Tuesday, June 10, 2008

MM bareng Caca~

Kemaren sebelon masuk skul gue ke MM dulu, hehehe. Sebenernya sih ga ada rencana, cm pas hari Minggu malem2 si Caca sms, nanya besok ada yg ke MM apa nga, dy mo ke MM soalnya, mo ikut balik barengan ke skul.

Trus gue pikir2 bole jg deh, gue mo beli lilin buat Dan-Den sama tissue buat makan kuenya, n sekalian pesen hokben buat makan2 kelas. Jadilah gue bilang ke si Caca. Si Caca ke MM buat makan sama nci nya, bosen katanya di rmh --a

Di MM ga ngapaen2 jg sih, gue dateng, pas caca n nci nya udahan makannya, trs kita ke gramed, beli barang udah, ke hokben deh, pesen buat besok, 55 paket buat kelas gue n guru2. Trus g beli 3 take away buat g tati n cung2 yg nitip.

Abis ituuu ke bread talk~ beli rotii. hoho. Trakhir ke care4 deh. Dodol banget gue lagi jalan b2 sama si caca -ncinya pisah- jalan jalan jalan. Tau2 ilang. wakwakwkakwa. Gelo. Muter2 gue nyari tu anak tapi uda ga ada, trs dy tlp, trnyata uda di kasir. Swt dahh. Di care4 aja bsa ilang XD

Trs yg begonya lagi, kan g mo beli tissue, kata caca mending beli tissue yg nyerep minyak aja, yg bentuknya segi4 itu, cuma kita nyari di bagian tissue kaga ada. Nanya mba-nya, katanya lurus belok kanan di bagian bazaar. Nah kita belok2, ga nemu ==a Eh ada mas2nya lagi lewat 3 org.
Then terjadilah percakapan berikut:
C: "mas, tissue yg bisa nyerep minyak itu dmana ya?"
M: "wah kurang tau neh"
C: "yah, kalo bagian bazaar dimana?"
M: "wah gtw, cb tanya mba yg baju kuning"
C: "jah eluu bang apa2 kaga tau"
Gue sama masg2 yg lain : NGAKAK!

Wawakwakwka si caca gelo. Keliatan sih kaenya tu mas2 3 magang doank. Bajunya aja beda sama spg yg laen. Wawkawkakwa. Tapi ebad bener si caca.
Trs nyerah ga ketemu tu tissue, kita nyari lilin. Gobloknya pas ketemu lilin, di sbelahnya tissue yg kita cari. Swt deh ==a

Selese belanja cabut deh, eh mampir dulu ding ke tempat les gue ngambil tas gue. Tadi gue titip tas skola di sana, hoho abis itu balik dehh ke skolaaaa~

No comments: