Thursday, June 05, 2008

No Pic =(

Yuhuuuuuuuuuuuuuuu..
Setelah sekian lama mo ngeblog tapi netnya minta ditabokk, akhirnya pagi ini bisa juga gue numpahin segala unek2 yang ada *halahhh*

Hmm..
Terakhir ngeblog hari Jumat tgl 30 Mei.
Sekarang dah tgl 5 Juni. Banyak banget yg terlewat nampaknya sodara sodara, tpi dah lupa gue ada apa aja x)

Pagi ini gue kebangun jm 5, hiks5, maren jam 7 malem dah tidur gue, ngantuk beradddd, gara2nya kemarennya lagi itu, hari Selasa gue tidur jam 9 malem, jm 2 subuh kebangun, trs nci gue suru bikinin wobbler, berhubung dy ga bisa pake adobe, akhirnya gue yg buatin deh, jam 6 pagi baru ketiduran lagi, trs stengah 8 dah bangun soalnya janji ma Michelle, Tati n Cung2 buat jenguk Dani yang sakit, tapi ga jadi gara2 belon bangun si Tati n Cung2. Cuhh. Akhirnya kaenya bakal Jumat baru pegi.

Yang pasti sih sekarang dah masuk sekolah lagi, ujian-ujian uda pada dibalikin hasilnya, n ya seperti yang sudah kuduga dan kukira, bio gue ancur~ ahuahauhauahuaa. IPA sesat neh bener --a yang lain2 sih mayan :)

Di sekolah dari hari Senin ga ngapa2in, cuma pel akun doank pas senen belajar, sisanya nyante trus. Hari Selasa aja, di ruang komputer malah pada maen capsa --a

Mulai hari Rabu uda ada remedial2, remednya mule jam setenga 1, jadi kita yang ga remed masuknya jam stenga 3, skola cuma mpe stenga 6. Kurang kerjaan banget yah, mana skolanya jg ga ngapaen2 pula~

Alhasil, berhubung kita masuk jam setenga 3, berkeliaran lah kita ke mana2, wakakaka, contohnya kemaren, gue, Michelle, Teddy, Pancang, Danny, Denny, Gunawan, Cees, Tati n Cung2, malah pergi nntn dulu sebelon masuk skola, wakakaka, jam setenga 12an gitu kita ke Pluit Junction, nntn Code Name : The Cleaner. Nntn yg jm 12.15 filmnya cuma 91 menit, balik2 jam 2 lwat 5 menit dah smpe skola. Gue, Michelle, Denny, Tati n Cung2 makan dlu baru masuk kelas.

Di kelas pun, kaya kemaren2 ga ngapaen2 --a, yang ada malah gue, Michelle, Helen, Evelyn n Tati maen uno. Huwhauhwauhwauwa. Tapi seru sih, skola ga ngapaen2, drpd diliburin bingung jg di rmh mo ngapaen =.=

Trus hari ini rencananya, gue, Michelle, Deby, Helen, Tati n Cung2 [ne b2 kalo bangun] mo ke PasarPagi, Pancoran n Asemka~

Michelle mo beli kain flanel, Deby n Helen mo beli tas, gue Tati n Cung2 mo makan mie kangkung. Wakakaka.

Besok kan kita uda berencana mo ke Apartemennya Dani, berhubung si Dani sakit jadi critanya gue, Michelle, Tati n Cung2 mo jenguk dia gitu, yang harusnya sih Rabu kemaren tapi batal~

No comments: