Tuesday, June 17, 2008

Wanda & The Happening..

Photobucket

Malemnya Danny sms, nanya kalo Senin ke TA buat ketemu Wanda, bs apa nga. G mikir2. Wanda tmn sd gue, waktu kelas 5sd uda pindah, smnjak itu ga prna ketemu dy lagi. Baru2 ini kita ketemu lagi di FS. Pengen jg sh ketemu dy. Tapi gue pegi molo ==a Akhirnya gue putusin jadi deh. Jadilah hari Senin gue, Danny, Denny, Teddy n Cees pegi ke TA buat ketemu sama si Wanda.

Begitu sampe di TA, kita kan nunggu Wanda dulu yg ud blg k gue kalo dy dh di jalan. Trs ide2 jahat mulai muncul di kepala kita. Wakakaka. Kerjain si Wanda! x)
Dari mulai Danny yg sms blg kalo dy cm dtg b3, bareng Denny n Cees. Padahal gue uda blg kalo gue org pegi b5 bareng sm Teddy jg. Danny blgnya gue ga jadi. Teddy ga ada kabar.
Trs Teddy sms blg dy kira mo ketemuannya itu becanda. Jadi Teddy blg dy masi d rmh pake bju tdur. Wkawkawka. Trs si Wanda sms gue, ga gue bales. Huahuahuahuaa.

Kasian. Maapin kita2 ya wan. Hahahaha. Akhirnya ketemu, Danny yg nyamperin sendirian. Cees nguntit dari belakang. Gue, Teddy n Denny dari jauh liatnya. Hahaha. Eh di TA ketemu Intan, Muti, Widya, sm sp lagi lupa. x)

Akhirnya setelah kita mengaku, hahaha, kita org pegi makan ke Hokben. ABis itu mo ice skating, tapi ga jadi. Ehh iaaa, di depan pizza hut ketemu Ita sama Ike bareng tmn2 gerejanya. Hohoho. Ita ntu dulu anak KY jg, dy pndah ke Metho pas sma 1. Kalo Ike, tmn grejanya Ita. Dulu gue perna grja di GKJ Bandengan. Barengan Ita sma Ike. Makanya kenal Ike =D Tapi skrg sih dah ke GKJ Grisenda g. Hehe. Mereka mo nntn The Happening.

Setelah berunding, akhirnya ga jadi ice skate, jadinya mo pegi nntn, ke xxi, adanya Kungfu Panda 2 studio *uda nntn* The Happening ada jm 4an, sm Shutter tpi gue ogah. Wkwk. Jadi lah nntn The Happening, pdhl Livina sm ST uda perna blg k gue kalo jelek tu film.

Eh ia, sblmnya gue smpt dikerjain. Kan pas beli tiket, gue ke WC, ga ikutan antri. Rame bgt soalnya. Pdhl Senin ==a Trs keluar2, uda pada di depan, yg nguin g si Denny. Tau2 Cs bilang "ga jadi nntn len, tiketnya mencar2 jadi gmw" sbnrnya sihhh.. gue uda curiga, gue tanya ke Danny. Danny pun ngmg "ga jadi nntn len, kungfu panda aja tinggal 3 dari depan" Denny pun ga ngmg ap2. Trs semua yg tmpgnya suram gitu. Jadilah gue percaya ==a

Abis itu duduk doank pada ga jelas, lama2 bosen jg gue, nanya ngapain duduk2, pd diem aja. Trs gue blg k Denny "mndg kita ke MM aja yu nntn dsana" trs pd diem dlu. Eh Denny bangun blg "yu kita k mm aja" trs g mikir, si Wanda gmn? Rmh dy di Sunter. Dari MM ke Sunter? Bisa gila. Akhirnya gue duduk lagi. Smsan aja mending. Bis pada gaje. Trs tau2 si Wanda ngmg gini ke Danny "gue jadi ragu ni anak Ipa" g smpt mikir apa2an nehhh. Ehhhhhhh gtwnya di tangan si Danny uda ada tiketnya ==a sialan. Gue dikibulin.

Photobucket

Akhirnya nntn dah The Happening. IMO, filmnya rada ga jelas ==a Trs ngagetin pula. Haiaa. Masi kebayang2 di kepala gue, muka Ny.Jonesnya yg bedarah2. =.=

Selese nntn, sms Handy mo mnt jemput, trnyt dy dari Binus, jd dy blg dy jmput g di TA aja. Ya wezz dehhh =D
Eh ada ft2nya jg lowh =D tpi nyusul aja deh~ susa bener uploadnya. ==a

No comments: