Tuesday, June 17, 2008

Rapat, CL n Doraemon.

Sesuai rencana, hari ini gue rapat MOS di sekolah. Janji jm 10. Tapi gue jm stengah 10 ud nyampe, soalnya si Handy kuliahnya jm sgitu, apa daya. Makan nasi tim dlu sh g di skul =)
Tapi slese makan, ngu pun lumayan lama baru pada dateng. Yg dateng rapat 20 org. Seperti yg ud kita omongin waktu itu, cm org2 yg dtg rapat aja yg jadi panitia. Tujuannya ya biar ga repot. Rapat 3 jem, kalo tu org g dateng gmn cara jelasinnya lagi? Jadi sori nih buat yg ga dtg apapun alasannya.

Semua dibahas smpe tuntas di rapat. Hoho. Sekarang nambah kerjaan gue deh. Bikin name tag sama jadwal acara buat MC, supaya mreka tampil prof dihadapan junior2nya nanti *halah*
wakwkawkakwa.

Selese rapat, jm 1an. Gue uda janji sama Deby n Livina pegi ke CL cari kado buat Helen yg ultah tgl 21 nanti. Michelle ga bs ikut soalnya dy ke Mangdu hr ne ma nykpnya. Dani sama Tati ikut juga, cm mreka pegi ndiri naik motor.

Helen umur 17 tgl 21 nanti. Dy ga feminim. Tapi masi suka barang2 lucu. Cuma barang cw banget dy ga tlalu demen. N dy paling suka doraemon. Hahaha. Jadi kita nyari barang2 doraemon yg lucu2 deh :P

Awalna uda ketemu termos doraemon, lucu deh. Tapi ada cacatnya T_T jdinya ga jdi deh~
Cari2 lagi, akhirnya kita dapet : Keyboard Doraemon *ada hellokittynya lucu bangedd!* , Jam Doraemon, Sofa Doraemon sama Frame Doraemon. Wekekeke.

Selese belanja~ pegi makan. PIZZA lagi! Haiaahhh. Pegi sm Tati Dani tuh pasti pizzaaaaa molo. Cm ya secara x ini ada Deby n Livina, jadi ga se-me-malu-kan biasanya deh. Wawkakwakwa.
Abis makan, ngu dijemput trs pulang dehhh. N sekarang di sinilah gue. Ngeblog. Lagi mikir mo bkin nametag panitia kaya gimana. Then mo cari dus buat bungkus kado Helen. Hehehe.

Eh ia, akhirnya kan ke CL juga tuh gue, trkhr gue ke sini pas nyari kado Deby, Maret!
Bikin kartu Cindy baru tadi ambilnya. Wakkakaa.


Btw ini foto kado Helen :P

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Ini kartu yg kita beliin. Kocak aje kartunya. Hahaha

No comments: