Wednesday, June 11, 2008

Hari terakhir gue di SMA 2.

N Todaayyyy~
Jm 12 uda nyampe skul gue, hari ini masuknya jam setengah 1 soalnya uda ga ada remedi lagi di IPA. Di IPs sih masi ada. Pel pertama denger ceramah dari wali kelas 1 jam pelajaran. Abis itu, ganti jm pelajaran ya bebas lagi dehhhhh~~ Gue sama Helen, Msel, Deby, Tati n Cung2 tadinya dah mo kabur pegi nntn. Ehhh tiba2 Jefri dateng "Len tar jm setenga 3 kita rapat MOS ya" Bahhh. Batal dahh nntnnya kita ==a

Akhirnya kita putuskan untuk pergi makan, mulai dari mo delivery McD, A&W sampe KFC. Tapi jato2nya makan di Daun juga. Huwahahaha. Baru mo keluar gerbang, satpam tumben2an ada di depan gerbang. Batal deh! Kaga dikasi keluar ==a
Tapi ya emang dasar ga patah semangat kita, lapar mengalahkan segalanya, kita ngumpet bentar trus ngintip2 begitu satpamnya ga ada, kabur kita keluar. Hehehehe. Makan di Daun sempet lupa waktu, jm 3 krang 15 baru udahan x) kirain uda telat, tapi ternyata yg lain jg pd masih keluyuran ==a

Rapat selesai. Balik ke kelas, di balkon ternyata ada si Dani sama David. Dateng lagi tu anak ke skola. Kali ini bawa ngkonya. Hahaha. Betah bner. Trs maen uno rame2. Gue,Msel,Tati,Cung2,Dani n David. Maen di satu meja. Ga lama Bu Anggreine dtg ke depan pintu kelas, ngasi pengumuman. Eh liad si David. Bingung dy. Rambut David tuh warna emas. Nanya lah di ke Pancang. "Sapa itu" Pancang cm bisa menjawab "gtw bu" Trs ibunya pergi.

N treng teng teng smpe pulang skola. Pulang. Msel sms "tdi bu angrein nanya gue soal si David"
gue lgsg mo ngakak n gue bales "nanya apa n u jwb apa"
ternyata si ibu nanya gini : Itu tadi yg rambut emas pacarnya msel?
WKAKAKAKAKAK.
Msel jawab : bukan bu, itu tmnnya tati.
Gyahahaha, bisa dikira pacarnya msel. x)
Lgsglah gue sms kasi tau Tati, hauhauauauhaua.

BTW..
Hari ini hari terakhir gue kelas 2 SMA sekolah. Bakal rindu masa2 kelas 2? Nampaknya nga. Still.. Sampe sekarang gue ttp nganggep masa SMA 1 gue itu the best. Biasa org bilang SMA 2 itu ms2 paling nyenengin. Paling enak, bla bla bla. For me, SMA 2 itu malah.. ga enak bangett. Ga ngerti gue napa. Kalo dibandingin sama waktu gue kelas 1, jauhhhhhhhhhhh.. Kelas 1 tuh kompak banget kelas gue. Bener2 gue baru kali itu berasa kebersamaannya sekelas. Di kelas 2 mana ada. Semua ngebentuk kelompok sendiri2. Solidaritas? Nothing. Kekompakan? Ngarep! N kita tuh terlalu dibebani. Ck. Kecewa gue. Masa kelas 2 yg harusnya paling bisa dinikmatin malah jadi kaya gini. Tapi ga kerasa juga sih, setaun uda lewat lagi. Btr lagi kelas 3, tau2 UAN. Then gue uda mesti kuliah! Selamat tinggal rok abu2. Hahahaha.

Besok kita anak2 kelas 2 seangkatan bakal ada study tour ke UPH. Lumayan bow. Sekalian liat2, bonyok jg sempet nawarin ke UPH.

Trus tgl 17 nanti gue msti ke skul buat rapat MOS lagi.
Tgl 20 ambil raport. Moga bagus. Amin.
Tgl 23 n 24 beli buku. Eh iaa, maren tu ad anak kelas 3 sma yg ngajak gue kenalan. Bener2 pas banget! Sekalian aja gue minta buku dy buat g. Hahaha. Kan kalo misalnya ada yg sama gue ga perlu beli lagi. Sekali2 meringankan beban nyokap buat bayar duid buku =P btw thxx lo buat yg ud ngasi gue buku -tak pantas rasanya disebutkan- hahaha.

Tau2 tgl 14 Juli uda dimulai deh kelas 3 nya gue. =D
Baru x ini gue biasa aja. Biasanya gue selalu antusias menyambut liburan dan mulai sekolah lagi. Tapi sekarang feel itu ga ada.. Arghhhhhhh.

No comments: