Monday, June 23, 2008

The Incredible Hulk.

Dan hari ini kembali gue mesti bangun pagi lagi. ==a Kurang tidur beneran neh. Wkwk. Jam 8 pagi uda sampe di skola buat bayar buku pel. Bayarin punya gue dulu. Abis itu gue harus ke atas bayar punya dd gue, abis itu turun lagi n nunggu buat bayar punya Cung2 ==a Mereka dipisahin, ipa dluan baru ips. N "hoki"nya Cung2 ips 2. Tambah lama deh gue nunggu. Wkwk. Untung si Pendy 7-1 jadi dluan ^^

Hari ini janji sama Helen dll~ buat pegi nntn The Incredible Hulk.
Eh ia, Helen -rank 2 ne anak- maren sms ngajakin. Kira2 Gini:
H : Len, mo ajak lo org nntn enaknya kapan ya?
L : Bsok aja.
H : U bisa ya? Kalo Selasa lo bs?
L : Bs2 aja, tp ga bs smpe sore bgt kl Selasa. Yg lain gmn?
H : G ud sms Msel,Dby,Dan,Den,Ted ga dbls T_T
L : Oh, ya uda, kalo yg lain oke gue oke2 aja.
H : Ya wez tar g kabarin lo lagi. Kalo ga bsok Senin ya.
...
Dalem ati : Hari ini Minggu kan?
Wakakaka. Stress kaenya si Helen. Pinter2 dudud. Wakakaka. *Sabar ya len..

Photobucket

Sebelumnya kan dari sekolah, g sm Msel n Helen ke rumah Helen dulu di Duta Mas. Berhbung masih ga terlalu siang, kita ke cooking mama cafe dlu, ngemil. Jdulnya ngemil, tp g ttp aja psen makanan berat x) mala Msel sm Helen yg psen ringan2. Selese itu baru kita ber3 berangkat ke TA. Beli tiket dulu. Ngantri lumayan panjang jg ==a Beli tiket buat ber7. Gue, Helen, Msel, Danny, Cs, Randy n Jefri. Tapi baru keluar dri xxi, si Jefri sms tau2 ga bs datengg. Arghh. Dasar t anak. Deby ga ikut ud ada janji sm temennya. Teddy sm Denny mala pegi sm tmn grejanya. k TA jg sih. Tapi misah.

Masuk2 ke studionya, tau2 ada yg mgl "Michelle". Ternyata si Debyyyyyyy. Huahuahauhaua. Dy lg sm tmnnya co. Ehemm. Ga ada crita nih deb? Wakakaka. Duduknya pas bener di belakang kita. Wkwk. Kaya minggu lalu pas nntn The Happening, pas bener blkg kita mala si Ita ==a

n Menurut guee.. Hulkk jelekk bangetttt. Gantengan koko2 gue kemana2. Wkakaakkaa. Kalo filmnya sih lumayan deh :P

Selese nntn kita makan di Ajisen Ramen. Ketawaaaaaa molo gue hari ini. Wkwkwk. Yang paling parah sih, abis makan gtw mo ke mana lagi, asal aja naik elevator. Trs ud turun brapa lantai baru tmn g nanya "mo kemana len?" dan gue punya cm bs menjawab "gtw, kita keluar sini aja" wkwkw. Bener2 gelo, ga ada tujuan, jalan2 pake insting. Wakakaka.

Smpe akhirnya kaki pegel smua. Jm setenga 6 cabut. =D
Sekarang kaki gue rasanya kae mo patah, tapi lagi asik nih, hari ini ngblog netnya ga bikin kesel. Hwehehehehe.

No comments: