Monday, September 08, 2008

Wanda 17th

Jumat kemaren Wanda ultah. Tgl 5 September. Yg ke 17. Masi inget kan Wanda? Temen SD gue yg kelas 5 SD pindah, tpi gue lupa kemana :P

Nahh, Wanda ngerayain di Bandar Djakarta Ancol pas hari Jumatnya. Dari gue org di KY, ada bbrp yg diundang, termasuk gue, Danny, Denny, Cs, Teddy :D ( yg waktu itu kita ketemuan di TA, lupa ini & ini )

Seharusnyaa, hari Jumat gue ikutan upacara serah terima jabatan OSIS ke angkatan bawah gue, bareng sama Ari ketua n Honny bendhara. Tapi gara2 si Wanda ultah, akhirnya gue kaga ikut, si Intan wakil gue yg ngegantiin. Ternyata Honny jg ga bisa ikutan. Dy mo pegi bareng temennya. trus Honny (Honce) nanya gue, gue mo kmn, gue blg kalo gue mo k ultah tmn gue. Dy nanya ultah tmn g dmana, g kasi tau, di Ancol, Bandar Djakarta. Bis itu dy blg kalo dy jg mo pergi ke sana. Mcnya tuh tmn si Honce yg ngajakin dy ke sana! Kita pas tau sampe geleng2 kepala, kok dunia sempit benerrr. Hahaha. Mana si Honce peginya kaga cuma b2 ma tu Mc, tpi sama 2 org lagi tmnnya (Johny & Memet) n ternyata si Johny itu tmn ngko gue! Haizzzz. Hahahaha.

Jumat jadinya pergi bareng2 ber5 ( gue, danden, teddy n cs ) dianter ma kokonya DanDen. Tulis di kartu sih jm 6. Tapi rasa2nya jm 7 stenga 8 gitu baru bener2 mule acaranya ==
di sana ketemu Jessen, Cherie n Jessica, tmn2 sd gue yg lain yg uda nga di KY. Jadi ky reunian. XD

Jm 10/stenga 11 an gitu baru cabut pulang, sampe2 rumah jam 11an. Cape banget gilaa. Mana ga ngapa2in banget juga. Bis pada temen2 skola si Wanda. Gue org mo bikin rusuh juga bingung. Hahahaha.

Photobucket

Photobucket

No comments: