Monday, June 23, 2008

Bandung =)

Setelah tdur jm 12 ++, bsoknya jm 5 pagi uda dibangunin ==a Disuru segera siap2 n kita cabut ke Bandunggggg. Hohoho. Sodara angkat nyokap yg g lupa dtgnya dari mana (hehe) belon perna ke Bandung n mau ke Bandung. Ya wezz. Nyokap pun memenuhi permintaannya. Wkwk. Cuma 1 hari sih ke Bandungnya. Ber11. 1 mobil. Wakaka. Gue,Tace,Nyokap. Sodara angkat nyokap bawa sodaranya n anaknya, total 4. Angel, Natal + Bonyoknya.

Awalnya jemput sodara nykp dlu. Abis itu kita pegi dehhhh ke Bandung. Awalny ke Tangkuban Perahu dulu. Tapi kesana jg kita yang ada mala beli2 barang. Wkwk. Bukannya menikmati alamnya x) Abis itu ke Domas Crater.

Jadi pas dari Tangkuban itu, awalnya ga ada rencana mo ke Domas. Mo lgsg balik ke kotanya. Jadi gue berniat buat tidur, abis ngantuk banget. Tapiii.. mendadak brenti di Domas ==a Gue yang setengah hati, males2an mo bangun. Wakaka. Ii gue blg "uda oce tidur aja jaga mobil" pengen sih, tapi ogah. Huahuauaa. Akhirnya bangun n pas mo tdur dari mobil, settt, kepleset gue ==a Ga jatoh soalnya reflleks kaki gue lgsg nyentuh tanah, tapi kaki kanan gue, pahanya nabrak sofa mobil. Sakitt bangettt ==a =(

Jadi jalanannya tuh miring gitu, mobil diparkirnya miring n gue jalannya rada2 gitu kepleset dahhh. Sekarang memar gede deket paha kanan gue. T___T

Tapi penderitaan tidak berhenti sampai di sana. Jalan masuk sampe ke kawahnya tuh 1km ++ T_____T bener2 menyesal gue turun dari mobil! Wakakaka. Tau gitu bener kata ii gue, gue di mobil aja dah tidur. Uda kaki sakit, jalan gitu jauh pula. N di kawahnya ga ada apa2 jg ==a Cuma aer belerang. ==a

Demi menjaga "kenangan indah" ini -sbnernya sih alesan supaya inget jgn ke sana lagi- gue n nci gue sempet berfoto ria. Hahahaha

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Lanjut dari Kawah Domas kita baru bener2 ke kota Bandungnya. Di Ciamplasnya macet bener T_T Ke Kartika Sari beli oleh2 trus beli Batagor Riri juga =D Then ke Rumah Mode. Ramenya ampun2 deh. Pusing yg ada kepala gue di sana ==a Selesenya kita ke D'cost makan. Abis itu pulang deh. Teparr bener gue sampe rumah x)

No comments: