Monday, June 30, 2008

Berubah? *kae power ranger aja..

Whooaaaa.. Tadi abis liat2 foto2 lama gue. Wekekeke. Selama ini, kalo orang uda lama ga liat gue, sekalinya liat gue lagi pasti ga ngenalin, ato kalo ngenalin pun pasti bakal bilang "beda banget lo len sekarang" ==a Ini terjadi ga hanya sekali atau 2x, tapi uda sering. Wakakaka.

Maren ini pas di Puncak, gue mampir ke tempat ret2nya sodara gue, trus di sana gue ketemu anak korem yang perna ret2 bareng gue. Si Vivi sama Robby. Vivi gue inget banget. Ga brubah cingg dia dari 3 taun yang lalu. Kalo Robby gue lupa2 inget. Wakakaa. Di ingatan gue yg namanya Robby itu ndut x)

Jadii, pas ke ret2 itu, gue liad si Vivi, gue panggilah dia -dgn sdkt rasa kaenya-ni-anak-ga-inget-gue-deh- - Tapi cuekk. Ternyata dia masi inget gue lohh. Hahaha. Tapi yaa ga lupa kata2 "beda banget lo len skrg" ==a

Then kalo si Robby, berhubung gue ga yakin, gue cuek2 aja x) Eh dia ding yg manggil gue dluan. "Leni ya?" x) Baru gue yakin kalo itu Robby yg dlu ret2 bareng. Wakaka. Si Vivi sm Robby blggg "Lenii dluu kae cowooo, rambut pendek, sebahu doankk, skrg beda bangettt"

OMG. Wakakaka.

Saudara gue pun, yg jarang2 ketemu, maren tu waktu wedding sodara gue, ngeliat gue. Diem dlu bentar. Baru ngmg "Oce ya?" Wakakaka. Kacauuu. ==a

Si Michelle pernah bilang, "Gausa jauh2 len, gue liad ft2 kita dlu waktu Sma 1 aja, lo beda banget sm skrg. Dlu lo cuma berbekal kaos sm clana pendek n sendal jepit." *emgny skrg ap? x)

Dipikir2 ia juga sih, dlu gue ngasal banget, tapi kaenya smpe skrg juga ==a

Cherie's Party

Yuhuuuuuuuuuuu. =)
Seminggu sudah ga update =P
Sabtu kemaren baru pulang dari Puncak, berangkat dari Puncak jam 1, tapi ternyata macet boo, nyampe2 pas2an di MM jm 6 lgsg ngeles.

Kmaren Cherie's 17th bday party. Di SKY cafe Muara Karang. Lumayan juga ^.^ Ga nyampe 100 orang sih yg dateng. Banyakan tmn2 TOGAnya dia. Trus tmn2 skola dy skrg. Kita2 yg dari KY bisa dihitung pake tangan. x) Makanannya lumayan, cm berisiknya ga nahan, buka lagu kencengnya ampun2 ==a

Sempet ft2 =D Tapi ft sm Cherienya mala ga ada gue ==a

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Sama Deby =P

Monday, June 23, 2008

The Incredible Hulk.

Dan hari ini kembali gue mesti bangun pagi lagi. ==a Kurang tidur beneran neh. Wkwk. Jam 8 pagi uda sampe di skola buat bayar buku pel. Bayarin punya gue dulu. Abis itu gue harus ke atas bayar punya dd gue, abis itu turun lagi n nunggu buat bayar punya Cung2 ==a Mereka dipisahin, ipa dluan baru ips. N "hoki"nya Cung2 ips 2. Tambah lama deh gue nunggu. Wkwk. Untung si Pendy 7-1 jadi dluan ^^

Hari ini janji sama Helen dll~ buat pegi nntn The Incredible Hulk.
Eh ia, Helen -rank 2 ne anak- maren sms ngajakin. Kira2 Gini:
H : Len, mo ajak lo org nntn enaknya kapan ya?
L : Bsok aja.
H : U bisa ya? Kalo Selasa lo bs?
L : Bs2 aja, tp ga bs smpe sore bgt kl Selasa. Yg lain gmn?
H : G ud sms Msel,Dby,Dan,Den,Ted ga dbls T_T
L : Oh, ya uda, kalo yg lain oke gue oke2 aja.
H : Ya wez tar g kabarin lo lagi. Kalo ga bsok Senin ya.
...
Dalem ati : Hari ini Minggu kan?
Wakakaka. Stress kaenya si Helen. Pinter2 dudud. Wakakaka. *Sabar ya len..

Photobucket

Sebelumnya kan dari sekolah, g sm Msel n Helen ke rumah Helen dulu di Duta Mas. Berhbung masih ga terlalu siang, kita ke cooking mama cafe dlu, ngemil. Jdulnya ngemil, tp g ttp aja psen makanan berat x) mala Msel sm Helen yg psen ringan2. Selese itu baru kita ber3 berangkat ke TA. Beli tiket dulu. Ngantri lumayan panjang jg ==a Beli tiket buat ber7. Gue, Helen, Msel, Danny, Cs, Randy n Jefri. Tapi baru keluar dri xxi, si Jefri sms tau2 ga bs datengg. Arghh. Dasar t anak. Deby ga ikut ud ada janji sm temennya. Teddy sm Denny mala pegi sm tmn grejanya. k TA jg sih. Tapi misah.

Masuk2 ke studionya, tau2 ada yg mgl "Michelle". Ternyata si Debyyyyyyy. Huahuahauhaua. Dy lg sm tmnnya co. Ehemm. Ga ada crita nih deb? Wakakaka. Duduknya pas bener di belakang kita. Wkwk. Kaya minggu lalu pas nntn The Happening, pas bener blkg kita mala si Ita ==a

n Menurut guee.. Hulkk jelekk bangetttt. Gantengan koko2 gue kemana2. Wkakaakkaa. Kalo filmnya sih lumayan deh :P

Selese nntn kita makan di Ajisen Ramen. Ketawaaaaaa molo gue hari ini. Wkwkwk. Yang paling parah sih, abis makan gtw mo ke mana lagi, asal aja naik elevator. Trs ud turun brapa lantai baru tmn g nanya "mo kemana len?" dan gue punya cm bs menjawab "gtw, kita keluar sini aja" wkwkw. Bener2 gelo, ga ada tujuan, jalan2 pake insting. Wakakaka.

Smpe akhirnya kaki pegel smua. Jm setenga 6 cabut. =D
Sekarang kaki gue rasanya kae mo patah, tapi lagi asik nih, hari ini ngblog netnya ga bikin kesel. Hwehehehehe.

Bandung =)

Setelah tdur jm 12 ++, bsoknya jm 5 pagi uda dibangunin ==a Disuru segera siap2 n kita cabut ke Bandunggggg. Hohoho. Sodara angkat nyokap yg g lupa dtgnya dari mana (hehe) belon perna ke Bandung n mau ke Bandung. Ya wezz. Nyokap pun memenuhi permintaannya. Wkwk. Cuma 1 hari sih ke Bandungnya. Ber11. 1 mobil. Wakaka. Gue,Tace,Nyokap. Sodara angkat nyokap bawa sodaranya n anaknya, total 4. Angel, Natal + Bonyoknya.

Awalnya jemput sodara nykp dlu. Abis itu kita pegi dehhhh ke Bandung. Awalny ke Tangkuban Perahu dulu. Tapi kesana jg kita yang ada mala beli2 barang. Wkwk. Bukannya menikmati alamnya x) Abis itu ke Domas Crater.

Jadi pas dari Tangkuban itu, awalnya ga ada rencana mo ke Domas. Mo lgsg balik ke kotanya. Jadi gue berniat buat tidur, abis ngantuk banget. Tapiii.. mendadak brenti di Domas ==a Gue yang setengah hati, males2an mo bangun. Wakaka. Ii gue blg "uda oce tidur aja jaga mobil" pengen sih, tapi ogah. Huahuauaa. Akhirnya bangun n pas mo tdur dari mobil, settt, kepleset gue ==a Ga jatoh soalnya reflleks kaki gue lgsg nyentuh tanah, tapi kaki kanan gue, pahanya nabrak sofa mobil. Sakitt bangettt ==a =(

Jadi jalanannya tuh miring gitu, mobil diparkirnya miring n gue jalannya rada2 gitu kepleset dahhh. Sekarang memar gede deket paha kanan gue. T___T

Tapi penderitaan tidak berhenti sampai di sana. Jalan masuk sampe ke kawahnya tuh 1km ++ T_____T bener2 menyesal gue turun dari mobil! Wakakaka. Tau gitu bener kata ii gue, gue di mobil aja dah tidur. Uda kaki sakit, jalan gitu jauh pula. N di kawahnya ga ada apa2 jg ==a Cuma aer belerang. ==a

Demi menjaga "kenangan indah" ini -sbnernya sih alesan supaya inget jgn ke sana lagi- gue n nci gue sempet berfoto ria. Hahahaha

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Lanjut dari Kawah Domas kita baru bener2 ke kota Bandungnya. Di Ciamplasnya macet bener T_T Ke Kartika Sari beli oleh2 trus beli Batagor Riri juga =D Then ke Rumah Mode. Ramenya ampun2 deh. Pusing yg ada kepala gue di sana ==a Selesenya kita ke D'cost makan. Abis itu pulang deh. Teparr bener gue sampe rumah x)

Wanda & The Pics.

Ini Foto2 waktu ke TA Senin lalu, ga banyak sih, secara cowo mendominasi gitu..

Photobucket

Sambil nunggu Wanda, si Denny iseng2 tapi narsis jalan trus x)


Photobucket

Minta difotoin b2 sama CS soalnya lom perna ft b2, ehhh ada yg centil *lirik 2 di kiri* wakakaka

Photobucket

Masi tetep Denny yg motoin =p

Photobucket

Atas : Dan, Den. Bawah : Teddy, Wanda, Leni, CS.

Photobucket

^____________^ Next time ketemuan lagi ah~ ahahaha

Weddingnya Ko Achun =D

Hari Sabtu tgl 21 Juni kemaren, Salah 1 sodara gue merit, dari jm 7 pagi gue uda dibangunin, mulai dari ngeritingin rambut ii gue smpe ngepangin rambut Angel. Sampe akhirnya gue ikutan siap2 buat ikut pergi teapai. Acara minum teh yang amad sangat mahal. Huahuhaua. Resepsinya ga tlalu meriah2 amad sih, secara cuma keluarga doank. Cuma gen narsisnya keluarga keluar smua. Jm 8an abis makan kerjaannya pada fotooooooooo mulu ==a Wakakaka, jrg2 jg sih keluarga rame2 smua kumpul :P Hasilnya sekarang banyak bener fotonya, wakakaka, mo upload jg males gue x)

Pulang pesta malem2 lupa jam brpa, ternyata pd blm kenyang -apa emang dasar perut karet ==a- kita mampir lagi makan di Benjo Restaurant yang di Muara Karang. Wakakaka. Kacau jg ==a

Akhirnya jm 11an gitu sampe rumah, lgsg beres2 badan, lega banget bgtu smua uda lepas. Wakakaka. Tapi ttp baru tidur jm 12 ++, nungguin si Cung2 dateng ke rumah, nganterin kertas buat beli buku punya dy. Tu anak hari Minggu ke Semarang, jadi ga bisa beli buku, makanya nitip gue. Jato2nya malem lagi dah tdurnyaaaa~

Photobucket

My Sista n I =D

Photobucket

My Bro yg laganya uda kaya artis x)

Thursday, June 19, 2008

Twin, x Couple n DenH

Ini hari ke2 gue diem di rmh ga kmana2. Dari kemaren kerjaan g cm maen game aja. =.= Hari ini sih mendingan, nguin tukang Ac dateng ke rumah, uda berapa hari Ac gue bocor, kamar jadi kae sauna =.= Trus tadi tukangnya dah dateng, dah dicuci n sekarang adem lagi deh kamar gue. Hehehehe.

Btw, bbrp hari ini gue tiap bangun inget sama org yg gue mimpiin ==a 2 hari yg lalu gue mimpiin temen koko gue, si kembar Tommy & Thomas. Uda lama bgt ga liat mereka, soalnya mreka kul di Oklahoma (ato Oklahama?) , jdi paling ketemu kalo lagi pulang ke Indo. Trs katanya maren tu balik ke sini, lom smpt ketemu sih, gtw srg uda pergi lagi apa belom mereka.

Trs kemaren gue mimpiin mantan couple gue di audition. Couple gue yg paling ganteng. Huwhauwhauwa. Belon perna ketemu sih, cm smua org yg kenal gue n perna ketemu dy blg begitu ==a Trus waktu kemaren itu msnan, n dy blg dy kerja di PRJ. Gue ada 1 sodara yg kerja di PRJ jg, n g tanya dy kenal ga sm x couple g ini. Trs sodara gue cari, n ketemu. Sodara gue jg blg ganteng. Hahaha. Jadi pngn ketemu. Dlu ud smpt mo ketemuan, tp karna 1 dan lain hal ga jadi. N tau2 maren g mimpi ketemu sm dy ==a Pdhl g lom prna liad dy tapi gue yakin yg di mimpi itu dy. wakwakwkaka.

N tadi malem, g mimpiin Denhan =D Duh duh, gue kangen elo banget neh! Lama banget rasanya nunggu sampe Desember T_T

Huahhh, bsok ambil raport. Tace tadi pagi pergi ke Bandung (lagi). Kalo minggu lalu dy pegi buat jalan2 n ketemu sm tmn2 kul nya, kali ini dy pegi urusan kerja. Hahaha. Tidur sendiri deh malem ini~~

Tuesday, June 17, 2008

Rapat, CL n Doraemon.

Sesuai rencana, hari ini gue rapat MOS di sekolah. Janji jm 10. Tapi gue jm stengah 10 ud nyampe, soalnya si Handy kuliahnya jm sgitu, apa daya. Makan nasi tim dlu sh g di skul =)
Tapi slese makan, ngu pun lumayan lama baru pada dateng. Yg dateng rapat 20 org. Seperti yg ud kita omongin waktu itu, cm org2 yg dtg rapat aja yg jadi panitia. Tujuannya ya biar ga repot. Rapat 3 jem, kalo tu org g dateng gmn cara jelasinnya lagi? Jadi sori nih buat yg ga dtg apapun alasannya.

Semua dibahas smpe tuntas di rapat. Hoho. Sekarang nambah kerjaan gue deh. Bikin name tag sama jadwal acara buat MC, supaya mreka tampil prof dihadapan junior2nya nanti *halah*
wakwkawkakwa.

Selese rapat, jm 1an. Gue uda janji sama Deby n Livina pegi ke CL cari kado buat Helen yg ultah tgl 21 nanti. Michelle ga bs ikut soalnya dy ke Mangdu hr ne ma nykpnya. Dani sama Tati ikut juga, cm mreka pegi ndiri naik motor.

Helen umur 17 tgl 21 nanti. Dy ga feminim. Tapi masi suka barang2 lucu. Cuma barang cw banget dy ga tlalu demen. N dy paling suka doraemon. Hahaha. Jadi kita nyari barang2 doraemon yg lucu2 deh :P

Awalna uda ketemu termos doraemon, lucu deh. Tapi ada cacatnya T_T jdinya ga jdi deh~
Cari2 lagi, akhirnya kita dapet : Keyboard Doraemon *ada hellokittynya lucu bangedd!* , Jam Doraemon, Sofa Doraemon sama Frame Doraemon. Wekekeke.

Selese belanja~ pegi makan. PIZZA lagi! Haiaahhh. Pegi sm Tati Dani tuh pasti pizzaaaaa molo. Cm ya secara x ini ada Deby n Livina, jadi ga se-me-malu-kan biasanya deh. Wawkakwakwa.
Abis makan, ngu dijemput trs pulang dehhh. N sekarang di sinilah gue. Ngeblog. Lagi mikir mo bkin nametag panitia kaya gimana. Then mo cari dus buat bungkus kado Helen. Hehehe.

Eh ia, akhirnya kan ke CL juga tuh gue, trkhr gue ke sini pas nyari kado Deby, Maret!
Bikin kartu Cindy baru tadi ambilnya. Wakkakaa.


Btw ini foto kado Helen :P

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Ini kartu yg kita beliin. Kocak aje kartunya. Hahaha

Wanda & The Happening..

Photobucket

Malemnya Danny sms, nanya kalo Senin ke TA buat ketemu Wanda, bs apa nga. G mikir2. Wanda tmn sd gue, waktu kelas 5sd uda pindah, smnjak itu ga prna ketemu dy lagi. Baru2 ini kita ketemu lagi di FS. Pengen jg sh ketemu dy. Tapi gue pegi molo ==a Akhirnya gue putusin jadi deh. Jadilah hari Senin gue, Danny, Denny, Teddy n Cees pegi ke TA buat ketemu sama si Wanda.

Begitu sampe di TA, kita kan nunggu Wanda dulu yg ud blg k gue kalo dy dh di jalan. Trs ide2 jahat mulai muncul di kepala kita. Wakakaka. Kerjain si Wanda! x)
Dari mulai Danny yg sms blg kalo dy cm dtg b3, bareng Denny n Cees. Padahal gue uda blg kalo gue org pegi b5 bareng sm Teddy jg. Danny blgnya gue ga jadi. Teddy ga ada kabar.
Trs Teddy sms blg dy kira mo ketemuannya itu becanda. Jadi Teddy blg dy masi d rmh pake bju tdur. Wkawkawka. Trs si Wanda sms gue, ga gue bales. Huahuahuahuaa.

Kasian. Maapin kita2 ya wan. Hahahaha. Akhirnya ketemu, Danny yg nyamperin sendirian. Cees nguntit dari belakang. Gue, Teddy n Denny dari jauh liatnya. Hahaha. Eh di TA ketemu Intan, Muti, Widya, sm sp lagi lupa. x)

Akhirnya setelah kita mengaku, hahaha, kita org pegi makan ke Hokben. ABis itu mo ice skating, tapi ga jadi. Ehh iaaa, di depan pizza hut ketemu Ita sama Ike bareng tmn2 gerejanya. Hohoho. Ita ntu dulu anak KY jg, dy pndah ke Metho pas sma 1. Kalo Ike, tmn grejanya Ita. Dulu gue perna grja di GKJ Bandengan. Barengan Ita sma Ike. Makanya kenal Ike =D Tapi skrg sih dah ke GKJ Grisenda g. Hehe. Mereka mo nntn The Happening.

Setelah berunding, akhirnya ga jadi ice skate, jadinya mo pegi nntn, ke xxi, adanya Kungfu Panda 2 studio *uda nntn* The Happening ada jm 4an, sm Shutter tpi gue ogah. Wkwk. Jadi lah nntn The Happening, pdhl Livina sm ST uda perna blg k gue kalo jelek tu film.

Eh ia, sblmnya gue smpt dikerjain. Kan pas beli tiket, gue ke WC, ga ikutan antri. Rame bgt soalnya. Pdhl Senin ==a Trs keluar2, uda pada di depan, yg nguin g si Denny. Tau2 Cs bilang "ga jadi nntn len, tiketnya mencar2 jadi gmw" sbnrnya sihhh.. gue uda curiga, gue tanya ke Danny. Danny pun ngmg "ga jadi nntn len, kungfu panda aja tinggal 3 dari depan" Denny pun ga ngmg ap2. Trs semua yg tmpgnya suram gitu. Jadilah gue percaya ==a

Abis itu duduk doank pada ga jelas, lama2 bosen jg gue, nanya ngapain duduk2, pd diem aja. Trs gue blg k Denny "mndg kita ke MM aja yu nntn dsana" trs pd diem dlu. Eh Denny bangun blg "yu kita k mm aja" trs g mikir, si Wanda gmn? Rmh dy di Sunter. Dari MM ke Sunter? Bisa gila. Akhirnya gue duduk lagi. Smsan aja mending. Bis pada gaje. Trs tau2 si Wanda ngmg gini ke Danny "gue jadi ragu ni anak Ipa" g smpt mikir apa2an nehhh. Ehhhhhhh gtwnya di tangan si Danny uda ada tiketnya ==a sialan. Gue dikibulin.

Photobucket

Akhirnya nntn dah The Happening. IMO, filmnya rada ga jelas ==a Trs ngagetin pula. Haiaa. Masi kebayang2 di kepala gue, muka Ny.Jonesnya yg bedarah2. =.=

Selese nntn, sms Handy mo mnt jemput, trnyt dy dari Binus, jd dy blg dy jmput g di TA aja. Ya wezz dehhh =D
Eh ada ft2nya jg lowh =D tpi nyusul aja deh~ susa bener uploadnya. ==a

Weekend =D

Banyak yg mau gue critain =D
Parah neh, dari mulai liburan hari pertama smpe skrg gue tiap hari kerjaannya jalan2 molo =.=

Dimulai dari yg Jumat kan pergi nntn Kungfu Panda. Hari Sabtunya gue ke MM *lagi* tapi cuma bentar sih, sama si Michelle, nyari kado tambahan buat DanDen, secara duidnya masi bersisa gitu~

Trus dah dapet kita b2 ke Pizza Hut Muara Karang. Celebrate 17ny DanDen. Pas ke sana uda ada Danny Denny Teddy Cees Ivan n Novi. Ga lama dateng Caca n Gun. Trus makan deh~ udahannya gue pulang dulu, dy org pada lanjut ke MM, g ga ikut soalnya males ngu smpe jm 6 di sana. Akhirnya gue pulang dijmpt si Handy. Jm 6 kurang baru pergi lagi ke MM buat les. Sempet males soalnya si Fany sms blg dy kaga les. Mo nntn Sumpah Pocong sm adenya. Tapi jm 7nya dy telp lagi bilang mo masuk, filmnya ud selese soalnya. Wkwkw.

Hari Minggunya, siang2 Tuai dateng ke rmh, trs jm 2an gitu gue, nyokap, tace, tuai sama angel pergi. Awalnya mo ke Muara Karang. Tapi ga jadi, akhirnya ke Pancoran. Tuai beli baju, Tace beli kemeja sama gelang. Udah gitu kita mo ke MM, nyokap mo ke care4 belanja, tapi si Tace mo mampir PJ dlu. Sign up Celebrity Fitness. Lama bgt daftar aja ==a Pulangnya mampir MM, belanja banyak bener ==a

Friday, June 13, 2008

Kungfu Panda

Photobucket

Hari ini bareng Deby, Helen, Evelyn, Teddy, Cs, Danny, Denny, Pancang, Randy, n Ci Sri [ tmn greja danden cs ted ] nntn Kungfu Panda. Janji jam 12 ketemu di MM. Jm 12 pas g mo berangkat, tiba2 si Pendy dri bawah treak "Ocee ujannn" n bener aja gue liad, ujan! Gue pegi dianter Handy naek motor. Mana bs pegi kl ujan? Sambil nunggu gue tlp Msel, her parents didn't let her go. Tlp Helen, dy msi nguin Deby. Tlp Cs, dy sm anak2 otw lagi macet. Trs liad ke depan, ujannya tmbh gede, ==a Tapi di tmpt Msel kaga ujan, Cs jg ga ujan, Helen gerimis dikit2. TTp nungguin, ngarep ujannya berenti, wakakaka, eh bener aja, bentaran udahan ujannya ==a begitu berenti lgsg suru Handy cpt2 anter gue, hahahaha. Eh dtg sms Cs : len disini terang banget, di sana masi ujan? wkwk. G bales bilang uda nga, n g uda jalan.

Keliatan sih di jalan, daerah depan grisenda basah, mulai ke pik n muara karang kaga. Sampe MM, tlp Helen, trnyt dy masi di rmh Deby ==a ktny supir deby tb2 ga ada, jg mreka bakal telat. Ya wez, g nyamperin Teddy dkk. Trs dikasi tau Pancang kalo Tati td tlp nitip tiket. Dasar tu anak, mreka ngajakin g nntn hari ini jg, tpi g mo nntn bareng Teddy dkk. Eh mala nitip Pancang, pinterann.

Sambil ngu mule, kita makan di Bakmi Naga, tmpt pilihan Pancang yg gue setujuin, since di MM makanannya gtu2 aja, ud bosen makan ayem mulu. Psen Nasi Tim gue~ hoho.
Slese makan, Evelyn dateng, trs Helen sm Deby jg. Dah gtu lgsg k 21 dh kita, trs Tati Cung2 Dani David jg dtng.

Smpt terjadi kesalahpahaman di dalem, hahahaha. Jadi, kknya DanDen titip tiket jg. Dibeliin 5. Pas kasih, salah kasih ternyata. Harusnya gue org ber11 itu 1 deret. Tapi gr2 salah kasih, jadinya kita kepencar, gue, Deby, Helen, Evelyn, Danny sm Randy sederet sama ko2nya DanDen, sisanya di tmpt lain. Jadi bingung2. Tati Dani Cung2 David pas di depan kita.

Kungfu Panda lucu lohhh~ hahaha. Bisa bikin gue org nntn diem, mksdnya ga keluar2 k wc, ngbrl jarang2, danny pun smpe lupa sm minumannya tpi ketawa molo. Hahaha.

Btw, MM bener2 deh~ rmh ketiga setelah sekolah kita, banyak bener anak KY di sana ==a
Baru dtg aja g ud ketemu 2 tmn skolah gue. Trs di 21 pun banyak banget anak KY nya. Baik yg kukenal maupun yg tidak. ==a
Tapi ga cuma anak KY jg sihh, gue pun ketemu Stephanie tmn les mandarin gue with her family~ yg mo nntn Kungfu Panda tpi ga jadi cm dah beli popcorn. Wkwk. Buah jtuh ga jauh dri pohonnya, si Stephen ddnya mirip bener sm bokapnya.
G jg ketemu lao shi mandarin gue.
Trs gue ketemu si Jesslyn, tmn les ilp gue dlu, yg trnyata abis gue berenti les, dy mala sekelas sm tmn gue yg lain. Jadinya bisa diajak jalan bareng dy. Hehehe.

Selese nntn ngiter2 ga jelas, abis itu beli crepes 2 sm coca cola buat makan bareng dd gue~ hehehe. =D

Study Tour

Study Tour kemaren... CAPEK bangedd. ==a
Jam 5.15 pagi gue uda kebangun gr2 alarm si Tace uda bunyi, mo tdur lagi ga bisa =( Akhirnya bangun, ke bawah dlu trus bangunin si tace trus siap2~

Sampe skola jm 7. Trus jm setengah 8 mo jm 8 gitu baru berangkat. Ga ada guru yg ikut!~ Trs ga ada yg bolos pula. Hebad. DI jalan mala nntn Final Destination 3. Hahaha.

Sampe sana~ WAW. Gede bener ==a Kalo telat dateng bingung dah gue gimana, secara dari depan buat ke gedungnya aja jauh ==a belom lagi naik tangganya.

Pertama2 kita maen games dlu, abis itu dgrn presentasi banyak bangett, awal2 sih tertarik, makin lama ngantuk boo. Trus laperr~ Jam setegah 12 baru udahan, pegi makan. Dapet makan jg~

Selese makan kita keliling2 gedung, tapi keliling2 cm bole liad dri depann, ga bole masuk =( kecewa~ jdi kita ketimbang merhatiin lebi banyak foto2. wawakwkaka. narsis abis anak kaye x) foto2nya masi ada di deby msel, tar g minta dulu baru bs upload. Hohoho.

Jam 2 lewat kita balik. Sampe skul jm 3. Pegel buanged bow kaki~

Wednesday, June 11, 2008

Hari terakhir gue di SMA 2.

N Todaayyyy~
Jm 12 uda nyampe skul gue, hari ini masuknya jam setengah 1 soalnya uda ga ada remedi lagi di IPA. Di IPs sih masi ada. Pel pertama denger ceramah dari wali kelas 1 jam pelajaran. Abis itu, ganti jm pelajaran ya bebas lagi dehhhhh~~ Gue sama Helen, Msel, Deby, Tati n Cung2 tadinya dah mo kabur pegi nntn. Ehhh tiba2 Jefri dateng "Len tar jm setenga 3 kita rapat MOS ya" Bahhh. Batal dahh nntnnya kita ==a

Akhirnya kita putuskan untuk pergi makan, mulai dari mo delivery McD, A&W sampe KFC. Tapi jato2nya makan di Daun juga. Huwahahaha. Baru mo keluar gerbang, satpam tumben2an ada di depan gerbang. Batal deh! Kaga dikasi keluar ==a
Tapi ya emang dasar ga patah semangat kita, lapar mengalahkan segalanya, kita ngumpet bentar trus ngintip2 begitu satpamnya ga ada, kabur kita keluar. Hehehehe. Makan di Daun sempet lupa waktu, jm 3 krang 15 baru udahan x) kirain uda telat, tapi ternyata yg lain jg pd masih keluyuran ==a

Rapat selesai. Balik ke kelas, di balkon ternyata ada si Dani sama David. Dateng lagi tu anak ke skola. Kali ini bawa ngkonya. Hahaha. Betah bner. Trs maen uno rame2. Gue,Msel,Tati,Cung2,Dani n David. Maen di satu meja. Ga lama Bu Anggreine dtg ke depan pintu kelas, ngasi pengumuman. Eh liad si David. Bingung dy. Rambut David tuh warna emas. Nanya lah di ke Pancang. "Sapa itu" Pancang cm bisa menjawab "gtw bu" Trs ibunya pergi.

N treng teng teng smpe pulang skola. Pulang. Msel sms "tdi bu angrein nanya gue soal si David"
gue lgsg mo ngakak n gue bales "nanya apa n u jwb apa"
ternyata si ibu nanya gini : Itu tadi yg rambut emas pacarnya msel?
WKAKAKAKAKAK.
Msel jawab : bukan bu, itu tmnnya tati.
Gyahahaha, bisa dikira pacarnya msel. x)
Lgsglah gue sms kasi tau Tati, hauhauauauhaua.

BTW..
Hari ini hari terakhir gue kelas 2 SMA sekolah. Bakal rindu masa2 kelas 2? Nampaknya nga. Still.. Sampe sekarang gue ttp nganggep masa SMA 1 gue itu the best. Biasa org bilang SMA 2 itu ms2 paling nyenengin. Paling enak, bla bla bla. For me, SMA 2 itu malah.. ga enak bangett. Ga ngerti gue napa. Kalo dibandingin sama waktu gue kelas 1, jauhhhhhhhhhhh.. Kelas 1 tuh kompak banget kelas gue. Bener2 gue baru kali itu berasa kebersamaannya sekelas. Di kelas 2 mana ada. Semua ngebentuk kelompok sendiri2. Solidaritas? Nothing. Kekompakan? Ngarep! N kita tuh terlalu dibebani. Ck. Kecewa gue. Masa kelas 2 yg harusnya paling bisa dinikmatin malah jadi kaya gini. Tapi ga kerasa juga sih, setaun uda lewat lagi. Btr lagi kelas 3, tau2 UAN. Then gue uda mesti kuliah! Selamat tinggal rok abu2. Hahahaha.

Besok kita anak2 kelas 2 seangkatan bakal ada study tour ke UPH. Lumayan bow. Sekalian liat2, bonyok jg sempet nawarin ke UPH.

Trus tgl 17 nanti gue msti ke skul buat rapat MOS lagi.
Tgl 20 ambil raport. Moga bagus. Amin.
Tgl 23 n 24 beli buku. Eh iaa, maren tu ad anak kelas 3 sma yg ngajak gue kenalan. Bener2 pas banget! Sekalian aja gue minta buku dy buat g. Hahaha. Kan kalo misalnya ada yg sama gue ga perlu beli lagi. Sekali2 meringankan beban nyokap buat bayar duid buku =P btw thxx lo buat yg ud ngasi gue buku -tak pantas rasanya disebutkan- hahaha.

Tau2 tgl 14 Juli uda dimulai deh kelas 3 nya gue. =D
Baru x ini gue biasa aja. Biasanya gue selalu antusias menyambut liburan dan mulai sekolah lagi. Tapi sekarang feel itu ga ada.. Arghhhhhhh.

Pizza with 3 manusia gtw malu.

Kemaren malem, pulang sekolah, baru nyampe rumah, mo mandi, tb2 tati tlp nyuru gue mandi. Dy btr lagi mo jemput buat makan pizza. Pengen sih gue. Tapi gue bisa dibilang lom perna pergi malem2 sama temen. Kecuali event tertentu. Jadi gue ga yakin nyokap bakal kasih. Selama ini gue selalu males buat nyoba minta izin. Soalnya emang gue jg ga gtu kepengin pegi malem2. Cape! Tapi maren gue iseng2 aj nanya ke nyokap~ Ehh tak diduga tak disangka, si nyokap ngasih lo ternyata :)) Dengan syarat dy yg nge-drop g di pizza mk. Tdinya kan si tati cung2 dani mo jmpt. Gue sih seneng2 aja dah. Mreka jg sneng jd ga prlu jmpt gue :))

Jadii dahh gue ke Pizza, di drop sm nyokap, dy sm bokap g mo ke yayasan. Nyampe2 diomelin gue katanya lama =D sorry guys, namanya cw =p Begitu gue dateng baru kita pesen. Sambil nunggu, si Tati uda kae di rmh sendiri aja. Keliling2 nyari mba-nya minta balon. Swt. Pertama minta teddy bear warna ijo. Ga lama dy nyari mbanya lagi. Minta balon pedang2an, warna pink merah biru sm ungu. Waakaka. G jadi mbanya sih ga bakal g kasih. Untungnya bukan gue mbanya. Huahuahua. Mbanya dateng bawa 4 balon, tapi warnanya bukan sesuai pesanan kita. Abis katanya. ya sudaaa. Eh diajarin sm dy cara bikin pedang. Wakwakwa. Tapi jato2nya dy jg yg bkin smuanya XD

Tati kebagian biru tua, Dani putih, Cung2 biru muda n gue kuning ( Jujur sih ga demen gue sm warna kuning =p tapi apa daya, hanya itu yg tersisa )
Main2 sama balon kae orang bego. Jujur. Mereka ber3. Sebenernya sih sama David jg. Manusia2 paling gtw malu yg perna gue temuin. Huahuahuaa. Sampe diliatin anak kecil di meja sebelah x) bikin malu aja. Gue hanya bisa diam melihat kelakuan temen2 gue yg uda mo punya ktp tapi masih kae begitu. Ckckck.

Selese makan lgsg nganter gue balik, soalnya adenya si Tati, si Sisca jam 9 uda keluar les. Tapi si Cung2 dodol malah iseng lewat jalan PIK yg ke arah rumah sakit, sengaja muter jauh2, cuma buat pamer tempat di mana dy sm Dani n Andre perna liad penampakan waktu dulu pulang dari rumah gue. Mana uda lewat jalan yg jauh, gue kasi tau jalan yg bener kaga percaya lagi. Malah jadi ke Waterbom. Dodol dasar tu anak. Jadi muter jauh bener. Hahahaha. Sampe rumah gue jam 9 lewat. ABis itu gue tau pasti si Sisca marah2 XD. Yang dablegnya lagi, uda minta balon smpe 5 biji, semua dikasi ke gue. ==a Akhirnya tu balon gue kasi ke dd gue deh si Pendy, waakakak. Tapi ga guna jg sama die x) jadi ditaro di atas lemari, nunggu sodara gue hri Sabtu pada dteng aja baru gue kasi2in. Gyahaha.

Tuesday, June 10, 2008

Twin Day =)

Whuaaaaaaa.. Setela sekian lama ga ada yg ultah, xixixi, hari ini lgsg 2 yg ultah =P
Si Danny sm Denny. Beruntung mereka ultah pas classmeeting, yg di skul ga ngapaen2, guru pun uda ga masuk ke kelas, pokoknya bebas abis! Jadi kita bs celebrate bdaynya hehehe. Soalnya kalo hari biasa, kita ga bole tuh ngerayain, gr2 perna ada kejadian ngerayain yg bkin skola jadi berantakan banget. Akhirnya ga dikasi lagi deh.

Pesen kue dari si ci Suli, abis semua kuenya di skola, dibagi2in ke anak2 yg mayan deket. Hehe. Sukses deh kau ci :P Semua pada bilang enak =) Ada yg nanya "len beli kuenya dimana?" g jawab "Napa ga enak yah?" Eh mala dapet jwban "Kalo ga enak ngapaen gue nanya" :))

Yang lucu sih, hari ne kan classmeet, si dany ma deny lain kelas. Jadi pas si dany lagi tanding si deny nganggur, si deny tanding gantian danynya yg nganggur. Akhirnya tiup lilinnya jadi pisah waktu deh, wakakaka, pdhl kita uda sengaja bikin sebelah2, kiri deny kanan dany, tapi ternyata ga ketemu waktunya, jadilah dany tiup lilin duluan, abis itu baru si deny. :))

Ga ada fotonya sama sekali nih d gue, tadi batere ud tinggal 1, males kirim2in, next post aja deh =D

Hari ini mayan seru!
Kasi hadiah dari kita buat Pak Jason, smpe si bapak ngmg "aduh saya jadi malu" wakakkaak gaje bner si bapak x)

Trus makan2 satu kelas, ngabisin duid kas n sekalian ngerayain naik kelas *amin naik semua x)* Makannya hokben, yg gue pesen kemaren pas gue ke MM bareng Caca.

Sama si Dani tmnnya Cung2 tdi dateng ke skola. Dari jm 3an gitu mpe pulang skola --a
betah bener di skola die, pdhl cm kenal gue, tati, cung2, sama msel. Gue sering kelayapan ngurusin yg laen, tati sm cung2 maen2, msel jg kelayapan. Sering dtngal sendiri tapi cuek aja tu anak. Wkawkakwak.

MM bareng Caca~

Kemaren sebelon masuk skul gue ke MM dulu, hehehe. Sebenernya sih ga ada rencana, cm pas hari Minggu malem2 si Caca sms, nanya besok ada yg ke MM apa nga, dy mo ke MM soalnya, mo ikut balik barengan ke skul.

Trus gue pikir2 bole jg deh, gue mo beli lilin buat Dan-Den sama tissue buat makan kuenya, n sekalian pesen hokben buat makan2 kelas. Jadilah gue bilang ke si Caca. Si Caca ke MM buat makan sama nci nya, bosen katanya di rmh --a

Di MM ga ngapaen2 jg sih, gue dateng, pas caca n nci nya udahan makannya, trs kita ke gramed, beli barang udah, ke hokben deh, pesen buat besok, 55 paket buat kelas gue n guru2. Trus g beli 3 take away buat g tati n cung2 yg nitip.

Abis ituuu ke bread talk~ beli rotii. hoho. Trakhir ke care4 deh. Dodol banget gue lagi jalan b2 sama si caca -ncinya pisah- jalan jalan jalan. Tau2 ilang. wakwakwkakwa. Gelo. Muter2 gue nyari tu anak tapi uda ga ada, trs dy tlp, trnyata uda di kasir. Swt dahh. Di care4 aja bsa ilang XD

Trs yg begonya lagi, kan g mo beli tissue, kata caca mending beli tissue yg nyerep minyak aja, yg bentuknya segi4 itu, cuma kita nyari di bagian tissue kaga ada. Nanya mba-nya, katanya lurus belok kanan di bagian bazaar. Nah kita belok2, ga nemu ==a Eh ada mas2nya lagi lewat 3 org.
Then terjadilah percakapan berikut:
C: "mas, tissue yg bisa nyerep minyak itu dmana ya?"
M: "wah kurang tau neh"
C: "yah, kalo bagian bazaar dimana?"
M: "wah gtw, cb tanya mba yg baju kuning"
C: "jah eluu bang apa2 kaga tau"
Gue sama masg2 yg lain : NGAKAK!

Wawakwakwka si caca gelo. Keliatan sih kaenya tu mas2 3 magang doank. Bajunya aja beda sama spg yg laen. Wawkawkakwa. Tapi ebad bener si caca.
Trs nyerah ga ketemu tu tissue, kita nyari lilin. Gobloknya pas ketemu lilin, di sbelahnya tissue yg kita cari. Swt deh ==a

Selese belanja cabut deh, eh mampir dulu ding ke tempat les gue ngambil tas gue. Tadi gue titip tas skola di sana, hoho abis itu balik dehh ke skolaaaa~

Monday, June 09, 2008

Horor vs Cartoon

Hahahaha, maren gtw ada angin apa gue menerima ajakan cc gue buat nntn film hantu. Biasanya gue paling ogah! N the lucky film is February 29. Film korea. Mulai nntn.. Sebenernya sih biasa2 aja. Cuma ya judulnya nntn film horor. Gelap2. Suaranya yg siiingggg gitu. Biarpun setannya belon keluar tetep aja bawaannya uda takut dluan. Wakwakwka. Nci gue jg yg nntn diem2. Begitu ada suara kenceng lngsg kaget sendiri. Wakakaka. Baru nntn stenga jalan. Uda sama2 takut. Gyahahaha. Jato2nya "oce mo ganti ga?" berhubung gue emang ga suka nntn film horor "ya ud ce ganti aja" huhauhaahuaa.

Photobucket

Akhirnya kita ganti nntn horton deh. Gelo banget dah dari film hantu jadi film kartun. Wakakaka. Horton ya gitu, emang genrenya cartoon wajar deh kalo lucu. Wkwk.

Photobucket

Saturday, June 07, 2008

Saienss n Mr.Jason Armstrong

G pernah crita kan, guru komp Pak Jason mo balik ke kampungnya, ke Jambi. Jadi kelas gue orang waktu itu ngadain acara foto2 bersama, hauhauahuahau. N ini hasilnya :

Photobucket
Ladies onlehh x)

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Sebenernya masi ada yg cowo doank, tapi susa banget uploadnya, ==a jadi ga masukin deh~

Trus waktu SMA1 dulu, Pak Jason smpt buka kelas rakit, n gue sm 10 org temen gue ikutan. Jadi gue orang mo ngasi something gituw buat dy. Berhubung dy guru komputer, jadilah kita beliin mouse n keyboard cordless.

Dulu gue orang kelas rakit ber 11, gue, Stephanie Turman, Teddy, Jefri, Danny, Denny, Cs, Randy, Daniel, Herryanto sama April. Cuma April ga naik kelas, trs dy pindah skul deh. Jadinya kita ber 10 doank.

Maren barangnya baru dikasi ke gue, bilangnya hari ini mo ngasi ke si bapak, jadinya buru2 deh bungkus kemaren, n lupa foto =D trus tadi pagi gue bawa, ehh ternyata hari Sabtu si bapak off ==a swt dagh. Trs gue titipin ke Danny deh, biar dy taro di Pastori, Senin baru ambil.

Daritadi ngubek2 google cari gambarnya tapi bingung gue, uda lupa yg dibeliin buat si bapak yang mana. Kaenya sih dri smua yg gue liat, paling mirip sama yang ini :

Photobucket

Tapi gtw bener apa nga. Lupa. Hehehe. Yah kira2 begitulah =P

Trus ga lupa ucapan trima kasihnya =D

Photobucket

Thursday, June 05, 2008

Jalan² duluw =D

Hari ini jadii loww, jalan2 sbelom skola, wakakaka. Jam 9 lewat 15 gue nyampe skola, Helen lagi makan nasi ulam, Deby duduk di sbelahnya nungguin, Msel blm dateng. Sambil nunggu Helen makan, smbl nunggu Msel dateng. Begitu Helen selese makan, ga lama Msel dateng. Berangkatlah kita ke Pasar Pagi. Oh ia, si Tati ga bangun ud g tlp2in smpe akhirnya g sms "Ti u ga usa ikut yah dadah" wkwk. Si Cung2 ga enak badan pala pusing dsb dsb. Bagus deh. Enakan pegi cw2 doank b4. Wakwkawkaka.

Sampe di Pasar Pagi, si Msel ga jadi beli flanel dink, jadinya dy beli kain2 apalah itu, buat dy jait di tasnya. Trs dy beli kotak pensil 3 buat sodara2nya. Uda gitu kita ke CTC *nama kerennya Asemka* wawakwkakwaka. Ngiter2 stenga idup buat nyari toko vanessa ga nemu2. Ga putus asa kita tetep ngiter ngiter ngiter, di tmpt itu itu aja --a n ternyataaaaaa tokonya belon buka. SWT.

Nunggu sampe buka --a trs si Deby n Helen milah milih tas n dapet dehhh, 4 biji. wakwkawka. Buat Arline n Cherie sih~

Then mo pegi makan nih.. EHhhhhh tb2 niat males jalan melanda, akhirnya ga jdi makan Mie Kangkung deh T____T jadi makan A&W yg deket. Huhuhu. Di A&W ada kali satu stenga jem, saking gtwnya kita mo ngapaen lagi. Masuk skola jam setenga 3. Nyampe di A&W jam 12an kurang gitu. Trus baru keluar jm stenga 2-an.

Wakwkawka. Dalem A&W ngakak2, ngobrol2 ga jelas bener x)

Trs abis itu kita ke Ria Jaya, gue beli tas kantong gitu 2, lucu ada pitanya. Pink n biru. Hehe. yg biru mo g kasi ke org =P Trus Helen, Msel n Deby beli kado buat DanDen yg btr ge ultah.

Jam 2 lewat2 kita cbut ke skul~ di skul ya main uno lah, jalan2 ke depan, baca komik~ bener2 "skola" banget --a

Eh ia si tati bales sms jm 11 an, wawakwkakwa, maren tdur jm 1 dia, dudud dasar.
Ga yakin bsk jadi lagi jenguk Daninya XD

No Pic =(

Yuhuuuuuuuuuuuuuuu..
Setelah sekian lama mo ngeblog tapi netnya minta ditabokk, akhirnya pagi ini bisa juga gue numpahin segala unek2 yang ada *halahhh*

Hmm..
Terakhir ngeblog hari Jumat tgl 30 Mei.
Sekarang dah tgl 5 Juni. Banyak banget yg terlewat nampaknya sodara sodara, tpi dah lupa gue ada apa aja x)

Pagi ini gue kebangun jm 5, hiks5, maren jam 7 malem dah tidur gue, ngantuk beradddd, gara2nya kemarennya lagi itu, hari Selasa gue tidur jam 9 malem, jm 2 subuh kebangun, trs nci gue suru bikinin wobbler, berhubung dy ga bisa pake adobe, akhirnya gue yg buatin deh, jam 6 pagi baru ketiduran lagi, trs stengah 8 dah bangun soalnya janji ma Michelle, Tati n Cung2 buat jenguk Dani yang sakit, tapi ga jadi gara2 belon bangun si Tati n Cung2. Cuhh. Akhirnya kaenya bakal Jumat baru pegi.

Yang pasti sih sekarang dah masuk sekolah lagi, ujian-ujian uda pada dibalikin hasilnya, n ya seperti yang sudah kuduga dan kukira, bio gue ancur~ ahuahauhauahuaa. IPA sesat neh bener --a yang lain2 sih mayan :)

Di sekolah dari hari Senin ga ngapa2in, cuma pel akun doank pas senen belajar, sisanya nyante trus. Hari Selasa aja, di ruang komputer malah pada maen capsa --a

Mulai hari Rabu uda ada remedial2, remednya mule jam setenga 1, jadi kita yang ga remed masuknya jam stenga 3, skola cuma mpe stenga 6. Kurang kerjaan banget yah, mana skolanya jg ga ngapaen2 pula~

Alhasil, berhubung kita masuk jam setenga 3, berkeliaran lah kita ke mana2, wakakaka, contohnya kemaren, gue, Michelle, Teddy, Pancang, Danny, Denny, Gunawan, Cees, Tati n Cung2, malah pergi nntn dulu sebelon masuk skola, wakakaka, jam setenga 12an gitu kita ke Pluit Junction, nntn Code Name : The Cleaner. Nntn yg jm 12.15 filmnya cuma 91 menit, balik2 jam 2 lwat 5 menit dah smpe skola. Gue, Michelle, Denny, Tati n Cung2 makan dlu baru masuk kelas.

Di kelas pun, kaya kemaren2 ga ngapaen2 --a, yang ada malah gue, Michelle, Helen, Evelyn n Tati maen uno. Huwhauhwauhwauwa. Tapi seru sih, skola ga ngapaen2, drpd diliburin bingung jg di rmh mo ngapaen =.=

Trus hari ini rencananya, gue, Michelle, Deby, Helen, Tati n Cung2 [ne b2 kalo bangun] mo ke PasarPagi, Pancoran n Asemka~

Michelle mo beli kain flanel, Deby n Helen mo beli tas, gue Tati n Cung2 mo makan mie kangkung. Wakakaka.

Besok kan kita uda berencana mo ke Apartemennya Dani, berhubung si Dani sakit jadi critanya gue, Michelle, Tati n Cung2 mo jenguk dia gitu, yang harusnya sih Rabu kemaren tapi batal~