Sunday, August 17, 2008

Update dehh

2 minggu absen == rasanya waktu lewat cepet amad ==. Gue kembali disibukan dengan sekolah. Hohoho. Uda mulai ulangan2 harian, quiz2 n project2 yg mulai menumpuk ==.

Banyak yang pengen gue ceritain sih sebenernya, tpi gue juga uda lupa2 2 minggu ini ngapain aja. wkwk.

Sbenrnya bulan ini banyak yg ultah =.= Gunawan tgl 6 cm mkn2nya tgl 9 kemaren itu. Kita makan tadinya mo di Paparonz tapi ternyata tmptnya dh di booked buat pesta org. Akhirnya ke MM, tp gtw maw makan di mana, gue asal nyeletuk "A&W aja yu". Ehh gtw beneran dy org pada ke A&W == Yawda akhrnya makan di sana, bikin ribut brisik2 == Kita beliin dy sepatu + sendal n kuenya. Hoho. Dy senengg bangettt. Waktu itu g ft2 pake hape dy, lupa kirim =.= jadi nanti aja deh. Sekalian sm yg Gdung Juang itu lum upload smua~

Trus Evelyn~ ultahnya tgl 7 Agustus, dy rayain di GlassHouse Pluit/MK itu pas tgl 9 juga, cm malemnya. Sukses deh gue seharian Sabtu pergi molo. Trus jadi ga ngeles mandarin jg @_@ Yang ini gue ga ada fotonya soalnya jm 9an lewat gue ud cabut, dy org masi pada betah mpe jm 11. ==

Abis itu Ucu tgl 12 ~~ Gue, Misel n Helen beliin sendal buat dy. =D

Trus nyokap ultah maren :D cuma dy sendiri lupa soalnya dd gue si Pendy kena gejala dbd, dah dari hari Rabu dy sakit. Nyokap sibuk ngurus smpe g blg mren ke nykp kalo dy ultah, baru dy inget == lum kasi apa2 ke nyokap. Bingunggg. Gtw mo beliin apa @@

Hari ini, selain HUT Kemerdekaan RI, temen gue si Adit jg ultah. Best wishes girl :P *FYI, dy cw ya, namanya Adithia.* Di rayain di Pondok Batam Kuring di Pluit itu, nanti jm 6 malem. =) kuku gue jg ada yg ultah hari ini. Hahaha.

Trus besokk, tgl 18 cc gue si Ratna aka Nana ultah~~ mo minta ditraktir ah sm dy. Huahuwhauhwau. Lom siapin kado ap2 jg buat dy, tar tanya dia aja mo apa deh biar gampang =.=

Lusa si kembar Tommy Thomas temennya ngko gue ultah @_@ tapi dy org ud balik k US lagi. Maren itu smpt balik ke Indo, smpt ketemu btr dy org main sm ngko g n tmn2nya main k skul.

Duh kok g malah jadi bikin list yg ultah gene sih =.=

No comments: