Sunday, August 03, 2008

Gedung Joang '45

Ga kerasa ya uda bulan Agustus, bntr lagi Indonesia rayain merdekanya lagi. Bu Nining guru sejarah kita yg baru, ngasih project nyuru ke salah1 museum di Jakarta, trus bikin laporan perginya kita + foto2nya kita di sana. Gue dkk pergi pas hari Kamis. Pulang sekolah jm 12, pada pergi makan dulu, abis itu jm 1an kita jalan.

Yg pergi : Gue, Michelle, Helen, Deby, Livyna, Honny, Teddy, Danny, Denny, Jefri, Ivan, Cs, Felix, Ucu, Randy, Diaz, Gunawan. Pas banget ber17. Hoho.

Penuh perjuangan buat sampe ke sana. Naik angkot sempit2an sampe Stasiun Kota, then naik busway smpe Kitang n jalan kaki stengah jem baru bisa nyampe ke sana. ==

Gue paling demen tugas2 yg kaya gini nih, huahuahuaa, drpd jalan bolak balik mall molo, mndg jg ke museum. Dlu gue perna ngajakin tmn gue gitu, tpi ditolak. =( huhu. Makanya gue demen banget kalo ada tugas2 gini. Hwehehe. Uda gitu ga perlu mikir banyak, hobi tersalurkan pula. Wakakaka.

Sampe sana smua pada mencar, foto2 sana sini. Liad2. Trus dikasi nntn dokumentasi kemerdekaan gitu. Sayangnya jam 3 uda tutup. Kadang2 gue bingung, mau generasi mudanya pada tau sejarah Indonesia, tapi museum2 jm 3 sore uda tutup. Hari libur pun tutup. Lah gimana kita bisa tau? Secara pulang sekolah aja minimal jg jam 12.

Gue punya banyak pic pas di sana, tpi ga bs upload skrg nih, cc mo pake komp. Trus jg g msti ngerjain pr. Akhr2 ne sibuk molo =.= tugas sana sini, les sana sini, trus tgl 11 uda mulai ulangan. Phiuu.

Semangat semangatt!!

1 comment:

Tomy said...

Merdeka!! hehe..