Sunday, July 20, 2008

Age That I Wish To Go Back To

Title: Age That I Wish To Go Back To

Requirement: Write about the one age that you wish to go back to and why?

Tag Mode: 5 bloggers

1st - You link 5 bloggers you want to tag and link their blogs
2nd - Let the blogger you want to tag know they’ve been tagged by commenting in their blog etc

Di tag ci Suli ==

Hmm, berhubung gue baru 16 taun jadi lum banyak sih pengalaman *ceileee. Tapi kalo dibandingin sama cerita c san, c ipii n c suli, sama c yon (numpang baca kemaren) berati masa sma gue harusnya yg paling fine. Bonyok gue masi lengkap n gue harap mereka akan slalu sehat2 aja. Gue punya nci yg bs g ajak curhat sana sini, ngko yg mau nganter jmput gue, sama ade yg bs diajak main. Gue jg punya banyak temen yang ngajak jalan molo, n i love them. Masalah gue skrg apa sih? Paling cm pikiran2 sama beberapa kesalahpahaman. N gue bersyukur akan ini. Tapi kalo ditanya, lo mo balik ke umur brp len? Mungkin g bakal milih masa2 sd akhir/smp awal gue.

Sama kaya skrg waktu itu jg g punya bonyok, nci, ngko, ade n temen2. Tapi bedanya, di jaman itu gue ga mikir banyak. Tiap hari yg gue n temen2 gue pikirin cm "bsk kita makan di mana neh?" ato "Eh coba ini yu" ato "Uda lama ga ke Fajar, tar ke sna yuk" Dari kelas 4 sd, gue sama tmn2 gue jaman itu kerjaannya kelayapan mulu. Rasanya jaman itu gue ga banyak pikiran or masalah kae sekarang. Gue ga perlu mikirin tar naik kelas harus kemana, mikirin soal enak ga enaknya sama temen, berhubung waktu itu temen gue cuma si Kembar 4 n Jeni. Yang lain rasanya ga gtu deket.

Kalo sekarang, gue ud kelas 3, gue ud harus nentuin masa depan gue, mo kemana abis ini..? Nentuin tempat kuliah n jurusan yang bakal g pilih. UAN 6 pelajaran, mala katanya bakal nambah PKN, uda di depan mata. Semua ini bkin pala gue mumet. Ditambah beban2 dari guru2, "IPA atas kalian bagus banget loh, begini begitu, kalian harus bisa lebih dari mereka", "Kalian bisa ga kaya IPA kemaren" ato "IPA bawah bagus bener, suasananya lain kalo masuk ke sana" masi ada "Kalian jangan sampe ibu sebut IPA palsu ya" dsb dsb.. Heloooo, kita manusia kali, ada batesnya, kalo terus2an dibebanin kaya gitu, bisa2 stress beneran kita smua yg ada.

Belon lagi, jurusan yang gue yakinin, sering dikomenin kanan kiri, maksud gue, lo mau kasi saran ato masukan oke, tpi tempatin posisi lo di netral donk, kalo lo ga alamin hal itu sendiri ato sekedar denger2 dari org, jgn yakin trus lgsg "jurusan itu begini tau len" dsb dsb..

Huwaaaaaa, pngn rasanya balik k masa2 smua2 diurusin, gue ga perlu mikir sendiri. Walaupun ya percuma jg sih, tar2nya gue bakal ketemu juga masa ini, dimana gue harus jdi org gede, ga slamanya anak kecil trus donk gue? Jadii, pada akhirnya gue cuma bisa bersabar, staun lagi dan mulailah kehidupan bagian lain. Gue tau nanti gue pasti bakal sangat merindukan masa2 sekolah gue ini =(

Jadi ga jelas juga yah akhirnya ne post. Wkwk. Gpp deh, trus gue ga ngetag sapa2 deh, gtw mo ngetag sapa jg =.=

No comments: