabut deh. Gue dianterin pulang n mereka pergi ke net. Ehh, parkir motornya mahal banget =.= kita ga brapa lm, kaenya cm 3 jem, 4000 =.=

Oh ia 1 lagi, sblm nntn itu kn ada ke Wc dulu. Seremm boo Wc cwnya. Gue uda ngeri2 gitu mo masuk sndiri, dalem sepi banget ga keliatan ada org tapi ada suara2. =.= Ternyata pas masuk ada CS-nya lagi duduk di pojokan --a

Pulang2, lgsg maen lagi kita.
Duhhhhhhhhhhh..
Gue lusa ujian masi onlen trusssssssssssss..
hiyaaaa.

No comments: