Thursday, June 05, 2008

Jalan² duluw =D

Hari ini jadii loww, jalan2 sbelom skola, wakakaka. Jam 9 lewat 15 gue nyampe skola, Helen lagi makan nasi ulam, Deby duduk di sbelahnya nungguin, Msel blm dateng. Sambil nunggu Helen makan, smbl nunggu Msel dateng. Begitu Helen selese makan, ga lama Msel dateng. Berangkatlah kita ke Pasar Pagi. Oh ia, si Tati ga bangun ud g tlp2in smpe akhirnya g sms "Ti u ga usa ikut yah dadah" wkwk. Si Cung2 ga enak badan pala pusing dsb dsb. Bagus deh. Enakan pegi cw2 doank b4. Wakwkawkaka.

Sampe di Pasar Pagi, si Msel ga jadi beli flanel dink, jadinya dy beli kain2 apalah itu, buat dy jait di tasnya. Trs dy beli kotak pensil 3 buat sodara2nya. Uda gitu kita ke CTC *nama kerennya Asemka* wawakwkakwaka. Ngiter2 stenga idup buat nyari toko vanessa ga nemu2. Ga putus asa kita tetep ngiter ngiter ngiter, di tmpt itu itu aja --a n ternyataaaaaa tokonya belon buka. SWT.

Nunggu sampe buka --a trs si Deby n Helen milah milih tas n dapet dehhh, 4 biji. wakwkawka. Buat Arline n Cherie sih~

Then mo pegi makan nih.. EHhhhhh tb2 niat males jalan melanda, akhirnya ga jdi makan Mie Kangkung deh T____T jadi makan A&W yg deket. Huhuhu. Di A&W ada kali satu stenga jem, saking gtwnya kita mo ngapaen lagi. Masuk skola jam setenga 3. Nyampe di A&W jam 12an kurang gitu. Trus baru keluar jm stenga 2-an.

Wakwkawka. Dalem A&W ngakak2, ngobrol2 ga jelas bener x)

Trs abis itu kita ke Ria Jaya, gue beli tas kantong gitu 2, lucu ada pitanya. Pink n biru. Hehe. yg biru mo g kasi ke org =P Trus Helen, Msel n Deby beli kado buat DanDen yg btr ge ultah.

Jam 2 lewat2 kita cbut ke skul~ di skul ya main uno lah, jalan2 ke depan, baca komik~ bener2 "skola" banget --a

Eh ia si tati bales sms jm 11 an, wawakwkakwa, maren tdur jm 1 dia, dudud dasar.
Ga yakin bsk jadi lagi jenguk Daninya XD

2 comments:

Anonymous said...

I read this forum since 2 weeks and now i have decided to register to share with you my ideas. [url=http://inglourious-seo.com]:)[/url]

Anonymous said...

You could easily be making money online in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat videos[/URL], Don’t feel silly if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses not-so-popular or little-understood ways to build an income online.