Sunday, August 31, 2008

Gue mo protesssssss..!!

Kalo lagi down gini, banyak pikiran2 aneh yg sbnrnya bisa gue jwb dalem keadaan gue bener. Tapi berhubung gue lagi ga bener, gue mo mengungkapkan jeritan hati seorang anak SMA *halahhh*

Berhubung ini lagi ngmgin soal projek sejarah gue, gue mo ngoceh2 dulu soal pelajaran sejarah. Hehehe. Sejarah. Gue ngerti kalo ga ada masa lalu, masa sekarang atopun depan pasti ga ada. Tapi gue ga ngerti, kenapa masa lalunya itu mesti trus dibahas? Sering org bilang “ah itu kan uda lewat, uda lama, lupain lah, gawsa dibahas terus.” See..? Trus ngapain sejarah diomongin mulu? Sekedar tau sejarah Bangsa Indonesia gimana bisa merdeka sih masi oke la yaa, tapi ngafalin tahun berapa Jepang dtg ke Indonesia, ada gunanya?

Gue jg ga ngerti sama si Bu Nining ini. Dy suru kita ke museum, abis itu foto n kumpulin fotonya dlm bntk klipingan. Pheww. Yahh ga salah jg sih. Tapii.. Kasusnya gini : Murid2 uda cuci & print foto2nya trus bkin dlm bntk klipingan. Kumpul. Dikembaliin. Mnurut u abis itu tu klipingan bakal diapain? Kalo gue n tmn2 gue slama ini sih bgtu akhir taon, tu klipingan masuk kardus, n diloakin. Buu, kalo cm mau liad foto2 kita di museum, kenapa nga dikumpulny dlm bntk filenya sih. Gue yakin ga ada yg pake kamera film. Minimal hape. Foto2 dri hape kan jg bisa masuk komputer. Kumpul pake flashdisk ato cd kan, lebih banyak untungnya. Smua foto yg kita ambil bisa kita kumpul, ga msti Cuma 10, mo 100 jg oke aja. Lebi hemat karna ga prlu print2 ato cuci2. Ga buang2 kertas yg berarti menyelamatkan sedikit nasib pohon. Yahhhh, gue cm bisa ngoceh2 di sini, karna pada kenyataannya guru adalah raja.

IPA = Ilmu Pengetahuan Alam. Science. Waktu gue kecil, stiap mo ulangan gue pasti disuru bljr. Ngafal ngafal n ngafal. Cuma pas ulangan mate doank gue bebas. Gue ga prlu duduk di depan meja n bljr. Karena emg ga ada yg prlu dihafalin. Ini yg bkin gue suka sama pelajar mate, n yg bikin gue dri dlu berpikir “gue mo masuk IPA, soalnya gue ga prlu ngafal.” Tapi sirna sudah harapan masa kecil gue. Wkwk. Trnyata sama aja. Di IPA ada sejarah. Haizz. Semua pelajaran sejarah waktu gue SD diulang lagi di kelas XII IPA. == Aaaaaaaaa. Bener2 dehhhh. Sering ga abis pikir.

Oke oke, kita beralih dari sejarahh. Hmm. Gue dpt project baru. Tugas agama. Disuru ke GKKK ( Kalam Kudus ) n bikin laporannya. Sperti biasa, gue slalu seneng kalo dpt tugas yg mengharuskan gue jalan2 bareng tmn2 skelompok. Tapiii skrg baru gue sadar, gr2 tugas2 itu, gue jdi ga ada waktu buat istirahat. Bulan Agustus ini gue ga ada pergi nntn sama sekali. Tiap hari Sabtu yg harusnya libur, slalu aja kepake buat bikin tugas ini tugas itu. Tugas agama ini aja, kelompok gue org ga pergi2 gr2 ge ketemu waktu yg pas smua b5. Terakhir ngmgin mo pergi hari ini hri Minggu biar sekalian ikut kebaktiannya. Tapi ga jadi gr2 si Felix ke Bandung ma bonyoknya. Gila yah. Gue dlu2 skola kaenya ga smpe kae gini. Bgtu kelas 3 kok tau2 jadi gini. == tiap pagi bukannya semangat yg ada, mala rasa males masuk skola. Huwaaaaaaaa murid apaan neh gue ini. ==

Sebenernya sih yg paling bikin gue tmbh mumet tuh UAN yg dgr bakal jdi 7 biji itu loh. Bingung aja sih, kan ga smua org bakat jadi dokter. Kenapa bio msti ikut di UANin? Gimana kalo misalnya ne anak jago banget bahasanya, tpi susa bener ngapalin nama2 ajaib biologi? UAN Inggris dpt 10 tpi UAN bio dpt 4. Ga lulus donk? Ato anak IPS yg bebal banget sm mate, tpi ekonominya jago? Teganya mereka para pemerintah. Tapi yahhh.. lagi2 gue cm bisa protes disni, xixixi. Toh akhirnya gue org jg msti bljr biar lulus. ~~

Mood gue uda mulai membaik, jdinya cuma smpe di sini deh acara protes2annya. ~~ Kalo ud mule bete lagi baru bisa nulis yg aneh2. Hehehe.

No comments: