Sunday, May 04, 2008

Sabtu, 3 Mei 2008

Hari Sabtuu,
Seperti biasa skola dulu x) smpe jm 12, abis itu ada rapat OSIS ngebahas tentang :
1. MOS
2. Classmeeting
3. Study Tour

Masih belom jelas smua sih, cuma x ini, di MOS gue ga jadi sekre xD tapi x ini jadi Sie Acara, barengan sama Cees. Hehehe.

Trs, slese rapat, pulang, blm sampe rumah aja, si Tati uda nelpon, nanyain soal hari ini jdinya gimana, janji mo makan, tpi ga jelas. wakwakwak. Ending2nya, jdi makan pizza di MM deh, stelah Kamis maren gue mau makan pizza tapi ga kesampean. LOL. Jam 3 gitu dy org, Tati, Cung2, Dani sama David berangkat. Cc gue blg dy hari ne mo ke Pluit Junction sama tmnnya nntn, jm 3 tmnnya jemput. Niatnya mo nebeng gue ke MM, jdi g nguin cc g mandi dlu. Selese dy mandi, jm 3 an lewat gtu, g nanya, tmnny kpn dtg, jawabnya " kira2 sejam lagi lah "
GUbrakkssss. Si tati ud tlp dy ud nyampe. Wkakakaa. n gue masi di rmh, marah2 deh dy. wakakakaka. Jadinya gue pegi sama Handy. Handy sekalian ptg rambut. Ha5.

Makan di pizza, abis itu ke Gramed lagi deh sperti biasa. Ha5. Si Stephanie nitip beli novel Agnes, jadi kecanduan dy gr2 di cekokin tmnnya, wkwkwk. Trs tu anak ga dtg ke les, gr2 ada undangan. Di les gue cm b3 sama Andreas n Randof. Seru sih. Sambil les smbl crita2. Ketawa2. He5.
Pulangnya nyampein nykp di Care4, lagi pada belanja --a

Alhasil jm 10 baru nyampe di rmh.
n pulangnya bener2 ngebetein. wawakwak.
Sodara gue 2 keluarga dateng ke rmh, Angel, Natal n nykapnya, trs Joel, Natan n bonyoknya.
Anak2 maen ps di kamar gue. Brisik bukan main. Gue mo nntn ga bisa, mo baca buku ga tenang, apalagi mo tdur. Gue keluar. Kompie lagi dipake sama bokapnya Joel. Gue ke kamar nykp, baru nntn 10 mntan, bonyok masuk mo nntn --a. Digusur dah gue. Gue ke bawah, mo nntn di bawah geto, ada kk gue, lagi nntn bola, gue suru balik ke kamar dy, nntn di sana, tpi katanya ada si handy lagi maen ps. Gubrakssss. Bener2 deh.

Akhrnya gue mala sama kk gue nntn deh. wkwk. Maksa2 dy ganti chanel. Huwahwuahwa. Cuma ga tahan brapa lama gue di sana, soalnya dy nntn uda gelap2an, ga nylain ac pula. Kena deh gue digigit nyamuk --a

Jato2nya, smsan doank deh --a

No comments: