Friday, June 13, 2008

Kungfu Panda

Photobucket

Hari ini bareng Deby, Helen, Evelyn, Teddy, Cs, Danny, Denny, Pancang, Randy, n Ci Sri [ tmn greja danden cs ted ] nntn Kungfu Panda. Janji jam 12 ketemu di MM. Jm 12 pas g mo berangkat, tiba2 si Pendy dri bawah treak "Ocee ujannn" n bener aja gue liad, ujan! Gue pegi dianter Handy naek motor. Mana bs pegi kl ujan? Sambil nunggu gue tlp Msel, her parents didn't let her go. Tlp Helen, dy msi nguin Deby. Tlp Cs, dy sm anak2 otw lagi macet. Trs liad ke depan, ujannya tmbh gede, ==a Tapi di tmpt Msel kaga ujan, Cs jg ga ujan, Helen gerimis dikit2. TTp nungguin, ngarep ujannya berenti, wakakaka, eh bener aja, bentaran udahan ujannya ==a begitu berenti lgsg suru Handy cpt2 anter gue, hahahaha. Eh dtg sms Cs : len disini terang banget, di sana masi ujan? wkwk. G bales bilang uda nga, n g uda jalan.

Keliatan sih di jalan, daerah depan grisenda basah, mulai ke pik n muara karang kaga. Sampe MM, tlp Helen, trnyt dy masi di rmh Deby ==a ktny supir deby tb2 ga ada, jg mreka bakal telat. Ya wez, g nyamperin Teddy dkk. Trs dikasi tau Pancang kalo Tati td tlp nitip tiket. Dasar tu anak, mreka ngajakin g nntn hari ini jg, tpi g mo nntn bareng Teddy dkk. Eh mala nitip Pancang, pinterann.

Sambil ngu mule, kita makan di Bakmi Naga, tmpt pilihan Pancang yg gue setujuin, since di MM makanannya gtu2 aja, ud bosen makan ayem mulu. Psen Nasi Tim gue~ hoho.
Slese makan, Evelyn dateng, trs Helen sm Deby jg. Dah gtu lgsg k 21 dh kita, trs Tati Cung2 Dani David jg dtng.

Smpt terjadi kesalahpahaman di dalem, hahahaha. Jadi, kknya DanDen titip tiket jg. Dibeliin 5. Pas kasih, salah kasih ternyata. Harusnya gue org ber11 itu 1 deret. Tapi gr2 salah kasih, jadinya kita kepencar, gue, Deby, Helen, Evelyn, Danny sm Randy sederet sama ko2nya DanDen, sisanya di tmpt lain. Jadi bingung2. Tati Dani Cung2 David pas di depan kita.

Kungfu Panda lucu lohhh~ hahaha. Bisa bikin gue org nntn diem, mksdnya ga keluar2 k wc, ngbrl jarang2, danny pun smpe lupa sm minumannya tpi ketawa molo. Hahaha.

Btw, MM bener2 deh~ rmh ketiga setelah sekolah kita, banyak bener anak KY di sana ==a
Baru dtg aja g ud ketemu 2 tmn skolah gue. Trs di 21 pun banyak banget anak KY nya. Baik yg kukenal maupun yg tidak. ==a
Tapi ga cuma anak KY jg sihh, gue pun ketemu Stephanie tmn les mandarin gue with her family~ yg mo nntn Kungfu Panda tpi ga jadi cm dah beli popcorn. Wkwk. Buah jtuh ga jauh dri pohonnya, si Stephen ddnya mirip bener sm bokapnya.
G jg ketemu lao shi mandarin gue.
Trs gue ketemu si Jesslyn, tmn les ilp gue dlu, yg trnyata abis gue berenti les, dy mala sekelas sm tmn gue yg lain. Jadinya bisa diajak jalan bareng dy. Hehehe.

Selese nntn ngiter2 ga jelas, abis itu beli crepes 2 sm coca cola buat makan bareng dd gue~ hehehe. =D

No comments: